Sign in with Twitter

Username:

yang penting mah semua pada sehat

1,857 Following   2,247 Followers   86,781 Tweets

Joined Twitter 9/13/10


@eviayusss gmn yaa, abis kerja malem atuu:( @callmemiaww okeehh sip dahhselamat pagi, saatnya tidur.test
10/25
2021
test test
10/24
2021
ini kenapa mati listrik? wilayah gunung putri perumahan griya bukit jaya @pln_123 @diahdwlndr tapi setiap pak gembus beda-beda kadang
10/22
2021
@recebiby wahhh @musetiae pagiiiiHARTA, TAHTA, KABUR DARI WISMA XIXIXI @iydhsin da aku mah engga keren @Itujauhh pp @callmemiaww yoocepet banget dah udah pagi aja @poooooooooopii hayolobersin bersin gini da @babyyygula opo iki @shareinjarrr iyaa tau wkwkw ada notif juga di lineee @pymatchalatte udah bawaan kalibegitu banget dah astagaacapek juga ya hehee @Febyselviaaa iyaa begitu dah kehidupan dilapangan hahahaha
10/21
2021
@meninaforte_ tebak apanya?panas tapi hujan ya sore ini
10/20
2021
angel wed angel @energenkriuk yaudah jalan kaki xixixi @zmraa_ emng gimana? @cardiomegali mana saya tauuaku tuh berhak bahagia wkwkwk
10/19
2021
@aIIuraa pp @btstearr jgn lupa makan bakso @awwkarennn sini sini hehee @esbatusekulkass gatau yg mana hehehe @esbatusekulkass nomernya yg mana @Mineeighteen mangga @cndydelrey semua butuh prosesseharian hujan mending ngebakso https://t.co/j5TbnscJGE @urtypebby_ mangat @gatauuanjir ah masaa @thaliamecca asli @buahhsegerrr wahhhh @maulidyasf asli enakseminggu dibekasi kaga pernah ngerasain namanya hujan, asli panas banget didaerah (kalijaya) balik kerumah pas sian… https://t.co/PXEPzfbwED @IntanFitrianiii sudah memasuki musim air turun @ciloqendol bisa yu @holaholiboli asli @awandanbulan ruangannya terbatas mungkinhari senin engga ada kerjaan tuh nikmat banget, bisa lanjut tidur lagi.hawa-hawanyaa enak banget
10/18
2021
yuk bisa yuk!!! tinggal 3 malem lagi.ya allah capek :(
10/13
2021
@wardatulchamro_ hehehe maaf atuhh😁😁 @rgnwldar hehehe kenapaamantap jam segini indomie~ https://t.co/xHW7O6NTx0 @kinderjoyyyy_ iyaa kenapaaabakalan seminggu di bekasi-__-kenyang jugaa
10/12
2021
jam segini mah masih pada sepiPing! kiw Mutualan yg gamasalah aku bacotie, rt aja meng πŸ’•πŸ’•
Retweeted by Dika SaputraPing! halooo mutualan yukk, yang gak risih aku jbjb yaa huhu. Retweet and like aja okeii πŸ’πŸ’πŸ’πŸŽ
Retweeted by Dika Saputra @mibacotan mantafff @moccamilo_ olahraga @flamingguii alo @yangindahindah makansubuh sekarang 04.16For shout out, you must be following me. Retweet now. πŸ’ŸπŸ’•
Retweeted by Dika Saputra @dgowengdadakan sabar yaaπŸ˜‚ https://t.co/sNimqPzOSn
Retweeted by Dika SaputraApa benar? https://t.co/lsF1VWh5tM
Retweeted by Dika Saputra @dgowengdadakan yowess @dgowengdadakan gini gimana?Ping! mutualan yok tp lngsng folbek yo, rt ae biar gmpang! β€οΈβ€οΈπŸ’Ÿ
Retweeted by Dika Saputra @xrazah wew @orgjepang alhamdulillah baik, sendirinya? @cirderellaa makan mieuntung lengkap semua foto-fotonya. jadi aman~~~ https://t.co/IE8ydLWzYK @teanspill sabar yaaFor shout out, you must be following me. Retweet now. β€οΈπŸ’œ
Retweeted by Dika Saputra @teanspill halooPing! yang suka jbjb skuy mutualaan, retweet aja jfb yaa -m17 β€οΈπŸ’
Retweeted by Dika Saputra @kinderjoyyyy_ wahhhh @orgjepang hii malam @aIIuraa kenapaa?kadang suka heran aja gitu.Less than 1m, Retweet and Drop your handles, let's follow you now πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’•
Retweeted by Dika SaputraPing! yang suka jbjb skuy mutualaan, retweet aja jfb yaa -m17 β€οΈβ€οΈπŸ’–
Retweeted by Dika SaputraPing! mutualan yuk sampe limit. Akun baru nih masih anget wkw πŸ’•πŸ’•πŸ’“
Retweeted by Dika SaputraPing! yang suka jbjb skuy mutualaan, retweet aja jfb yaa -m17 πŸ’™πŸ’™πŸ’•
Retweeted by Dika SaputraLess than 200k, Drop your Twitter username lets follow you now! πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’–
Retweeted by Dika SaputraRetweet and Drop your handles let's follow you now: β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ’
Retweeted by Dika SaputraPing! mutualan dah yok, rt aja 🍎🍎🍎🍏
Retweeted by Dika SaputraPing! aku nyari mutual baru, mutual lama pada ilang soalnya, rt aja ya πŸ’™πŸ’™πŸ’™
Retweeted by Dika SaputraDrop your Twitter username, let's follow you now β€οΈβ€οΈπŸ’–
Retweeted by Dika SaputraPing! mutualan dah yok, rt aja β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ’–
Retweeted by Dika SaputraPing! Yg auto follback rt siss kita mutualan β€οΈπŸ’Ÿ
Retweeted by Dika SaputraDrop your Twitter username, let's follow you now πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’
Retweeted by Dika SaputraDrop your Twitter username, let's follow you now ❀️❀️❀️
Retweeted by Dika SaputraPing! ada yg mau Mutualan sama 2002L? retweet yaa πŸ’™πŸ’
Retweeted by Dika SaputraDrop your Twitter handles lets gain together now 🍎🍎🍎
Retweeted by Dika SaputraPing! mutualan yuk sampe limit. Akun baru nih masih anget wkw β€οΈπŸ’›
Retweeted by Dika Saputra
10/11
2021

0