Sign in with Twitter

Username:

Nothing else

262 Following   12 Followers   182 Tweets

Joined Twitter 11/9/21


@txtdrkaumbengek @Rafiputra4 cobain cuk
8/7
2022
@Rafiputra4 @drhaltekehalte gas cuk minggu sama poket
8/3
2022
@tristiansubakti @txtdaribandung kaya fajar yaa @Rafiputra4bangsat ngakak gua wkwkw https://t.co/5MzqhR8tTm
7/23
2022
@Rafiputra4 @OP_NEWS2022 @Devrian21 gass ajak anak baru juga tuh @phlegmouts28 @anindthrc @Rafiputra4 ketemu kaga lu ?
7/21
2022
DARITADI GAK KELAR NGETAWAIN INI 😫 https://t.co/nkC70ELbJc
Retweeted by DHP
7/12
2022
wkwkw bgst https://t.co/G66YcyiMUu
7/10
2022
@prayoganyoman oke bang makasih yaa infonya @prayoganyoman sorry bang, tadi abang ngeliat diskon yang ini kaga ? kalo ngeliat berapa bang diskonya ✌️ https://t.co/BHEi7RrhGIANJG https://t.co/gJfSlVM56O
7/7
2022
@windrugs gua kira rich brian versi cewe anjir @raisa6690 @vindestwitt bartolomeo https://t.co/S2o5U0TNKvini mata kanan kenapa si demen banget di tabrakin serangga.
7/4
2022
@tijabar kena haoshoku no haki
6/30
2022
@FWBESS ayo
6/29
2022
@yesifaa_ The Revenantanj https://t.co/W5ZykBnyWb https://t.co/JnwlTMgnq6 @lortomo1 wahh tau nih gua hpnya siapa @Rafiputra4
6/28
2022
@omdirects_ keren banget jangkrik
6/21
2022
@izaenn_ lagi gak ada yang menarik untuk di perlihatkan
6/20
2022
@FWBESS padahal gelangnya udah sama https://t.co/DlvyoCmKku
6/19
2022
@Rafiputra4 @sstellajeruk astagfirullah, hayuk
6/17
2022
@PIRATEFESS isengnya sama, pascanya bedalagi scroll facebook kena spoiler buggy wkwkwk diam seperti badut, bergerak menjadi kaisar laut wkwkw
6/15
2022
@Rafiputra4 cuma anak baru ngab, sorry yaatak peduli seberapa tebal tembok penghalang atau setipis harapan hidupmu, tak ada yang bisa menahanmu. - Corazon
6/14
2022
@idextratime Lawak @Rafiputra4 @PIRATEFESS @Devrian21 maaf kapten gua gak sangean
6/9
2022
@Rafiputra4 @PullleMit3L @newworldartur https://t.co/0TJrWpI7r7 @Rafiputra4 @PullleMit3L @newworldartur wahh boleh juga tuh
6/7
2022
@RinayRhino temboknya mau gua mural nay wkwk
6/4
2022
siapin kuota lanjut maraton OP lagi tanpa di ganggu ganggu hehehtembok kostan begini anj https://t.co/c2E2S3RTF9
6/3
2022
baru masuk kerja 4 hari, jaksel ke jakbar tangan berasa banget yaa pegelnya, efek wfh kelamaan
6/2
2022
@luculucuaaan cacing alaska
5/31
2022
Eiya madrid juaraudah waktunya musim kemarau harusnya
5/28
2022
tinggal eksekusi https://t.co/p0XEOz1eT6
5/27
2022
@Rafiputra4 @PIRATEFESS @Devrian21 pler
5/26
2022
manusia itu di karuniai satu otak dengan dua bagian kanan dan kiri, kalian tipe yang lebih dominan ke otak kanan at… https://t.co/GiziKey2MK @RomidukHutagal1 @_ekokuntadhi ini baru keren, akhirnya sudah lumayan banyak juga yang makan mentah informasi
5/20
2022
Selamat #hariKemenangan 💪🏼
Retweeted by DHPselamat hari raya idul fitri 1433 H https://t.co/WZ87yVeS20
5/1
2022
https://t.co/iUkP4NbQL9
Retweeted by DHP
4/25
2022
marineford bikin merinding
4/22
2022
perhiasan keluarga https://t.co/ZaEmLb1AEB
4/19
2022
This image touched my heart. 📷 Rainita https://t.co/yr8kYcYUo8
Retweeted by DHP
4/18
2022
@postinganjelek anjir 😂😂😂
4/13
2022
@PolJokesID kukira orasi ternyata hanya kebutuhan instastory @moviemenfes one piece
4/12
2022
Bakal jadi balapan yang berat, hari ketiga begadang 😴😴😴 #AmericasGP #MotoGP https://t.co/dZLBygDUKU
Retweeted by DHP
4/11
2022
untuk rakyat yang akan mengadakan demo di tanggal 11 april semoga aspirasinya bisa di dengar, dan demo berjalan den… https://t.co/OaTnYf1rCa @buananiskala iya kayanya error gak bisa login @orangbiasamales Alah KINTIL
4/10
2022
ngejar eps 330 sampe hari minggu
4/9
2022
@radenrauf suryapro🌻
4/8
2022
@RecehEverywhere anjengggg wkwkwkwk
4/7
2022
@JNECare admin tolong baca dm saya yaa @JNE_ID paket saya nyasar kemana, dan ini ahmad siapa ?, saya gak punya saudara yang namanya ahmad https://t.co/NaKwQiz8xV
4/6
2022
https://t.co/OXqXVhXH1s
Retweeted by DHP @RinayRhino di fullin nay
4/3
2022
hehehe https://t.co/CPk5MoCxY6
4/2
2022
@bakpiyaaaa iya ngapa yaa
4/1
2022
@jefrinichol @Rafiputra4 ini cuk
3/29
2022
@Devrian21 @Rafiputra4 makasih yaa udah rekomen masterpiece yang kerenjaulah saya dari spoiler spoiler yang terkutuk @Rafiputra4 @Devrian21 @PIRATEFESS gua unfol aja dah gimana nanti kalo udah 1000 gua follow lagi wkwkwk ide bagus kan @Rafiputra4 @Devrian21 @PIRATEFESS bukan masalah kurang atau enggaknya, tapi ini masalah tentang memulai dan menunt… https://t.co/TzNDVaNB4y @Rafiputra4 @Devrian21 @PIRATEFESS Kontollllllllllllllllllololololol, gua udah 202! @Rafiputra4 @PIRATEFESS kira kira gua gimana yaa, otwwww
3/24
2022
@Rafiputra4 @racheltjhia anjir cuk tahi lalat bisa pudar di mukanya @Rafiputra4 @racheltjhia kaga main gua, tapi ini perempuan cakep banget
3/23
2022
Janis Joplin ✌️☮️🎶❤️ https://t.co/uf1w4KI3vL
Retweeted by DHP
3/22
2022
@Rafiputra4 @Adrian_Loa bisa 2 hari pp, 5 hari explore jatim @Rafiputra4 @Adrian_Loa parah bagus bagus cuk pacitan
3/21
2022
sekali hisapan langsung bertemu dengan tuhan https://t.co/RygYKcmeXy
3/19
2022
@Rafiputra4 @txtdarisukabumi asli bagus bagus banget si ini, gas puasa puasa cuk
3/17
2022
@Rafiputra4 @FWBESS sendal gua masih banyak tanahnya cuk
3/15
2022
@Rafiputra4 @radiognome_ @Devrian21 dangdungdingzerr
3/11
2022
Today marks 36 years of “Master of Puppets”! Where were you when you first heard the album? #OnThisDay https://t.co/dC6umIVLIF
Retweeted by DHP @Rafiputra4 @catatantravel wahhh anjir boleh tuh cuk, keren tuhh
3/4
2022
otak lagi enak banget buat mikir, anj
3/2
2022
Terkini, Ukraina berencana untuk memberlakukan darurat militer.
Retweeted by DHP
2/24
2022
@Rafiputra4 @DailyOPMemes @Devrian21 https://t.co/yZ7s7tisRi
2/23
2022
@asupanmemevideo aduhhh nyesss
2/22
2022
@HumorMasyarakat denger denger jam 23.00 bela ngajak putusmenurut saya padahal cara ini cara yang ampuh buat menarik anak anak kecil untuk beranggapan bahwa masjid tempat ya… https://t.co/FTATLB63kFduh duh duh, sunan kalijaga kayanya juga gak seneng menonton pagelaran ini, semoga kalian di satukan dengan kasih… https://t.co/0gdxWlW20MPerkara sendok rame banget, TOL
2/21
2022
@Devrian21 @Rafiputra4 @FWBESS gak cocok bing kalo transpalansi ke gua, punya dia kecil wkwkwk, Aib keluarga itu wkwkwk @Rafiputra4 @FWBESS kaga anj ngeri putus kontol gua
2/17
2022
@ebiituudang @Been4Q59 demi ayang https://t.co/BOsY40Ph7ysemoga weekend yang menyenangkan ygy
2/12
2022
@Azry_aang @Rafiputra4 @alkern_ @piypiypiyik lookit dm bang
2/8
2022
@RuangLucuuu Aqua gelas 1kira kira kartel minyak goreng ada gak yaa
2/5
2022
@Rafiputra4 @txtdarimabok sama tapi tak serupa wkwkwkwk
1/31
2022

0