Sign in with Twitter

Username:

mageran

1,212 Following   1,223 Followers   6,209 Tweets

Joined Twitter 3/23/20


@agungbeyee lagi relate bangetttt @MUSIKMENFESS MAUU @papaojol tidur cepet sih @ArisJ_ duhhhhh @whrrtheavocado lebarrrr duit:( @agijup_ sepakat @bdngfess sip ae gue mah @SUNDA_FESS artis sinetron @borntobebadut ekspektasi ☺️ @hgrelnikov sok dr pada sepi @sihenry_ pemuda @txtdariaasunda waldi kita blm terealisasi siahhttps://t.co/3znj6jNhae https://t.co/KaMEoBrwFH @Valdolieev wkwkwkw:( @pxdip udh gakuat wkw:( @ceuuhaji gakuat:( @safeinyourskin wkwkw jauh bgt @Yudi_Arrr tp ttp sih panas:( @dahlah_tiduraja aing juga sih sama kayanya kita temen @palalu_miring jaga jarak dljgn ngajak ak main ya ak baru bayar ukt swasta yg udh sperti merampok hamba sahaya:(
1/24
2022
@theycallmestpd banget astagaa gakuatttttt:(bangsat anjir satu matkul doang 6 juta
1/22
2022
@biargataueun ih sarua:( @Valdolieev kmaren galaw biasalah rmaja); @athfasky thank u for askk🥺 @igimatsu ga ngapa ngapain): @zoryxh hueee:( @skuyskab intisari aj @helplesskid_ smua org pernah sakit hati —lomba sihir @jeqjingan kadang kadang sihh @rulecobain_ thank uuu for askkk 🥺
1/21
2022
hari ini aku lagi sedih banget sampe nangis @hellobabas slamat soree @bdngfess 222 @notyooourtype wkwkwk
1/20
2022
@rulecobain_ iya nii kerjaan @skuyskab @bdngfess hayu temenin si aa nya @skuyskab belah tengah @FrmnsyhIkal wkwk enggga @genzbacot iyaa nialamat begadang lg ini mh @MUSIKMENFESS i wish i was ur jokeee @theycallmestpd :(( @HeyAgungg g pernah @convomf ayokk @sokapsnih spakat @biargataueun sok sok @hnipnr hadeh psti km g punya @robbycm1 hayuu smangat @theeecc gimana yaa ak juga bingung @bdngfess najong bae ulah @alwysmenghadeuh @bdngfess tiduuuuuur @ryokuuy hueee lucu bgt @theeecc 😭😭😭 @prinvonlicht sepakat @feriote_ wkwkwk @txtfromspider km jg @restuprayudi emg ujan? @duyungkobam wawwww @dianhdy_ hueee:(((( @irfannurfajar_ gakuattt😭 @papaojol iyaa ih aneh banget udah tau masih ada barangnya 😭😭😭 @theeecc sabar yahh):ANEH BANGET DUNIA INI AK UDH GA KUAT https://t.co/D7JmAFn5N7yaallah ngakak banget ga kuat😭 kan temen aku pinjem clip on mic ke aku, tadi pagi aku anterin sekalian berangkat ke… https://t.co/9Gn1qhtEZt @WELL3E @convomf hayuu @papaojol mana ayang km yg cakep itu @sannurnwr20 sokk):: @txtdaribdg_ iya ih kemaren malem ketemu mereka dua kali, norak abis): @txtdrpemerintah ga waras
1/19
2022
@dianhdy_ @SUNDA_FESS makasiii @najiyullah96 disuruh tahajud meren @bladewolf29 waduuw @SUNDA_FESS tugas himpunan hue:( @zoryxh slamat istirahat deh @helplesskid_ gk si soalnya kpaksa:( @insannokturnal ok barengannn @rulecobain_ okk barengan ya @helplesskid_ okei barengann @FrmnsyhIkal ok deh barengann @mangaippp waduhh ngapain tu @hannzae ok dehh slmt istirahatt @prinvonlicht okee barenganbegadang juga gaaaak? @sihenry_ ditunggguuu @rulecobain_ knapaaa @owlandwolff bagi bagi dong @inibukanojan23 we never know 🤷🏻‍♀️☹️ @hsscarbride dilanjutin):: @zoryxh cocok @inyaadadua palasari weh, udh nya makan es durian @dwikipediaa wkwkw engga, air nya bener2 bening alhamdulilaah 😭 @Herviantryp_ ahahahaha aing mah:( @ajusshi__ hueeee): wkwk @zoryxh nah khawatir sih ikannya): @MahesaGhifari engga:(( tadi aku pake boots soalnya, tapi air nya masuk semua udh kaya ember:( @teheciii aing udh lepas masker hueee 😭😭 @okyprbw_ jujur g sakit sama sekali, tp malu banget sumpah lagi sepenuh itu):itu disitu yg ditunjuk panah biru selokannya, aku teh mau ngambil hp lagi dicas, eh malah kejebur gera kaki yg kiri… https://t.co/rEuy4KORKT
1/18
2022

0