Sign in with Twitter

Username:

"Life is all about 'not being negative'" - Arsene Wenger | akun random

160 Following   534 Followers   43,367 Tweets

Joined Twitter 4/12/10


Aku paham semua orang bisa beda pendapat. Tapi, kalau aku bilang dunyo iki semrawut, masa kalian ga setuju? Wkwkwk @noob__studio @qtbee__ @CNNIndonesia Dulu anak2 main ginian g mikir macem2.. Makan ikan peda sama fadlizon.. Otak… https://t.co/fhNXOJ56Eq
Retweeted by dionprasmanan e dorayaki lur https://t.co/sFlS6wwm6J
Retweeted by dionJika Akun Kalian Mendapat Permintaan Konfirmsi Seperti Ini, Mohon Iklasin, 99,9% Buntutnya Akun Kalian ditangguhkan… https://t.co/bkB7iYnSiw
Retweeted by dionQueen feat Lurah se-Kota Malang @infomalang @eventmalang @PemkotMalang #malang Source : IG ne Sam Kepet https://t.co/Jk64lOqn2N
Retweeted by dion🐱 : tapi kan.... 🐱 : DIYAMMMM!!! 🐱 : :( https://t.co/y4iqk3qCoa
Retweeted by dionKami Arema salam satu jiwa Di Indonesia kan selalu ada Selalu bersama untuk kemenangan Kami Arema Selamat ulang t… https://t.co/yN4a1OaJHg
Retweeted by dionEs Campur tradisional Pak Bejo. Es campurnya masi medhok banget, bukan es campur kekinian. Pake bubur kacang ijo, k… https://t.co/zi3Fg2meyu
Retweeted by dionAlhdamdulillah ya Allah, akhirnya bisa naik Haji jalur simulator 🙏 https://t.co/lvvVf11cvC
Retweeted by dionUdan e awet koyok utangku
Retweeted by dion#MerdekaItuMitosudah dimiskinkan secara struktural, mau merayakan kesenangan hidup aja gak boleh. yang boleh hidup tenang di indone… https://t.co/3MEhfgqZJq
Retweeted by dion
8/11
2020
Cakwe lg dinasehatin mba soalnya daritadi ngacak2 pajangan mba terus https://t.co/CVUBjZ7B8o
Retweeted by dionbener 😅 cr fb/Dree https://t.co/ePe3hweVlV
Retweeted by dionSo sweet! https://t.co/4nEXt3liPl
Retweeted by dionMotorbike vs. construction 😅 https://t.co/U0ufm47duR
Retweeted by dionSabun: Citra. Lotion: Citra. Pelembab: Citra. Sampo: Citra. Odol: Citra. Wah, baru tahu Citra bikin sampo dan odol… https://t.co/NPYp8vg3DB
Retweeted by dionClingy sangat kenapaaaa https://t.co/ZhB6IJBmSq
Retweeted by dionArab piye, Rab? Aman? https://t.co/PYdZCytB9vIn Mexico, school was cancelled because of the pandemic. This teacher turned her pickup truck into a portable clas… https://t.co/ikvjU4xlsI
Retweeted by dionworld's deadliest cat with the world's cutest kitten https://t.co/ULy0ZAD58T
Retweeted by dionKalian kalo nulis ‘amin’ terpengaruh BC-an wasap grub keluarga ndak? WqwqTetaplah tabah dan kuat, Indonesia. Kita akan lewati 2020 ini, insyaallah. #Sinabung https://t.co/YASJ5VDMGx
Retweeted by dionTerkadang ada sesuatu yang tidak bisa kita rubah.menjaga agar tatanan bumi tetap terjaga https://t.co/qG3ChMBexF https://t.co/4cEQp6zL2x
Retweeted by dion @ajiwar Di shopee ada kalo mau beli gaes https://t.co/LMqi6h3QOl
Retweeted by dionJust retweet if you play this https://t.co/AyRqEJ8eLt
Retweeted by dionhttps://t.co/5wzm4wEjMb
Retweeted by dion
8/10
2020
This is how to make a DaVinci bridge https://t.co/A6b7EapP9M
Retweeted by dionBYE why is this so funny pls 😭 https://t.co/xepV4BAuvP
Retweeted by dionTerima kasih sudah mewakili isi hati pelajar Indonesia yang sering terabaikan oleh pemerintah pusat. https://t.co/iuiyNDFngT
Retweeted by dionPercayalah, yang kiri lebih 'ngopi' ketimbang yang kanan. https://t.co/Pr3eSNUaNr
Retweeted by dionOrang sukses. Diam dibilang sombong Humble diutangi.
Retweeted by dionGuru Honorer bagaimana? https://t.co/2j7RccHqnv
Retweeted by dionMahasiswa abadi portrayed by Buffon dan Pirlo https://t.co/YrVXiZM58Y https://t.co/PHTSNhyY2D
Retweeted by dionHUAHAHAHAH Celsi 🤣😂Jadi sampe mana td pembahasan kita menguasai dunia https://t.co/9EAKsALhup https://t.co/nQhHipq228
Retweeted by dionDan juga: aparatur tidak berintegritas. https://t.co/tQTVGwBEztTernyata kita rapuh dalam apa pun: sistem ekonomi, sistem kesehatan, sistem pendidikan, sistem politik, sistem huku… https://t.co/bklOxjOdG7
Retweeted by dionTapi aku anak ROHIL bukan MEDAN 😁✌🏻 https://t.co/k1lH1DQKKT
Retweeted by dionTanyarl NGAKAK😭 https://t.co/w5Q3yk7Pkp
Retweeted by dionWeh cutenya kura kura naik atas ikannnn https://t.co/vc7CP2ZhaZ
Retweeted by dion
8/9
2020
Untuk rekan-rekan di Ternate dan sekitarnya, mungkin berminat membeli hasil kebun kecil-kecilan kelompok studi ini.… https://t.co/QaX82YOWKI
Retweeted by dionThis is too good. YouTuber walks around Shibuya like it’s a video game. https://t.co/lMRzIk1o7O
Retweeted by dionDih caper https://t.co/wzhxwAzKoN
Retweeted by dionubek2 galery baru nemu ini.. jan puenak ngedit'e wong2 iki hahaha.. https://t.co/YwOhGfTdMJ
Retweeted by dion @chechegg Iya, itu... tp pernah kepikiran gini ga. Misalkan kita, nih, kedatangan orang asing. Dateng2 dia nyuruh2… https://t.co/qbVVhq6vIEBulan Agustus nih, bulannya Republik Indonesia. Pernah kepikiran ga, kenapa Indonesia bisa dijajah? 😄foto di tengah adalah foto pakdhe saya... beliau bukan tokoh apa2... di sini bisa kita simpulkan. banyak penulis ng… https://t.co/O8bk15TLQC
Retweeted by dionKutukan Muntari. https://t.co/zYIJDsiutx
Retweeted by dionAgain and again @juventusfc !!! https://t.co/7OSEyJYlHV
Retweeted by dionLegends - 2 Trophies - 40 Hair - 0 https://t.co/cIww6Pcct9
Retweeted by dionMental IPS dipaksa IPA. https://t.co/aWxZ9NhFXL
Retweeted by dion😂😂😂😂 https://t.co/s3eRXthSVJVideo ni jauh lagi seram dr filem hantu. Time askar dia lari tu pun da meremang wei huhuh https://t.co/S0oLaq4soc
Retweeted by dion
8/8
2020
Pada intinya manusia adalah makhluk sosial yang tidak bisa terlepas dari pengaruh lingkungan yang lama kelamaan aka… https://t.co/g4YwYMsX2F
Retweeted by dionGa bisa selow akhir2 ini...Minta tolong kalo ada yg ketemu bapak ibu ini di beli dagangannya ya, bapaknya udh tua bgt,kasian. Beliau jual petu… https://t.co/dyWfdWyiGO
Retweeted by dion
8/7
2020
Ini korona kok cakep banget ya https://t.co/Y9FlixGOXtGede banget gini dinamonya pasti pake Dinamo Zagreb https://t.co/oQ7XQx33An
Retweeted by dionAduh bintik diajak main pagi2, kan bintik masih ngantuk. Kaya kucing aja main kaya gitu https://t.co/Jr3hIXXINX
Retweeted by dion#BREAKING| Fire breaks out in Ajman market, UAE and civil defence teams are fighting the blaze #EgyptToday #UAEhttps://t.co/6356oTeQuv
Retweeted by dion @panekuki Benar.
8/6
2020
Rasain kelen yang tempohari memberhalakan Pemilu! 😛 https://t.co/8QQTowGV24
Retweeted by dion @adityakurnwnn @dpsssss 😂😂😂😂Ekonomi Indonesia resmi anjlok atau minus 5,32% di kuartal 2 ini. Sebagai perbandingan : USA anjlok 32% Singapor… https://t.co/yZwXUOfaLx
Retweeted by dionAku kalo mau pdkt ama cewe, kadang ga pede karena ini. 😂 https://t.co/doy8gLOs7FNah. HIV dari jaman sebelum Freddie Mercury aja blm ada vaksinnya tuh..Habis baca2 dikit katanya yg dibom itu pelabuhan penting di Libanon. Kayak jadi pintu masuk logistik dari luar gitu… https://t.co/sZusAY7AiYKetika mencet kotak kelamaan... https://t.co/YUlTavuIFd https://t.co/H4t3QQrA3w
Retweeted by dion
8/5
2020
@ReceinAja I feel same energy🤣 https://t.co/xfKVZxYJ0j
Retweeted by dionngga gitu konsepnya 📹 ig/wilsonsinai https://t.co/G8ChL6YxUb
Retweeted by dionOke sekarang Ariel dipuja, setelah bbrp taun lalu dimaki. Apaka memang orang cuma melihat apa yg ingin mereka lihat?Amit-amit dah makan es krim Aice #Boikotaice https://t.co/KnA7kHogbf
Retweeted by dionhttps://t.co/nrWwcMyw2O
Retweeted by dionHaiiii kenalin aku GiPi😘 https://t.co/pEsl8k5jvB
Retweeted by dion @Kang_Joni86 Manusia memang lebih pintar. Sudah terbukti aturannya Tuhan direvisi. 🤣Klaim serius: manusia sdh mulai lebih pintar dari Tuhannya. Apa kau merasakannya, spombob?Mana baru makan dikit lagi https://t.co/hVcEXpjz4A
Retweeted by dionbiar ga buncit https://t.co/sgGMHdQZvL
Retweeted by dion @nandawicaksana Lho iya dong... lha kamu kalo ngopi sama siapa? 😁 @AESTETICA_ “eng to the as” itu masmen..
8/4
2020
@nandawicaksana Monggo, Gus https://t.co/6VMSqZzvZn
8/3
2020
lady gaga as iphones - a thread https://t.co/Iel6FAZOwT
Retweeted by dionI’m so done with societies.What a season for Granit Xhaka. Sempat bersitegang dgn suporter Arsenal dan bahkan nyaris hengkang dari Arsenal. N… https://t.co/ji4WnQkRXb
Retweeted by dion @dyahsaskent Aturan Tuhan direvisi. Manusia lebih pintar dari Tuhannya. 😆🤣
8/2
2020
I present to you the savoir of the timeline https://t.co/QaBv7z4phb
Retweeted by dion😍 Always forward 🔴 https://t.co/Zok77StlLO
Retweeted by dion🏆 🏆 🏆 I LOVE MY TEAM https://t.co/aYXNojh4mQ
Retweeted by dionNegeri para bedebah! https://t.co/NtaWZZJX2K
Retweeted by dionDibantu wasit ya? Purane a :( Wkwkk🤣 @Aubameyang7 https://t.co/EtIlVRuXlu
Retweeted by dion🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆🏆 #HeadsUpFACupFinal @Arsenal https://t.co/wIfd9hCerc
Retweeted by dion @MesutOzil1088 👏🏻♥️🏆 https://t.co/ySzbsn4Zh3
Retweeted by dion @braggADUL Apa-apaan share foto cewe tanpa disertai link ig. Wkwkwk @dioncahya Mumpung iso sombong mas Hahahah!!!!! https://t.co/PgbHRz38Lc
Retweeted by dionEmi Martinez dan kariernya. Membaca wawancaranya sebelum final, meninggalkan Argentina di usia 17 tahun. Sangat sab… https://t.co/T480CTHRXg
Retweeted by dionEmi Martinez in tears. The man has been at Arsenal for 10 years, lives and breathes the club. If there's one player… https://t.co/7YX2MNSMVl
Retweeted by dion
8/1
2020

0