Sign in with Twitter

Username:

cuman pengen cerita aja

102 Following   225 Followers   505 Tweets

Joined Twitter 4/15/12


Terngiang-ngiang didalam 5cm https://t.co/QKZ9Vb2kuz
11/28
2020
Motivasi sukses: pergi korea lalu purapura berbisnis dengan lee min ho dan bertemu, diajak ngobrol , diajak ngopi,… https://t.co/azhp9vkQwB @chateime Ga peduli , cinta mati pokoknya🤣Punya suami lee min ho aku ga akan tidur sayang bgt harus merem ,mau diliatin setiap detik sampe sakit mata https://t.co/VOnLYtEiKv
11/26
2020
@officialcheby Gading martin dajok
11/14
2020
@outofcontext_id Kenapa ayam kakinya empat ? :(
10/13
2020
@indocringetwt Aww liat lubang idungnya serasa goa belanda :)
10/10
2020
Aku ingin jadi rakyat yang baik saja✌🏼 https://t.co/6aVNVgboPU
Retweeted by na.nana🧸🍳🦧
10/9
2020
@i_svll 3 kali dimarahin si ius pas kesekolah ga make helm☹️
10/8
2020
@ferdyNM Boleh juga sih ya :d
10/7
2020
Ya tuhann pas unjuk bakat kepengen kesurupan nike ardila aja biar suaranya mantep :'(
10/6
2020
@nrltfh Aku mulai uts(: @arrayaulia Kepo @maleeeaaa Kisah lama yg terulang kembali ... mantapI am in love with myself and I believe no one else loves me as well as I do 🖤
10/4
2020
@deezaa___ Ko dagangan aku ga laku-laku ya 😒
10/3
2020
@herlanmhrdk Jgn kebanyakan belajar makanya lan
10/1
2020
I love you papa... I'm sorry for not being the best girl yet.. and thanks u so much for all the hard work,papa❤️Izikanku lukis senja.. Mengukir namamu disanaa Medengarkanmu bercerita Menangis dan tertawa... @chateime Uwee mulu bungut @chateime Aku merasakan sngt berat ya @ramadhanrizki09 hany untuk baca koran aja
9/30
2020
Pengen tidur tapi gamau merem😔 @Lian1i4n Nama panjang w waktu dulu sebelum lahir dibulan agustinaWalupun aku bodoh aku tidak punya keinginan untuk pintar 🙃_ ——becamda deng🤗 @inforefan Meni hayang wae @Baperquotes_ID @maleeeaaa Jadi mati rasa ga ya ? ): @anggykusumaa Ngga ah ka suka jadi takut mati 🤗🐡 @maleeeaaa Itu waktu cilik sekrang sudah kadawarsa eeh dewasaDisuruh unjuk bakat tapi ga punya bakat kecuali mencaci dan memaki 😫😭
9/29
2020
@_cyncan Ada panci yaa di kamar aesthetic orang korea :( Kaya kosanLagi marah 👉🏻banyak makan Patah hati 👉🏻 banyak makan Sakit 👉🏻 banyak makan -semua membaik ketika banyak makan https://t.co/IABHw53os0
9/26
2020
@chateime Jgn lupa minum ya biar stock air aman :dKenapa sihh kalo ngomong “bener”(presentasi,interview,dst) tbtb jadi degdegan, hilang arah , terbata-bata Giliran… https://t.co/UfBOpOmjnJUdah download among us dan udah coba main tapi tetep ga ngeri dan ga menarik gituu -akhirnya aku uninstall😨 @nikreuhhh Kalo aku minum segar dingin :(Tetep sayang walupun dikira modus 👉🏻👈🏻 @ramadhanrizki09 Agar dapat menggunakan media sosial dgn hal positif walupun hanya setetes air kebaikan dari gunung #aquaKemarin hasil difotoin adik🐽🦧 https://t.co/Y1vSLLxzJHSatu temen yang saling ngertiin cukup untuk aku Tapi seribu pacar masi kurang .. ehehe —tapi dibalik
9/25
2020
Istirahat secukupnya Berjuang Selelahnya —— Jangan kebalik yaa🙃 @inforefan Ga boleh gituu wkwkPamer lubang idung 🐽 https://t.co/tl3WOBxnH1
9/23
2020
Semua terkesan sama ... Walau sebenernya berbeda Tapi aku sudah bosan , mencari harapan yng pasti walau sebenarnya tak ada yang pasti
9/22
2020
Kenapa kalo lg sedih jadi receh bgtIngin beli buku dan belajar ... tp ga pernah terwujud 🦧
9/20
2020
@ngalamfess Jadi ayah tidurin ibu aku ?? Hah?? Ga suka!!!!!#@@@#@ @infobdg Gedung”,musiem”,taman”. Banyak pokoknya @xiluxba Jibang!! Liat ketek @officialcheby Gemess sekalii
9/18
2020
Sibuk bgt dirumah aja ga sempet apaapa , mandi aja baru sempet jam segini :d https://t.co/fCHWC6nXJE @nrltfh Ayo nong , aku juga :0 @putekyutgurl Ga suka !! Biasanya jd banyak omong (ribut terus ) , banyak bohong , banyak gaya karna banyak pilihan 🙁
9/16
2020
Baru bangun tidur karna tbtb ujan , rebahan-ujan di malam hari-ngelamun+teh susu- rasanya nyesss gmna gtSemakin dewasa seorang perempuan semakin risih dengan gombalan lelaki yang mengganggu nya, namun ia akan terpesona… https://t.co/UcQE6ie5aA
Retweeted by na.nana🧸🍳🦧
9/13
2020
Ohh gini rasanya menang giveaway teh 🥳🥰🤸🏻‍♀️ https://t.co/UlbF0UW1a9
9/12
2020
Kayanya aku dilahirin mamah jam subuh deh soalnya kalo udah jam 00.00 dan seterusnya rasanya fresh bgt ga ngantuk kaya baru lahir dulu 🦧Udah biasa hidup ga sesuai harapan . Jadi pas ada kegagalan santai aja ky buang upil ikhlas.. nanti ada lagi kalo d… https://t.co/0KN0b1PBqk
9/8
2020
@arrayaulia Kena nih orang wkwk“Di rumah terus” “main” “berkarya” “jgn sia-siain masa muda” ——-engga ko, aku seneng dirumah terus walo sekedar mel… https://t.co/9thKqHe7M0 @ianhugen Paa akhirnya semua orang akan berdamai dgn keadaan cintai ataupun tidak @subtanyarl Konsultasi kandungan, karena aku pekerja sosial😁😕 @arrayaulia Knpa aray rada rada ?
9/7
2020
Masi muda tapi merasa sudah tua :’( -cuma diem,ngerajut,beresin pernak pernik , tidur tidur tidur tidur tidur tidu… https://t.co/EUz5LuusP0Sendirian aja dulu daripada harus nyakitin anak orang
9/6
2020
@arrayaulia @Armyimut Fakta
9/4
2020
Kangen belajar matematika :( Lagi kesel beljar sm dosen yg ngomong melulu tp akunya ga ngerti malah bikin emosi aja
9/1
2020
Pengen bgt punya cowo yang ada manis manisnya gitu, kaya lee ale [ehh lee mineral] hehe atau lee min ho juga ga nolak 🤗Pengen banget deh jadi orang yang diemnya ber-arti emas bukan malah diem jadi blah bloh gini :’(
8/15
2020
@arrayaulia Knp ? Ini bkn lebaran haha @arrayaulia Ayem sori , ga sengaja wkwkLagi pengen nangis seember tumpah waterboom 😭😭😭😭 @urrgloomy @NandiRamadhan7 Iyaa karna cowonya juga banyak yang di cht ngomongnya lancar bgt pas ketemuan gagu uu auu aa @rantipoule @graciousgazelle @agiladiebp @agiladiebp @graciousgazelle Konten aku mah harusnya yang rambut warna warni bagai pelangi Imut lucu dan cantik sekali
8/5
2020
@GuswitaDewiS Lekas sembuh gus gus 😘 @NandiRamadhan7 Soalnya kalo di chat pas dia bales biasa aja kita bacanya ngegas (overthinking) jd makin panas kalo… https://t.co/ifB0Yc50i8
8/4
2020
@ribudds @Ria3019 @piahehehe @telurpuyuhiyu @mollyganteng Daripada jadi pajangan mending jadiin duitKarana aku merasa belum tambah baik trs waktu cepet bgt :’( https://t.co/jLlGQGItYl @alwanulhelmyk Nyinyir eoh 🤓
7/31
2020
@piahehehe @telurpuyuhiyu @mollyganteng Aku juga titip hyung , baru dipake 2xan . Nego aja https://t.co/rPpojLg5mH
7/30
2020
@mrntshxx Mangat beb , itu mah sirik aja ga semua orang bisa nikah muda . @ramadhanrizki09 Ada peta buat cari jodoh ga ya? @inforefan @officialcheby @agiladiebp Wiskas lebih mahal daripada beras wkwkwSemenjak karantina mandiri. ga depet uang jajan dari mamah rasanya ingin dapet uang jajan dari suami . Wehehe @divanamira Aku juga , aslinya lebih cantik 🤣🤣
7/28
2020
@ilmakhalifaniaa Bisa nyantet bisa pelet , boleh ko kaka asal halal
7/14
2020
@alwanulhelmyk Makanya jangan nongki terus kau jabrig @maleeeaaa Mending basreng aku @elvidun Mungkin karna tetanggaan @ramadhanrizki09 Mau kmu aja cukup 🙃Maaf huruf i-nya banyak karna emang suara aku tinggi dan melengkingHarus selalu kau tau,,, akulah hati yang telah kau sakitiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii🎼🎼🎼🎼
7/2
2020
@chateime @subtanyarl Aku temi rahadi dengan hidung runcingnya @ramadhanrizki09 Sebelum dibohongin jg ga percaya kiko
6/22
2020
@chateime Bukan buat km juga dit 🤣 mending pura pura ga punya ig dah , nyesel wkwkw @chateime Hahahaa , malah followers berkurang akibat spam Sudah dikit berkurang pula @chateime Tulangnya baperan wkwk
6/21
2020
Aku kalo lagi sedih dan merasa kurang beruntung . Cuma dengerin Hymne Stks. langsung bikin semangat lagi
6/20
2020
Kalo aku tidur aja susah, Apalagi bahagiain km Hiyahiyahiya
6/18
2020

0