Sign in with Twitter

Username:

mAs @Dim_onlyone mars rt 01/01

Alien yang akan menaklukkan Bumi🤸‍♂️ https://t.co/4Dc0OL17qg

563 Following   678 Followers   19,320 Tweets

Joined Twitter 6/9/22


@oalahcaa Apaan gad yg cocok🤣🤸‍♂️ @joanwey Ahaha 🤣🤸‍♂️nguap @ultramilktaro5 Ngantuk kak Cha😂🤸‍♂️ @inimawarrr_ Ngantuk 😂🤸‍♂️
2/8
2023
Big Hero gada yang baru ya padahal seru🤸‍♂️ https://t.co/ii5oUyt2IE @apuriruuu Hwahwahwa🤸‍♂️ @iamnoturgf Iya mau wkwk🤸‍♂️SS! yg suka jbjb mutualan rt cptt 🐒
Retweeted by mAs @iamnoturgf Tetot🤸‍♂️ @luffyluthfi1 @cloudsunna Baru baca sin aja udah mual bang 😭🤸‍♂️ @httpstycaaxz Aamiin 🤸‍♂️ @thingscuteOS Haha iyakan😭🤸‍♂️ @thingscuteOS Wah gimana tuh🤸‍♂️ @thingscuteOS Itu kan tadinya tumpah dikit....eh malah ditunpahin😭🤸‍♂️ @cloudsunna 😭😭😭😭🤸‍♂️ @cloudsunna Kiw kiw 1+1?🤸‍♂️ @kbelinci 2🤸‍♂️ @saturnalready Ngga deh nanti teh ribet😂🤸‍♂️ @saturnalready Haha😂🤸‍♂️ @saturnalready Ahaha apakah Dimas harus nakal😂🤸‍♂️ @kegblgnunfaedh 👉👈🤸‍♂️Ya kadang gini Kadang gitu Jadi ya giniin aja🤸‍♂️Ketawa tuh simple Mau foto langit Tapi pas buka kamera malah kamera depan🤣🤸‍♂️Hua,🤸‍♂️ @kbelinci Ish ga aneh aneh Cuma aneh aja 😭🤸‍♂️ @kbelinci Suruh putus ci...biar kita ad temen jomlo😂🤸‍♂️"Kan ku cabut duri pedih dalam hatimu...Agar ku lihat senyum ditidur mu malam nanti" 🤸‍♂️🎵 @urrffavvv Apa atuh😭🤸‍♂️😭🤸‍♂️ https://t.co/LO3AafRjSd @expnsives @tanyarlfes 😭😭😭🤸‍♂️ @kiciwwws Yahhh🤸‍♂️ @kbelinci Kosong delapan berapa cici 🤸‍♂️😂 @cloudsunna Haha bagus deh🤣🤸‍♂️ @cloudsunna Hahaha siapa itu😂🤸‍♂️gajelas amat ya @kbelinci Nomornya aja belum ada 👉👈🤸‍♂️ @urrffavvv Ada buaya kah, 😭😭🤸‍♂️Lagi lagi payung teduh kenapa intro nya enak pisan ga anjir, 🤸‍♂️ @aastrophilee Makan ketoprak 🤸‍♂️ @kerdusadidass Eum🤸‍♂️ @anisaazhr16 Nah itu gatau kok bisa gini😂🤸‍♂️ @conv0uze Iya kok aneh ya kak🤣🤸‍♂️ @cloudsunna 🤣🤸‍♂️ @kiciwwws Gimana dah ada efeknya belum🤸‍♂️ @aastrophilee Gitu wkwk😂🤸‍♂️
2/7
2023
Kok gini sih...🤸‍♂️ @enloval 7🤸‍♂️ @cloudsunna Kok iklan nya kayak nyambung ya...😭🤸‍♂️ https://t.co/bM6GV2g7LC @shinekyss 16🤸‍♂️ @You_ndaa Cakep😂🤸‍♂️ @kerdusadidass Mmmm DM Dimas kebuka 👉👈🤸‍♂️ @You_ndaa 22🤸‍♂️Skuy lah adu...btw sama bertrio🤣😂🤸‍♂️ https://t.co/Ar0CUOvYvl https://t.co/KtPJX0b4Sp @kiciwwws Nah cakep.... 🤸‍♂️:Mbah tolong pelet yang ini 👹:Oke 🤸‍♂️ @Akunbarucuii Anjai kembali ke mie bang Cui😂🤸‍♂️ @thingscuteOS Hahaha sleding🤣🤸‍♂️ @thingscuteOS Bukan apa kak😂🤸‍♂️ @stokterbatasss Aaaaa masama kak es🥳🤸‍♂️ @cloudsunna Wahh😭🤸‍♂️ @apuriruuu Oalah😂🤸‍♂️ @apuriruuu Itu mksdnya eksekusi gasi🤣🤸‍♂️ @qorygore Inget qor,,, https://t.co/7Idkob80rG @anisarhma33 Yahhh🥲🤸‍♂️ @cecenadoy Kukiraaa....🤸‍♂️ @tanyakanrl Apasi, 🤸‍♂️ @anisarhma33 Gimana udah keras belum nis🤣🤸‍♂️ @luffyluthfi1 Kirain cantik juga 🤣🤸‍♂️ @conv0uze Semangat kak 🥳🤸‍♂️Menurut reset pak RT.05 Cwe cantik bapaknya galak Kalo cwenya galak?🤸‍♂️ @arnimonti_ yaGesya , 😂🤸‍♂️ @apuriruuu Wawow🤸‍♂️ @spidergvrll 🥲🤸‍♂️ @thingscuteOS Hajar kak, 🤸‍♂️ @conv0uze Iya maap👉👈🤸‍♂️ @stokterbatasss Widiiii hbd kak es 🥳🥳🥳🥳🤸‍♂️ @arnimonti_ Alhamdulillah masih dikasih kesempatan tadi wkwk🤸‍♂️ @KakaAdhitya_ Hahaha sama punya Dimas sering gtu...pdhL sinyal bagus 🤸‍♂️ @soegin_00 Paling semangat kalo Senin🤸‍♂️ @shinekyss Nunggu disemangatin ayang😂🤸‍♂️ @ssahhey Gas🤸‍♂️ @arnimonti_ Subuh itu😭🤸‍♂️ @cecenadoy 😭😭😭🤸‍♂️ @mbakmaniezz Mau diseruduk ga 👉👈🤸‍♂️ @alpukatmaanis Kok malah ngeri😭🤸‍♂️ @thingscuteOS Ih zodiak kita sama?🤣🤸‍♂️ @anisarhma33 Yah udah si semalem ke si mbah🤣🤸‍♂️ @anisarhma33 Coblos nomor 3 ya🤸‍♂️ @enloval Yodah bagus juga kok wkwk, 🤣🤸‍♂️ @outtagi Nah gws kak, 😭🤸‍♂️ @dinaayuftr Yahhh🤸‍♂️ @arnimonti_ 😭🤸‍♂️ @alpukatmaanis 😄🤸‍♂️ @thingscuteOS Pagi kak🤸‍♂️
2/6
2023
@convomf Oke 🤸‍♂️ @outtagi Aih...mending cek dlu gasi kak...soalnya itu nyamuk🤸‍♂️ @mbakmaniezz Spacetoon juga g balik balik 😭🤸‍♂️ @dinaayuftr Mau ngambil aj 🤸‍♂️ @outtagi Dimas dulu gitu Kalo terlalu panas Atau ga terlalu dingin 🤸‍♂️Tapi Alhamdulillah sekarang ngga Tapi ga dio… https://t.co/GnlUHes1cF @cloudsunna Gatau atuh Dimas mah main hp...abis itu langsung tidur Weh🤸‍♂️apakah Dimas alien @enloval Summer juga bagus🤸‍♂️ @hallo_ayang Ayanggg🤸‍♂️
2/5
2023

0