Sign in with Twitter

Username:

"Life is all about 'not being negative'" - Arsene Wenger | akun random

148 Following   518 Followers   39,251 Tweets

Joined Twitter 4/12/10


kamu terlalu spotify untuk aku yang 4shared
Retweeted by dionFaking death 😂 https://t.co/SeHf7l5ZVu
Retweeted by dionSelamat pagi, yang dompet dan hatinya sama-sama kosong
Retweeted by dionThat’s how you train goalkeepers. This is insane.😍💪 https://t.co/Pq1yicJrwD
Retweeted by dionApa masalah kau ni Oyen? 😂 https://t.co/Ktn5yENIqR
Retweeted by dionMotor : "I'm Free.. " https://t.co/KgAWDFkoM3 https://t.co/26XcCSQU2I
Retweeted by dionGanti pelatih timnas sekarang itu kayak cuma ganti perban untuk koreng di kaki. Nggak nyentuh penyebabnya. Apalagi… https://t.co/AZcd4W95kK
Retweeted by dionGini nih cara ngasih petunjuk jalan yang benar. I love you, makassar. https://t.co/mUnL91t7Gd
Retweeted by dion
10/16
2019
Orang kok sukanya ribut. Heran. Apa ga capek?ANF! Kucing oren dengan segala kebarbarannya. Kucing putih kalem nyusu. https://t.co/bPwscoAQRi
Retweeted by dionRare footage of the real reason behind dinosaur extinction, colorized. https://t.co/fESQXlI4iZ
Retweeted by dionMe as an English teacher 👨🏻‍🏫🤭 https://t.co/ajIsTVmyyK
Retweeted by dion @steffaniBPM Mam yu ~Toh sudah ada bukti. Luis Mila, pelatih kaliber yg prestasinya ga main2. Begitu ngelatih timnas, keok juga. Padahal pemain oke semua.Sudalah, selama PSSI masih diisi orang2 yg itu2 aja, nihil integritas, GA BAKAL ada prestasi. Mao naturalisasi seri… https://t.co/TRb9PpfkPmNha ini.. masih banyak yg belom analisa bahwa jebloknya prestasi timnas tu bukan dari pelatihnya, tapi dari organis… https://t.co/eT5YDmEbo4We are entering a dark age indeed.
Retweeted by dionDari gambar ini saya punya cita2 punya kebun yang selalu produksi sepanjang tahun.... https://t.co/GfeMCb42ki🎈😽🎈😻🎈😸🎈😽🎈😻 It appears always to be a good idea to offer an aquarium to your lovely kitten ... 😻 🐈🐾🐾🐾🐾 https://t.co/WtcQZVb9wE
Retweeted by dion @nandawicaksana Mantannya, Gus?Indahnya toleransi, ketika masing2 bisa memahami dan menghormati. Aurat terbuka ditutupi saudaranya dan yg tidak be… https://t.co/vFcda6dTAc
Retweeted by dionMohon maaf, bercanda juga ada batasnya. https://t.co/bOQnHNjbEg
Retweeted by dionUdah dijawab sama Mulan Jameela. https://t.co/ZmXKNGCz0G https://t.co/tj0A5TXKxl
Retweeted by dionVideo of people suffering before invention of internet & iPhone https://t.co/ecivSYitTw
Retweeted by dionKita semua bergerak bareng-bareng dengan caranya masing-masing dan itu kesamaan yang mengharukan.. bangga banget de… https://t.co/ovnCcXsklB
Retweeted by dionso, this is the power of ultra instinct? https://t.co/bO5Qb3sRFt https://t.co/GnVjiJp9K3
Retweeted by dionIde bagus, sederhana, mudah, tapi berdampak besar... Ayo sebarkan! coba di rumah, kasih tahu PKL yg suka buang sisa… https://t.co/OCs6elQwzq
Retweeted by dionJakarta panas ya, be lykee: https://t.co/Fte8X962o3
Retweeted by dion @xxtanniee Makin kesini kata "mati" itu gabole dianggap becandaan ya... jd kalo ada temen yg bilang kek gitu, yaa k… https://t.co/ZHSEK5F8MC
10/15
2019
Depression will break you apart, it takes the very best from you, keep you from the love one, and makes you feel mi… https://t.co/zubPymqw02
Retweeted by dion @shintaaraa_ Iya karena Indonesia digambarkan indah banget di lagu. Begitu liat kenyataan sekarang, 💔“Sekarang sok baik, padahal dulunya orang rusak!” Si kontil ini perlu dikasih tau, kalo ada orang yg berusaha beru… https://t.co/uSe3tKkQHV
Retweeted by dionUps, I slipped a little 😂⁠ https://t.co/F3rccSjMAA
Retweeted by dion @steffaniBPM 😍😍Karin adalah contoh orang yang berhasil membalikkan jalan hidupnya ke arah yang lebih baik secara signifikan. Tuhan… https://t.co/x81Kjchfhm
Retweeted by dionHigh above Chicago, zero curvature detected! Flat level plane in every direction however. https://t.co/M5QhMPSboI
Retweeted by dion @ladazaa (((Itu istilah di Twettrr))) https://t.co/jj7X2esqp8
Retweeted by dionThere's nothing you can do when your cat decided to sleep on your chest. ⠀ 📽 : myuuuuchan_1116 https://t.co/AB23EN7DFk
Retweeted by dionEh malang ya? Engga kaget si 😂 https://t.co/TcEPtoK5Zh
Retweeted by dionDASAR MAKHLUK-MAKHLUK PEMALAAASSS!!! 😂 https://t.co/SXDULFrNuA
Retweeted by dion @nandawicaksana shapp"Wapres wapres apa yang hey guys?" "Youtube Kalla." https://t.co/OYFUAIjvEp
Retweeted by dion @nandawicaksana Reborn, gus..Nemu video ini di fb, dan ditonton terus krn puas sekali liat club motor arogan diginiin https://t.co/2wWF86KzJU
Retweeted by dion @mahasiswamlg https://t.co/lWaxOfIv1B @nandawicaksana Saiki a? Ayo ~ Aq bengi maen hehe @nandawicaksana Ao ~ @AdellaWibawa @SimpleM81378523 Gundik itu kupu-kupu malam, setau saya ~Jalan-jalan ke comic con 😄 https://t.co/68USw0dg4C
Retweeted by dionTukang cilok itu adalah mantan yang menyamar. 😂😂😂 https://t.co/r6TP1DhBgH
Retweeted by dionRukun Indie yg 5 1. Senja 2. Kopi 3. Puisi 4. Begadang 5. Naik gunung bila mampu
Retweeted by dionDo you know how subway tunnels are made? 🚊 https://t.co/qs7dbsdH3O
Retweeted by dionlmao, if i were the girl with orange dress, imma dig harder to get all the diamonds. i can be rich and happy withou… https://t.co/MbxRCKvaF2
Retweeted by dionhttps://t.co/U4HFwt1spq
Retweeted by dionstop https://t.co/f2uekRScVF
Retweeted by dionpermisi bang https://t.co/PZQf2xp1YL
Retweeted by dionBarangkali ono sing ngerti iki dapurane sopo. Lek ketemu kandanono "nyolongmu kurang alus, mas" https://t.co/pDP9D6ciHv
Retweeted by dion
10/14
2019
Hidup ini indah dengan ga peduliin omongan orang, gaes. Alhamdulillah.. 🙃🙏Wow, I can taste cancer by watching this. Indomie panas-panas, dimasukin lagi ke dalam bungkus plastiknya ...... 😷 https://t.co/kTAXme5IU2
Retweeted by dion @steffaniBPM Sama2 mbak. Kapan2 lagi ya hehe ♥️🙏♥️ @steffaniBPM https://t.co/gFDVnv9qboDi SD ku adaaa hahaha https://t.co/qbGRTh6ktsMasterpiece! Arteria Dahlan berdebat dengan dirinya sendiri. 😂😂😂 https://t.co/VajiuXjyqa
Retweeted by dionSOBAT AMBYAR BERSAMAMU MAS ANDI 😭 https://t.co/fr4drrQTi9
Retweeted by dion😭😭https://t.co/BIahY8CNZl
Retweeted by dion @J_Wiharja MasupSettingan agar dana deradikalisasi terus mengucur. Dia caper. Krn tdk bakal dipakai lg Play victim.mudah dibaca s… https://t.co/4K1naO4YHU
Retweeted by dion @hyuri08 @bintik_ 😭 siluman sapiMemantau yang abis jumatan https://t.co/dejkF7uoEw
Retweeted by dionSatu gambar seribu makna. Kredit: Hadi Almohdar https://t.co/4oBPMgRwkh
Retweeted by dionSekuat apa, sih, Golkar dulu, Bang? Bayangkan saja, dulu Al-Fatihah pun berbentuk pohon beringin. https://t.co/TITJnIBFDW
Retweeted by dion @bintik_ Hadeh https://t.co/CPP9tgSYiU
Retweeted by dion
10/13
2019
Ngga kerasa yaa kita udah setahun Lost contactnya. HAHAHAHAHAHAHA
Retweeted by dion @adunkdunkpreet Aaaaahahhahaha 😋Kaget karena: 1. 2019 udah mau habis, masih ada yang pake nada sambung pribadi 2. Nada sambung pribadinya suara kuntilanak ketawa
Retweeted by dionWkwkwkw https://t.co/eyHmaMnWzrPengen pindah London ajaDari timeline saya, terlihat banyak yang memang tidak suka pak Wiranto, tapi membenarkan sebuah penusukan dan perco… https://t.co/fNKbOf1aZN
Retweeted by dionPadahal ucingnya mau nepok pundak ngajak munduran biar sholat bareng :(( Mana mpusnya baru wudhu lagi... https://t.co/ean9WLyIxU
Retweeted by dionCat: Look at me I'm a dog! Hur dur dur. Dog: Thats.....not how you play with the ball. https://t.co/5XDTFwNHAe
Retweeted by dion @arsenalskitchen Setuju, teringat salah satu pertanyaan untuk arsene wenger 👩🏻: Arsene Wenger, Life is all about.… https://t.co/cwdIeDSrTt
Retweeted by dionhttps://t.co/gjmJLpkpAq
Retweeted by dionSo cute cat😺😸😻🐾🐾💕💕 https://t.co/KHGjPct5NC
Retweeted by dionUcuww https://t.co/SIo6bnXmrmCongrats on this award, Mon. Wenger. Well deserved 👏🏼 Thanks again for everything you've done for me and the whole… https://t.co/9lWiyhNjYr
Retweeted by dionManusia tempat salah dan dosa. Kesempurnaan hanyalah milik Gal Gadot.[askmf] Nangis sih aku klao dikejar beginian https://t.co/4OoNXTbR6J
Retweeted by dion😂https://t.co/dnSNqDHQ7Z
Retweeted by dionAda ibu-ibu bawa matic, gaes! https://t.co/oHmEmLutQ0
Retweeted by dion @estianti01 Wah sayang digembok jadi ga bisa ngetrid dan otw vairel ~Sama ~ Temenku malah kasian, padahal aku ga butuh dikasihani 😂 https://t.co/cb4jSlT6bh
10/10
2019
Aku ketika lagi enak²nya rebahan lalu di suruh buat belanja ke warung https://t.co/xXwa4OBQw3
Retweeted by dionSound on: https://t.co/XyHa2F9riWLain kali anak gamers jangan dijadiin operator VAR :(( https://t.co/ANcGl4tdI3
Retweeted by dion @shintaaraa_ HAHAHAHAHAApply enggak apply enggak :(Cosplay Alakadar hasil cukup luar biasa. *Bukan Thread* https://t.co/chZ59kRroi
Retweeted by dionThey won October already https://t.co/Ex3I1VBPgA
Retweeted by dionJust take a moment to fall in love with Bach in the rain. https://t.co/NTH4avpGHg
Retweeted by dion @bukantoxic @BurgerKing_ID @adunkdunkpreet @dhinant
10/9
2019

0