Sign in with Twitter

Username:

817 Following   1,692 Followers   1,477 Tweets

Joined Twitter 11/5/19


@AREAJULID Anjg
12/3
2021
Bocak prik https://t.co/7n7jpWkAeBWangi udara subuh emang paling sedep yaSakidddd pisannn https://t.co/4rKhpJOp3rBantu rt yuk https://t.co/145frq0Q3UBuat yang nyari rumah di daerah parung panjang boleh ni bund,rate harga 300jtan,yang mau info lebih lanjut,monggo t… https://t.co/h0ihgJOnyoKo orang orang bisa ya makin dewasa makin kebal Ko gw makin dewasa yg tdnya gk gampang nangis malah jdi cengeng @anhayyy Oke aku coba.Rate dong karya aku https://t.co/0t9K6lxfwg @withoutsmith Huhh @strdywithus Thank u!!Cape bgt idup dr dulu gapernah di suruh milih, apa2 jdi kepaksa dan mau gak mau jalanin aja.Suka heran sama orang yang ngatain org doa di sosmed ampe di katain orgil,emg situ dah oke banget?, mending dia pad… https://t.co/YlEEif5mzS @capeistirahatya Saha yg jingkrak2 @rlzvyn Yang adil dan beradab gk? @ariessgirlss_ Hehe kebiasaan jempolny kegedean @nara_side Anjay, jdi pengen ngundang ayah rojak @Juancuk___ Alhamdulillah @livingsans Eee😭Kalau semut lagi kesemutan di sebutnya apa ya? @livingsans Daun mint nya di apain @urmooddyy Yah ak punya maag,ntar panas dalemny sembuh,maagnya kambuh🥲 @mangcau__ Ini srius?Demi apapun gk sengaja😭 https://t.co/43NrS8RfCxKalo salah bilang maaf. Kalo dibantu bilang terima kasih. Kalo butuh bantuan bilang tolong. Gak susah kok, seengga… https://t.co/znzTAZw7j0
Retweeted by rara🐙Kalau panas dalem selain larutan sm adem sari apa ya obatnya,gaenak bgt hawanya:(( @AdulRahmansyah G dlIni gada space gitu?Ngantuk bgt nugas gada tmn ngobrolOrang-orang akan datang ke kehidupanmu, terkadang mereka meninggalkanmu, terkadang mereka tetap tinggal denganmu
Retweeted by rara🐙Hari ini kenapa bawaannya ngantuk yaGw emang orangnya pemaaf dan gk dendam, tpi kalau kelakuan dia dah buat gw enek dan males, jangankan ktemu, liat mu… https://t.co/AjMcVaTsrB @Barkepr @gagitudar Doa bukannya dimana saja?? Emang ada batasnya y?
12/2
2021
@alilbitmbew :(( @rlzvyn :( @ocidontwit Otw lewat jnt @livingsans Udah byk bgt:((Mau kurus tpi gamau diet adalah akuhttps://t.co/jt6VdzZzEg
Retweeted by rara🐙Pengen naik space tpi tb tb tb @rlzvyn Yah kan ke gep @jgnsoa6 Yaampun ke gepPunya temen saking jagonya masak apa aja di buat dia walaupun bahannya ngasal tetep enak anjr @astrohoodss Soun @txtdaritng 2021 gd yg menyenangkan intinyhttps://t.co/iIrCMcltcO
Retweeted by rara🐙
11/30
2021
Kenapa nyamuk kebon lebih gede dr pada nyamuk rumah
11/29
2021
he’s angry https://t.co/yxcD6rQPpa
Retweeted by rara🐙Gemashh https://t.co/ByUqZaAem2 @Sntyeverdayyy DiamKalau dr awal hubungannya sudah di awali dengan cara yg salah, Sudah tergambarkan kan kedepannya bagaimana? @pengentraveling Ini gada lagu yg di inget apa gada mantan bang? @kunn182 Waduh ini keknya jogja saksi bgt yaLagu apa yang kalau lu denger pasti inget mantanKalau lagi banyak problem yg ada di pikiran,kadang ngerasa butuh banget punya pacar karna pengen ada tmpt buat ngel… https://t.co/j4SFhbjsPX
11/28
2021
Ampe skarang masih ganyangka bapa dah nggak ada, masih ngiranya bapa tuh kaya pergi jauhh cuma bedanya gaakan balik ke rumah selamanya. @reyneedgod Aaa kmu hebat bgttLewatt https://t.co/1tHoumO2oQ @akubalee Aaaa baguss bgtthttps://t.co/vkfSpPdNPo
Retweeted by rara🐙 @oyzanzu Apaitu slipkol @anjirbodor @naktwittur Mau alisny🥲
11/27
2021
Hari ini judulnya semangatin orang yg lgi sedih. Jujur ikut sedih kalau orang sekitar yg gw sayang lgi sedih, gabak… https://t.co/Buyvm9ejIS @cikibols Spill beli dimanaaKekny gw alamat gapyear ni
11/26
2021
@anggasljya Asik malmingan gk di rumah ni psti bsk @pengentraveling :((Ini knp smua org pada ninggalin gw, Yuk siapa lgi yg mau ninggalin?:’) @rlzvyn Dompet? @yourcrazyboys Polkadot @AdulRahmansyah Maap jln buntu @xxtraordinaryya Iya tpi kek malu
11/25
2021
Ya Allah mau peluk abang sendiri karna tau dia lagi sedih/kecewa,tpi gengsi bgt:’ @kopiituku Aloo anak hebattt,mangatt sayangkuuu🤜🏻🤛🏻❤️‍🩹 @strdywithus Calon kk ipar di ambil org:(( @cacamericagarem Di tolak cewe,sedih bangey gue:(Skarang abang lagi galau,jdi ikutan galau:’(Takut tambah dewasa Takut aku kecewa Takut tak sekuat yang kukira
11/24
2021
@rootmybrain_ Aaaa gemash, kalau keinjek bunyinya “ngek”Tbl mak gw ngomongin nikah mulu:’ @AdulRahmansyah Cape bgt😭 @xsnangang Gw kira @malborovibes 😭
11/23
2021
@anhayyy Intiny kalau lgi tenang skali ada yg nyenggol mood gw langsung gw nangis bgt jujur @anhayyy Iya,contohnya kaya nyari kesenangan di luar eh pas balik gk tenang lagi,kek hampa aja gtsebenarnya kamu butuh ketenangan kan? bukan kesenangan
Retweeted by rara🐙 @anhayyy Iya bgt:(netesin air mata ketika lagi ngejelasin sesuatu itu nyesek banget.
Retweeted by rara🐙 @capeistirahatya Mslhny trmasuk kluarga sendiri wkwk @BoyJeieg Ga dulu @ocidontwit Mknnya🙄 @capeistirahatya Cape bgt ngertiin org yg modelan gtMaunya di hargain Tapi gamau ngehargain Ciri-ciri orang EGOIS. @alealebre Kasepnaa @makkapanakuuwu Udh fb yaa @rafrhffy Udh fb ya @yupzaraw Genit yaa @azkrsra Mwa mwa @kepoajaluuuuu Tencuu bb @sweectgurl Avv @coreuglyyy Udh fb ya @afiajatod Wadu
11/22
2021

0