Sign in with Twitter

Username:

Tyok. @DimastyoMA Location Unknown

emang ngapa sih gaboleh? sombong amat

414 Following   726 Followers   36,961 Tweets

Joined Twitter 1/9/10


@yarrazhr Yarkon jangan nakalLol🤣 https://t.co/WVjhEXrjPx @adityasuryaap Malah koyo sesajen wkwkHih sa ae sendok es krim https://t.co/80Fm2j3V0j
12/15
2019
main aman aja deh @SyarifNrllh Air surga sudah saya kasih ke @AnggitoWi ya silahkan berbagi @skrdlla Awasssssduit mulai menipis akibat lama ga parlay *eh @TamaraShdzhari Kekeyi fix mirip koeAh buat apa dibales, beda kelas kita mah *ehFak lah
12/14
2019
@AhdaLayalia Jadi yang nikah sama kamulah gimana sihTuhkan dapet soto bonus koyor malah https://t.co/GixGMztpEsShaf depan dapet unta, shaf belakang dapet soto https://t.co/rBTmH1Fz94 @AhdaLayalia Aku diundang ga?
12/13
2019
Tak sroodoookkk cangkemuuuu https://t.co/2hAdVn48IoGina. Nama lengkap: Vaginawati Itilia https://t.co/z0sUz1tlt7Aku tiap hari dah lari-lari kok ga kurus2 ya gaes?Temenku seangkatan 3tahun 3bulan dah pendadaran ki gek kepiye le sinau ya allah.............. @anandaystsr Pake legging senam gitu?
12/12
2019
Untung udane campur angin, cobo nek campur sari mesti wes teles klebes netes eluh cendol dawetHati-hati sleman terpantau hujan deras, jarak pandang hanya sebatas teman biasa
12/11
2019
@BIEBERTORONTO Anjeng panas dong @TamaraShdzhari 💛🧡Rumangsamu aku jomblo mergo opo? Yo mergo terlalu indah untuk di miliki lah, edan po mergo ra payu🤗 @loligooosp Tremor nyukSelamat tidur kekasih gelapku septian~ https://t.co/wt24cvDnup @adityasuryaap Wah ajuurrrrr:( @adityasuryaap Aku wes muni ro dee, koe meh yang2an ro sopo wae monggo tp rabine tetep ro aku anggere aku ora angge2 orong2 @adityasuryaap Wah, kamu harus segera lur saya doakan semoga cepat lulus🤗 @adityasuryaap Tetap santuy hoo to?🤗Teman yang laen sudah pendadaran sudah sempro, ayo yokkkkk tetap santuyyyy jangan tergoda tetap harus ingat goalsmu🤣
12/10
2019
Dunia fantasi kali ahhhhh https://t.co/5rtzRiBKtxYoutuber muda mendunia, wes koyo UMY wae. https://t.co/wtDaYaM34a
Retweeted by Tyok.3 people followed me // automatically checked by https://t.co/mRyeJYRLGzBagimu agamamu, bagiku kaulah segalanyaAkeh nyuk koe wae kakean milih ita ituuu https://t.co/klMUmiOwG8Rumangsamu aku semester iki ora skripsian ki ngopo? Yo mergo aku ra gelem cumlaude, edan po mergo ngulang. @loligooosp Iyo hoo hongkong ademJodoh ngga kemana opone nek ra kemana-mana yo raentok jodohh @anandaystsr Benjol ga palaknya sis?
12/9
2019
Peka dong bangsattt @TamaraShdzhari Tau2 kepising @bungavs Aku lipetin mau ndak?Aku tanpamu ngisingku angel
12/8
2019
@nonarzk @wdstwn Kalo nona memakan brutuLutuna aned https://t.co/qUkyA2wPTNIso ngandani uwong tapi rung mesti iso ngandani awake dewe @azihak Mabok aja udahMalaikat juga tau siapa yang jadi juaranya https://t.co/JdEI45OzvM @sapikecilll Maaf kakWong2an koyo aku auto kesemuten sikileeeee https://t.co/RKjDjA9O1R @domikaddo Reality
12/7
2019
one person followed me // automatically checked by https://t.co/mRyeJYRLGz @sapikecilll Ndak mau nanti pacarnya marah huhu @sapikecilll Welah ga percaya, mau coba? @urbbygrl_ Kok ngegas pean?Aku banget i jilakkk https://t.co/zCtYVq7sWGHalah halah lagi semester 5 we sambat i lhoooooooo https://t.co/bLVPPzzggoHati-hati hujan deras jarak pandang hanya sebatas teman biasa
12/6
2019
sering dipake ya mas? Kok tumpakane wes ra penak *motore https://t.co/u6EwpvfLgB @AyuFarizqa @sonialolly22 Cocok🤣🤣
12/5
2019
@TamaraShdzhari Kon gak kangen aku ta?Lah emang gasalah wkwk https://t.co/2FQrJClZQt @muhamadasaa @APradiestaD @Dizafrdd Kok rameee iki gaada yang mau mutualan? @Dizafrdd Kalo kamu udah punya pacar baru belum? @Dizafrdd Kalo kamu?Tinggal dikokop aja susah amat sih bangsatt https://t.co/TfWS2Knrae @SyarifNrllh @lrstlarasati Petrus samyangggggg @AnggitoWione person followed me // automatically checked by https://t.co/mRyeJYRLGz
12/4
2019
@missaned Sama @TamaraShdzhari Ha kene tak gebyuree nganggo cat tembokkkSopo reti entuk duikkk satu emmm https://t.co/E6mAeKz3pQBeneraannn!!! Coba aja ga rugi kokk. Ak pernah ngretweet ini dan setelahnya ak bisa beli sesuatu yg ak pengen ky tb… https://t.co/CEEnnbr5Yo
Retweeted by Tyok.lucunya indonesiaku https://t.co/9vutFQucTR @yarrazhr Senenganmu tooo @sarasnll @AnggitoWi Gapapa:( @yarrazhr Ha tak kunyahin pooo @AnggitoWi @sarasnll Petrus samyangReoni 2134555850505740 https://t.co/U7u6sI3BPyKasian banget, yuk pulang yuk https://t.co/kMa8yFOD9pAnjaeee toketnya 4 https://t.co/vuYyCjUOTf @TamaraShdzhari Aku malah tak gawe R!!!!
12/2
2019
Kalo kamu cari cowok humoriz aku mundur, aku Q-zruh.
Retweeted by Tyok.Koe ki ming gur helm i lho ndadak ganti akun barang https://t.co/ap7ykgcr0vone person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/mRyeJYRLGz
12/1
2019
@TamaraShdzhari He turu kon ikuuuu @sonialolly22 Ngising sehari 10kali @deemdude Has mesti bab atiiiii @loligooosp Gosong kek areng kopi jossssPernah, waktu rumah saya kosong dan gaada makanan kak https://t.co/ihdlKXGtuXHbd mantanku sing cocoteeee paling buanterr sak suroboyooooo. See u soon🐒 @TamaraShdzhari https://t.co/p72sSRUZWY @NuragaDwitiya GassssGausah berikan aku 10 pemuda,aku dewe wani maka akan ku goncangkan palak cowok kau. Majuo kabeh rasah lord2an losssssssssssss @joeyrafdi Aman let terkendali kuiomben omben nikmat tidak bikin ngorong https://t.co/0xfN3JodGz
11/30
2019
@TamaraShdzhari Mobilku gasruk tiap saat we ra sambat hih @wdstwn Piteknya jadi ingkung bumbu kuning mas?
11/29
2019
Tumbalnya bisa dikirim kerumah temen saya ga ya? Soalnya mbajing banget sumpah https://t.co/AABPSFMelLLucunya negeriku:))))) https://t.co/hiO0AkEbrS
11/28
2019

0