Sign in with Twitter

Username:

suka tidur,kalo suka kamu ga mungkin

2,389 Following   2,437 Followers   9,926 Tweets

Joined Twitter 12/18/19


@libragvrlz baikkKenapa Mark Lee hanya satu orang
Retweeted by araa
9/25
2021
kangen nonton konser terus kaki pegel badan pegel suara abis tapi ngerasa jadi orang paling bahagia hari itu gk sieeee
Retweeted by araapengen roti srikaya tp yg jual d grabfood knp jauh2 semua sihhh ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค @convomf ga kyknya @peachxerz HAH DEMIAPAZI IRI BGT BUT CONGRATS YAA ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
9/24
2021
@Saaboneee hdhh @bertanyarl HAHAHHA PLS @babymetall_ hahaha ga segitunya jg @biji_tirex bukannaw ngeri bgt msh pagi ak udh d senggol ๐Ÿ˜—posesif bgt pdhl bukn pacar nya lol @i20032004 hahahahah pke praying circle cb
9/23
2021
@i20032004 mangatss abs gojek beli yg wink jg yh ๐Ÿ˜†
9/22
2021
@nctzenbase t-tapi kita beda agama hiks ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜” @oddyable_ pagiigws pak https://t.co/0SgL2oVDnY
9/21
2021
@lilypraker nitip @Menderitaput ak tabrak aj @sehaipin @cursedkidd di netflix @cursedkidd squid game anjirhshshs tp asli seru bgtt @adhityamulya @torantula dia gatau ada org yg super duper dont fucking care abt romance, kecuali bener2 ada yg cocoโ€ฆ https://t.co/gFtVOZMaoN
Retweeted by araa @urxgrette mangats @infotwitwor_ HAHAHAHAH PLS @lilypraker hadehh @i20032004 https://t.co/Ld4hkLI0WF @i20032004 hahahhaha wo nya skrng rehat nya smpe berbulan2 @i20032004 sprtnya menantea enak yh ๐Ÿ˜
9/20
2021
๐Ÿ”ฒ: single ๐Ÿ”ฒ: taken โ˜‘๏ธ: stressing everyday about studies but still not studying
Retweeted by araa @i20032004 gws babi @bertanyarl semuanya kecuali kiwi huekk @purpelac @amaa19__ @ohmybeautybank shampoo nya bebas?? @iniijuns makasii @convomf fisika, kimia @ntsana_ 30 maret kan us @CERM1N haii @imissyuboy haiiiii @gideon17_ ketawa bgt @pinnkyypie maljum an aja @secretchqmber gbs mau mara2 @bertanyarl SERING BGTTTT sampe d buang in sm mama gua gra2 beli gituan mlu soalnya gua jg jd penakut si wkwkwk ga berani tdr sendiri ๐Ÿ˜ญ @Ginginnnnnnnnn kok orng2 mulus ya, gue kyknya berliku2 mlu anjir ๐Ÿ˜ฃ @convomf gua anak ipa msh santuy tmn gua anak ips ambis sekali yagak @sukangawur0 WKWKWKWK @convomf *mustahil anak mipa ngga nangis ngerjain fisika
Retweeted by araa @bertanyarl 30 psti gadapanas bgtttttt @mfthemm diemin aja @ohmybeautybank bawah, spill dong @bertanyarl sering, kyk kmrn gua gt makanya perut sakit bgtt @bertanyarl mending gue naik burok https://t.co/oVYLCwG5WM @zii6xxe asikk @pinnkyypie iaa @lvusmuch gua br bangun dh disuguhin yg begini ๐Ÿ˜ก @babymetall_ HAHAHA
9/19
2021
bosennn
Retweeted by araa @serionade undang2 ak nntigila pms kali ini sakit bgt jing @biji_tirex HAHAHA @ahdwik__ pngn chat lg biar ga d read lg tp kyk akshhsbsislvsjasli bete bgt kyk akdgsushsfdb @loverrukk @cndhnve KAKA AKU CANTIK BGTTTT ๐Ÿ˜ @babymetall_ gws babi @jjwosunglovess @summerflowww ih ak dah punyaaaa @lilypraker kiri @efekrumahuyaa bukan ak @Hyungstress cari lagi @cursedkidd pcrn sm guling @happygurls_ jiakhh
9/18
2021
@bertanyarl Jmark ๐Ÿ˜ณ @sygfess sksks gua sendiri d rumah baca ginian knp merinding bgt ya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™ @Menderitaput hahah sama @xcinnamoniu @ohmybeautybank nitip @pernahnyamann gamauu @enjoyurlifeee wawaaa @Hyungstress mau beli @nctzenbase @moumarch PLS INI WL BGTTTTT ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @_Naufalprasetyo ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @honeyruche tidaks
9/17
2021
@ssefnum leo ga peka an ๐Ÿ˜กHAHAHHA https://t.co/VJEfUoufgpofc https://t.co/RvBoyxdOR5yeah ๐Ÿ˜ https://t.co/bB4lhES1m8BTULL BGT!!! @moumarch https://t.co/pZX4uD7JV9WKWKWKW KNP BS KEPIKIRAN BEGITU ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ https://t.co/d4FVeQGNzC @fessthai @moumarch OH INI MAKSUT LO ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @babymetall_ blm mandi lu ye @neverbewithuu ak @urxgrette aamiin @iniijuns jun @_Naufalprasetyo masasie @happygurls_ gemes @95loveminie NGAKAK BGT TYPO NYA ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @nanndha__ @deDulcolaxx aw bening bgt @_Wendywalters ni lagu terngiang2 mlu anjir ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @nctzenbase HAHAHAHAH @happygurls_ benr bgtt
9/16
2021
Self healing terbaik: banyak duit ga abis tujuh turunan ๐Ÿ™๐Ÿผ
Retweeted by araa @nctzenbase BTUL BGTT AK TER-JEJEJEJE ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @bebekternakk apnii gemess bgt ๐Ÿ˜ก @moonshine_kiddo gakk
9/15
2021

0