Sign in with Twitter

Username:

dilarang melarang

2,768 Following   4,327 Followers   43,412 Tweets

Joined Twitter 5/29/14


@dindayohanes Bis makan apa lu mbeng @ewhhhbanget Y @mysnla or @nisaamolla @ohinihilall_ ica fix nyebelin @wita_dwis asli pernah juga @namaku_ayy coba sekarang minta maaf deh, biar lega @tia_ekka masyaallah suaminya @stupidgrownups_ barangnya berharga pasti @ehiyamputtt ceritain diwa put @poogapakecong mantap @nisaamolla @ohinihilall_ iya emang ngangenin @nisaamolla @ohinihilall_ dimas kan anak baik @oxeyedaisy__ bener keknya @kembarandinoo tau heran @deditrii wwkwkwk @Muhammadizza_ untuk apa? @poogapakecong Nahloh @manistapiboong Gatau :(pernah ga si kalian di sukai banyak org, trus kek semua perhatian dan peduli bngt ,tapi giliran org yg kamu sukai malah cuek bngt gk peduli
Retweeted by Dimasssss @crunchyxuby mikir dlu @audinafm_ kiw @iamtryshb1 gatau tuh @wahhhrista dicolong temen @babysleepys knp napil @iyayayaa__ naha ditutupan bund @maniskucayang anjay @acaramelchiato pgn juga @kayinnnk ditunggu @tyrexindo lewat @eeppiinn tampol aja gmn @kurinanda tidur lagi @katonkendy ini @Ngeselinorgnya naha atuh @eeppiinn Y @uskut_ keren banget lu a asli @ajengpuspitaaaa tar dicek @rosedesventss_ gpp kok @vcnzocs lewat @rachman_anna duit @akuhalubanget nah ini bener @ydsetya masaa @yepiinajaaaa coba tanya @akuhalubanget putu hewan apaan @NataliaPutriAD2 omelin @istrihabibiee kasian nun @ohinihilall_ yasinan @malaikatque duhNahan tangis dalam sholat ? It's another level of pain.
Retweeted by Dimasssss @fairuzamany_ semoga terulang lagi @fensiiiyuuu bisa yuk bisa @dari_anakanakmu wkwkwk sampe segitunya @Aggtptr_ okey @yaudahgasih mantap @didsgurl duhh, semoga dapet yg lebih baik yah @ijabkabul_ ya iya sih @novitadiansr pernah ngerasain juga @auracin1 utul apaan @gavapratra kereeen @deconverlin temen lama kah @hannahgwace_ gpp kok wajar @nnovittaaa ibunya bangga tuh @manistapiboong masyaallah @istrihabibiee nun @nurrohmah___ asli dah @Sukakamu177 5 @Irgsyhs coklat @sawangkamar haha kasian @fdrldps sama @panggilyaaja mantap @penawarmood bener @ijsn_ bisa yuk bisa. https://t.co/FF6F1ofFxT
Retweeted by Dimasssss @calonadikiparmu males mikirnya @Onyekcuuu emang iya @Aciels10 lepasin aja @raafiiqq_ baik baik yah @kutipanrinduu_ mungkin yah @jeksaragih_ sedih banget @jevanadi aslinya pengen teriak @lemon_oliveoil mana paham @iamvsmymind duh @giniamatsii kapan yaa @RuangBaper iya ngalamin huh @squidwrd__ setuju @gafakboi Emang iyaHati udah baper, otak mikir kejauhan padahal cuma jadi bahan gabutan.
Retweeted by Dimasssssmubazir banget punya rekening gaada yang transfer
Retweeted by DimasssssOrang lain bisa dapetin tapi diri sendiri ga bisa dapetin is another level of overthinking
Retweeted by DimasssssJika di takdirkan kita hidup bersama, jika tidak kita belajar ikhlas menerima.
Retweeted by DimasssssPerpegang teguhlah pada prinsip bahwa attitude tetap mejadi yang pertama. Because attitude is a little thing that makes a big difference.
Retweeted by DimasssssManusia akan beragama ketika merasa terluka, dan menjadi atheis ketika merasa bahagia
Retweeted by DimasssssKalian pada akrab gak sama anak tetangga yg seumuran sama kalian? Kok aku enggak yaa
Retweeted by DimasssssSekarang sih lebih ke yaudahlah
Retweeted by DimasssssJangan gitu yaa, kalau ada apa-apa itu ngomong. Jangan nuntut seseorang harus peka terus :) https://t.co/1YVKdajz5S
Retweeted by DimasssssKamu ngalamin salah satunya? ✨ https://t.co/frG7M1RsKs
Retweeted by DimasssssKalo ada masalah itu bilang, jangan tiba tiba cuek, tiba tiba ngambek ga jelas. Ga enak tau di cuekin kek gitu
Retweeted by DimasssssPernah ngalamin ngga? https://t.co/zEKzFbNETQ
Retweeted by Dimasssss @AnjasErlangga__ ribet bayangin nyaBayangin lu ga bisa tidur kalau lampunya hidup, dan nikah sama orang yang ga bis tidur kalau lampunya mati
Retweeted by Dimasssss @KusKusnii wkwkwkwk
6/24
2021

0