Sign in with Twitter

Username:

namanya @dikosoongin warga txtdaritng

venus, merkurius, bumi, mars a kamu

967 Following   956 Followers   24,507 Tweets

Joined Twitter 12/10/20


@registaco karena capek namatin subasa @gurllxst 2011bangun-bangun pinggang gua sakit lagi anjirr dasar remaja jompo😭😭😭 @doremiajah apa tu @txtdrjkt awkoawko @ttmymoodb nih channel ya apa ya? saya ingin terbiasa menonton berita setiap harinya 🙏 @Gerindra melihat admin memberikan info seperti kayanya motor admin abis mogok ya karna kemasukan bensin? @CuteBarang -1 @jodohcanyol awkoawko @ayudarilahir pantes di 4 only @Pamungkas_yr @txtdaritng nyebrang pulau langit wkwkw @cursedkidd gak @txtdaritng persita @Emotkiss @_mudbloods @txtdaritng sam wkwkwk @jodohcanyol ga disuruh ama ayang @ayudarilahir klo 3x masih normalplaylist lagu kaka gua enak banget, tapu gua ga suka dengerin lagu selain dijalan/ galau 🤣 @jodohcanyol dikit @ayudarilahir yg ga normal tuh makan batu 4x seharikehujanan mulu, lama-lama keriput dah nih tangan wkwk @txtdarisisange keren juga lambang rege nya @remajapusying @txtdaritng anjirt barusn udah kena macet keujanan pula, ampun dah wkwkw @txtdaritng inpo selain lewat dan mogot, kali deres, cipondoh, gren leak, ciledug dong arah mau ke slipi? @GarasiKomedi hahhttps://t.co/QSYZQCzTlx
Retweeted by namanya @cursedkidd @collegemenfess dosa-dosamu @cursedkidd berdosa karna yg dipake judi bola @Uni82504070 @SUNDA_FESS buat mantan lg @aBiteOfHell @bensaiur @Askrlfess matanya banyak bet kek dajjal @Uni82504070 @SUNDA_FESS mupon dong
10/6
2022
@zeehannnn @donatulcapone @SUNDA_FESS edan @Uni82504070 @SUNDA_FESS yah mntan @hehee100x @SUNDA_FESS hasija @tuagapatjadiapa @SUNDA_FESS tp bener @withoutsabyan @SUNDA_FESS ada @povbycip @SUNDA_FESS dikit @borubataak @SUNDA_FESS blm hari ini @kidzma30 @SUNDA_FESS motivasinya ingin punya pacar @upwiegf @SUNDA_FESS whatever @Alwaysdalkhom @SUNDA_FESS pen dipeluk @tuagapatjadiapa @SUNDA_FESS balance and hard economy @panggilakuneng @SUNDA_FESS asal bukan org2n sawah @She1tres @SUNDA_FESS nuhun @Laluvice @SUNDA_FESS aduk dikit tp ga sampe keluar buburnya @Sriiaiiuu @SUNDA_FESS kebalik maneh @sblueris @SUNDA_FESS yg tidak bewokan @donatulcapone @SUNDA_FESS sleepdate @_ayanknyakamu @SUNDA_FESS sengaja @n0happinesshere @SUNDA_FESS lebih ke kasian sih, malah nanti ga bisa jadi yg cewenya mau alias tidak seperti ekspetasi si cewe @pixieangella @SUNDA_FESS masalahnya punya gk @robbiedumagcao1 @SUNDA_FESS nahan, masa iya lg rapat pipis diproyektor @Uni82504070 @SUNDA_FESS artinya fotonya bagus tp mantannya enggak @miilkywaygalaxy @SUNDA_FESS ada kalo ada uang @hyerlikaa @SUNDA_FESS gera @cutiescoast @SUNDA_FESS kependem @thelifeofadel @SUNDA_FESS kesel tp yaudah lah ya @oreomatchatime @SUNDA_FESS klo manggil malaikat izroil you yang mokat @hehee100x @SUNDA_FESS aja sih @ajglst @SUNDA_FESS tertimbun, coba chat lg @_ayanknyakamu @SUNDA_FESS tertimbun, coba chat lg @tuagapatjadiapa @SUNDA_FESS keselek roko @withoutsabyan @SUNDA_FESS engga , kl terbuat dari kue @sheidyllic @SUNDA_FESS wleowleo tiap hari @kailaaaym @SUNDA_FESS cewe lebih gampang lagi, udah punya pacar tp selingkuh sama om-om @iorimeilyn @SUNDA_FESS kenapa perempuan punya juga nyakitin semua @darksunfl @SUNDA_FESS pendiem tp aktif kl be2 @nanaficaa @SUNDA_FESS seperti Indomie @doremiajah @SUNDA_FESS kl ada yg mau jadi punya @traveloka Nasi Padang @collegemenfess noooooo. yg ada malah cah nolep gua alumninya @AREAJULID kaya om gua nih, awalnya emang ngerasa biasa aja tp lama kelamaan bikin risih, mulut ngoceh mulu kek persenter bacain berita 🤣🤣GIVEAWAY iPhone!!! Gua mau bagi-bagi 3 iPhone 12 Mini sama OVO Cash total 5JUTA! RT dulu twit ini dan RT twit set… https://t.co/J1m7Ax6A2V
Retweeted by namanya @radenrauf yang banyak @radenrauf MAU #GrabUnlimited OM! @shflywz engga, asal pas dibonceng tanganya ga megang senapan @jodohcanyol gtw bingung knp464 termasuk sedikit inimah https://t.co/Pi6NVCKm4R @jodohcanyol bingung @faizsadad_ seriusan bisa gt ga pake sempak? gua pernah nyoba ga pake, palanya uring-uringan njir ga nyaman ga penjaganya @txtdaritng pen nonton fiersa/hivi/souljah tgl brp ya itu @sbyfess ayah kamu kaya tai jika lagi keras kepala tapi seperti jely jika anakmu cemberut @frostmonarch_ @sbyfess lupa bayar listrik itu @cursedkidd ada Dajjal @doremiajah @Askrlfess btw kampung ingris tuh daerah mana terus paling kecil berapa lalu untuk kesana harus naik apa ? @tanyakanrl kalian bisa pacaran karna apa? @awoakowkwok nitip @bdngfess ovt dikit wkek @doremiajah @Askrlfess terus begimini? @bisulpecahhhh @beIIa1st @cebandulu @CommuterLine tulu @alpokatmuda malem juga 1 jam doang wkwk @unmagnetism menunggu adzan @megrief_ @sbyfess biar satsetsatset kali wkwkw @esmatchalatte_ @sbyfess haraunya kan gt @sbyfess mau susu coklat itu @Askrlfess lokasi dan syarat serta menuju dan belajar disana bagaimana si? apa ujuk-ujuk "pak/bu saya mau bisa bahs… https://t.co/euTUNiXZ1c @doremiajah @Askrlfess why? @MamatAlkatiri anggota Dpr engga tua engga muda, semuanya sama-sama lucu saking lucunya rakyat ga bisa serius lagi sama mereka wkwkw @tanyakanrl andini (anak diluar nikah) @vip_siskaeee dah biasa kelelehan lilin @sbyfess bikin dah
10/5
2022

0