Sign in with Twitter

Username:

samid suprayogi @dimaspantjur Pancur Batu, Indonesia

boleh benci asal tidak menggangu #mufc

259 Following   570 Followers   14,864 Tweets

Joined Twitter 6/2/16


@alikasiagian Kalah dungs 😭
4/11
2021
Habis nonton el clasico Semangat decul, jangan lupa nonton doraemon di minggu pagi 🔥 https://t.co/JMMqNZtVNf @hafazh Di tempatnya ada tulisan seikhlasnya Tapi bayar sesuai harga Kenak tipu seikhlasnya Malah aku yg gak ikhlas @Ramen_rs23 Pasti menang telak dan tidak kebobolan @Ramen_rs23 Acc : asik chelsea champions @Ramen_rs23 Burem kaya masa depanku @Ramen_rs23 https://t.co/pZu6z1tfpp @hafazh Costacurta tidak suka kafe hitsLagi baca caption medantalk https://t.co/bW9cqjLJ8FTerimakasih sudah berjuang sampai hari ini Semoga apa yg kita perjuangkan sekarang untuk kedepannya itu juga yg me… https://t.co/AKTO9R1x2Q
4/10
2021
Pengen ikut arisan online
4/9
2021
@Ramen_rs23 Chelsea masi tetap klub terbaik di duniaDua tahun ygg lalu cuman haha hihi di tempat ini . Skrgg? DALAM TEKANAN 🤣 https://t.co/QtGgbPKkJI#BALASDIANFIELD . . ngakak kocak bolo bolo
4/7
2021
@gucayyy oh iya kukira cwk @gucayyy Dua aja, masi bisa di kontrol Kalo satu mahal kali nanti maharnya @gucayyy Oke ci Ikuti program pemerintah ya Dua anak cukup cukup @gucayyy Jadi kondom yang dikasi di pernikahan mu baru skrg kau gunakan? @alikasiagian Otw alfamartMasi ada aja orang yg ngasi kado perkawinan itu kondom Ntah dimana lucunya
4/6
2021
@Yanprimayudha Otw simpang beonanti gajian harus beli baju Erigo Sepertinya keren di pake di kafe hits @hafazh @yosepinose Satu satunya alasan dimas gak jelas karna masalah duid Tapi itu dulu , sekarang sepertinya anda paham 🙏 @yosepinose @hafazh Ayok sada @yosepinose Pikiran sudah hari senin di kantor 🤣
4/4
2021
@xjansenn Ingan coci mari Rusur persat ku je @xjansenn Lagi asik ya bang?MANA MUNGKIN MENDY KEBOBOLAN INI EDITAN!! https://t.co/GR3rbwkISG
4/3
2021
Shopee cod Shopee cod Bayar langsung di tempat.....
4/2
2021
Berangkat kerja selalu menghindari jl ringroad karna ada warga tasbi 2 yang pagi pagi sepedaan, saya tidak kuat 😭
3/30
2021
Sangat menikmati keluhan temen temen karyawan perusahaan ❤ @budifrastyo @debyparamitha_ https://t.co/wObLr3PIq6
3/29
2021
Oke! https://t.co/3W2y1AcRGriya di dalam kamar, tapi ada yg motoin kok https://t.co/HPz4dfa3rL
3/28
2021
@ScatzPro Allhamdulilah udah sampe makjos @alikasiagian Terimakasih kak alika 🔥🔥 https://t.co/zqQA4nP5IsAllhamdulilah sekarang medan-tebing udah ada jalan tol
3/27
2021
Selamat siang, sudah seberjuang apa hari ini buat pacar?
3/25
2021
Kerenmu cuman bisa dapetin pacar Tapi kerja keras mu bisa dapetin istri Yok semangat yokkkk 🔥🔥
3/24
2021
@alikasiagian Otw sedayu duaAku ketika main catur : https://t.co/V1KYJVxMRGYa Wajar, kan calon kuat juara ucl 600x https://t.co/BVc0gobbG5
3/23
2021
@Ramen_rs23 Gapapa nol Yng penting gaji kita full #chelsea #juara #ucl #3000x
3/22
2021
@Ramen_rs23 Ziyek top Score EPL sepanjang masabruno ga main jadi yang nendang pinalty siapa min? https://t.co/7PZiXYkDzD @Ramen_rs23 MUSIM INI CHELSEA 10 TROPHY Tambah piala Menpora @Ramen_rs23 mungkin masud abang kamar jamkrindo ya? #chelsea #juara #ucl #3000x @xjansenn Dekah la er leng bas juma me bang 😭Diet paling manjur adalah banyak pikiran @gucayyy @budifrastyo https://t.co/nFhi5yetxm @gucayyy @budifrastyo Aku lagi di Prapat @yosepinose Oke dek gres Yang penting rabu datang ramen ya @yosepinose Ngeluh terus tapi gak resign dek gres🤔
3/21
2021
Murah rezeki buat tukang tempel ban yg udah buka jam 8.15 wib ❤
3/20
2021
Met bobok moga mimpi indah Kalo gak indah mungkin putri #jokes #ngakak #kocak
3/18
2021
Update aja kalo kerjamu sampe larut malam Supaya kalo udah kaya orang orang gak heran @gucayyy @WOWMedan Nanti sore jangan lupa datang kau guc @gucayyy Kasar kali bang Gak mencerminkan ayah 3 anak @gucayyy Cupang lagi bagus harganyaOke bos! https://t.co/BrBabUkfnh
3/17
2021
@bagsboyy @hafazh @gucayyy @tanyainrl @Ramen_rs23 @samz_rizi @hyungagung @irpanujung @gapercayasamamuhttps://t.co/EnJ9G7QDT3 @hafazh @Ramen_rs23 Dimatamu masi tersimpan Selasa comuna ~ @hafazh @Ramen_rs23 Rabu Comuna Jumat bayar seikhlasnya Sabtu Gratis Minggu Bangkrut @Ramen_rs23 @hafazh Aku udah buka cafe hits
3/16
2021
👩 : Eh maap bukan gamau balas wasapmu Tapi chatmu tenggelam hehe Makanya kau P kan lah 👨 : P 👩 : Apasih anen ka… https://t.co/k3OEHxwSqd @ibalkami Benteng kuy @wandawandow Terima dengan lapang dada bang @ibalkami Kuy lah today @ibalkami Tapi bukan aku yg nanya kan bang Aku kan tau apa kerja abang 🔥🔥🔥 @Ramen_rs23 Chelsea seri tanpa gol Media : Tuchel buat chelsea raja cleansheet Mu menang 1-0 Media : gol MU hanya… https://t.co/XjkE9uQhqU @Ramen_rs23 Ziyek lebih hebat dari Bruno Abraham lebih tajam dari rasford Werner lebih hebat dari Saktiawan Sinaga @bagsboyy Benar gus, sangat menyebalkan Sukses buat butik rajawali ya 🔥 @hafazh Tukar rashford aja ya Plus aguero @likavinoza Oh pantes lah Otw beli kamere di budi gadai @Ramen_rs23 Tabtran itu apa bang? @hafazh Griezmann mau ke MU Musim depan sudah pasti jumpa chelsea di final UCL @hafazh DI GAJI DIA NAIK SEPEDA?????Lagi jalan ke kantor ngeliat orang orang sepedaan. Pengen rasanya nanya langsung di kupingnya : KERJAMU APA SIH ANJING!
3/15
2021
Semangat buat temen temen yang selalu berusaha menggaet banyak wanita dengan mengumbar kesedihan jomblo nyaa 🔥🔥Selamat hari minggu buat temen temen semua, semoga weekend nya menyenangkan Jangan lupa berterima kasih pada orang… https://t.co/D90ccx3ZUuAdu gaya di lamaran aurel KD dan ashanty tampil memukau Netizen : cantikan ashanty dong
3/14
2021
Cleansheet doang Jemput cewek depan gang https://t.co/6uHcX52F6dNamanya juga fokus UCL. #belum #pernah #kalah #tapi #belum #pernah #juara #juga https://t.co/NGnzBQL9uG @Ramen_rs23 Ada ziyek angkat tropi ucl @Ramen_rs23 Sini the gade hyung #chelsea #juara #uclIngat yaa cuman mahar Bukan pesta mewah! https://t.co/SFpsPD1Mtj @irpanujung Ngapain, Emang jadi ATM jalan jalan?Nanti malam kemari ahh Ada blink 182 Gak sabar foto sama Travis Furla https://t.co/OayxoEE6gU
3/13
2021
@dayatpiliang Sabtu BinjeHey sayangku @ManUtd dan @acmilan Siapapun klen yang menang semoga jadi juara yaa. biar jumpa chelsea di super Ero… https://t.co/4BI3WmVKd6 @Ramen_rs23 Skip besok senin5 thn lagi udah 30 umur ku Perasaan minggu lalu aku masi main samberlang 😭 @Dreadways Otw
3/11
2021
Kerja ngeluh tapi gaji di tunggu Ada ada ajaJangan lupa bersyukur🙏 https://t.co/a7Fnko6zA8
Retweeted by samid suprayogi @Dreadways Namosalak e?
3/10
2021
@Ramen_rs23 CHELSEA JUARA UCL @likavinoza Otw reddorz15 tahun yang lalu jam segini nonton doraemon di buatin pisang goreng dan ovaltine sama mamak Skrg nonton doraemonnya sambil kerja 😭Kok bisa selasa pagi ada orang sepedaan 😭 Banyak kali duid mereka
3/9
2021

0