Sign in with Twitter

Username:

Farhan Dira Pratama @DiraFarhan Kota Bandung, Jawa Barat

614 Following   250 Followers   1,256 Tweets

Joined Twitter 4/13/19


@socialc0ma_ ada gayung cebok sendiri lg ga hororkalo disini? siap-siap diamankan otoriras broww https://t.co/iWpIpJ4tFY @terserahhendra bisa banget sekarang juga atuh kalo arah dan tujuannya kesitu mahjirrrrr https://t.co/8gmKUEFne5 @bitterthanpills lagu licun di toko euyngeri juga braderr https://t.co/Uay1RNWkYQ @shittyslobs @Bimantarrra_S @sundastruggle daerah dinya tahu gejrot na ngenahh euyyDr martens 1461 Size uk 7 (41) Made in Thailand warna Blue Black 750.000 085795091732 #drmartens #drmartenssecondhttps://t.co/rCgfWEYgHN @lelakikerdust nyieun jersey sapedah dug
12/8
2022
@shittyslobs @SmokeOfDeath_ hahahaha parah si sakas mah fi aing titah ngadagoan d gang
12/6
2022
Lagi lagi pelecehan seksual yang dilakukan oleh atasan kpd bawahan, ini terjadi di Bogor ya guys.... Mana tau di si… https://t.co/kG6QkVju8T
Retweeted by Farhan Dira Pratama
11/30
2022
@allxvanhalen habiskan dulu Blok Pembangkang wahai Alex Van Hallen.. @yutkru @SmokeOfDeath_ jierrr pnya sapa lg nihh @allxvanhalen saha po ngarana? @lelakikerdust biasana nanya dimana teh tengah peuting dug
11/29
2022
2022.11.26(土)GAUZE@新宿アンチノック GAUZEラストライブの最後の曲は「栄枯盛衰」🔥 なんとフロアからVo.フグさんが乱入してステージで歌ってくれた〜😆🎵物凄く盛り上がったよ〜🔥GAUZE最高🔥🔥🔥… https://t.co/ZCtvKOWV7d
Retweeted by Farhan Dira Pratama
11/27
2022
@farasmuhh info saparua ujan gak @aseepaf jir eta genaheun pisan @dh____io @aseepaf hp lu beneran ilang yoDAJJAL - Putus Urat Syaraf https://t.co/58AXrhQ3nM @farasmuhh mantappp kolebs gtu ges @aseepaf gas studio bintang lah🥹 @darkofmoist_ @Panadol_ID mantap testimoninya
11/26
2022
@socialc0ma_ @agikarya @Gungyogaprawira taunya yg biasa agik kirim stiker bacaannya “Very very becik niki”
11/24
2022
@osmonticos @berbrenn hahahaha pembukaan yang sangat sopan
11/22
2022
@SmokeOfDeath_ @socialc0ma_ nyekokin apaan disono lu kas? @SmokeOfDeath_ @socialc0ma_ terlalu seneng yaaa, smpe akhirnya kesenengan gilaa semuanya lupa @aseepaf gw harusnya ikut nehhhh😔 @socialc0ma_ duhhh euy sial, ada ada aja @socialc0ma_ gak beli oleh2 buat orang rumah?
11/20
2022
or i wanna be a some doll in the gen z erasend my demo/ ep to other media, zine, webzine, or other platform. that result is no one posted lol, and then back… https://t.co/M0DnKV5qSa
11/19
2022
@SmokeOfDeath_ nemuin cewe juga gak di jogja?
11/17
2022
@yutkru seperti anjing yang mencari tuannya @SmokeOfDeath_ @agikarya streessss lu kas gakuat gw @afjacx hayu ngilu gloath tur deui tong waka mikiran judul heyy @dh____io bikin vlog dong WI, tp pingin ada scene dimana lu nya dimarahin sama haphap & sakas yo
11/16
2022
@diochanigia_ @pacarkimjisoo tidur mulu nih basri
11/14
2022
@maddmaddnotmadd @SmokeOfDeath_ @notyourscene_ sarapppp @SmokeOfDeath_ @notyourscene_ cakmanooo
11/12
2022
@lelakikerdust gokil keneh a budug ngajak ka halfway jam 3 subuh @agikarya @ragggrag @SmokeOfDeath_ bareng dahhh tidur disana🤣🤣Rabu Mindlock - Arm Your Desire demo rilis, Kamis Haramarah - Don’t Stop single buat split Total Jerks rilis, Jumat… https://t.co/jLhhkSWlPZ
11/10
2022
@diochanigia_ @notyourscene_ 🤣🤣🤣 @renggagundalapu amiinn wak, keren! @SmokeOfDeath_ hati2 dijalannya awas lu nyekokik orang muluMenyambut G-20 di Bali dan dipantau ratusan intel https://t.co/iVe5oCpzGq @FahmiR15_ klasik @rated_one_star SUPRA POWER lang
11/9
2022
@allxvanhalen dimanaaa poo @kegblgnunfaedh @yutkru
11/8
2022
@terserahhendra @bimzbrv iya nih si @bimzbrv so sibuk anjing kya banyak deadline aja @terserahhendra ajak @bimzbrv supaya ga galau teuing @bimzbrv ditunggu curhatnya brow, bawa sesuatu dong @shittyslobs gas singapor
11/7
2022
now playing Power Punk - Stres brat https://t.co/rsDY7CpoAX @bitterthanpills @gusbaster87 cesss ath cobaan gitjirr sebagai orang yang pernah kerja di PLN, ini gokil pisan euy, tegangan tinggi di travo kalo ke manusia mah udah… https://t.co/V0XeovRVI0
11/5
2022
@maselvo80 👌stresss https://t.co/bu1sZVk0BJ
11/3
2022
kobarkan perang kelas https://t.co/qk9aYrGUfnstresss https://t.co/vhoAx4PMAN @ferryfun_ @Tidakpernahtua nying dark🤣 @Tidakpernahtua translate mas iki @ferryfun_ @erkeryn @Bimantarrra_S @GhibahNaqMetal mantap masuk meme @VilesYussef @riseall_ eh bang aldo, jadi isin ku bang aldo master drum kitooo🙏🏻 @riseall_ jir masih ada presale ternyata @erkeryn joget reggae pake baju aqua lah ik @Frimawan biar keliatan grammarnya bagus, padahal
11/2
2022
Masih belum jelas apakah jasad Almarhum Filep Karma ditemukan sudah dalam posisi begini ato mwngambang dan di air d… https://t.co/UFCp57xnV6
Retweeted by Farhan Dira PratamaRIP BAPAK FILEP KARMA Jayapura 01 -11-2022 Jam 07.00 wit Warga Deplat Kiri Menemukan Jenazah Almahrum Pilep Karma… https://t.co/jdxKA9833R
Retweeted by Farhan Dira PratamaTelah Ditemukan Jenazah Almarhum Tokoh Papua Merdeka *TUAN FILEP KARMA* di Pantai Base-G Pada Pagi Hari ini RIP😭😭😭… https://t.co/3ICFfp6Lne
Retweeted by Farhan Dira Pratama @dikdiksenjahari @shittyslobs 🤣
11/1
2022
@ffwxtz cpt sembuh din, kemaren lo yg nyemangatin nyokap gw supaya cpt pulih lagi.. 😢 @erkeryn nyakk kan padahal ditawar cepe mbung 🤠
10/31
2022
@bimzbrv otw debat kusir bersama netizen gremet @terserahhendra mantap @sabadiyeywerwer hahahahaha sarappp
10/30
2022
@iyhaannnn @apriliohaha @ndagels @terserahhendra marah dong sbg fan liverpools🫣 @kkeniro gass terussss ken! @loutspell mantapp keniro ❤️ @Cleaved_Fang ikut euy ketemuan di stasiun🤣 @Ardyanhc apikkkk
10/29
2022
@LiongkyTan kapak kuno majapahit boleh tuh bang buat pajangan ruang tamu🤣 @noechonet @UARMetal boljugs @Cleaved_Fang boss siang teraktir bakmie epse, malemnya nasi jagal bos😭 @terserahhendra makasih masukannya mas, salam kuliner @Cleaved_Fang suwunnn shout out to @maselvo80 😍#exploremojokerto #infokulinermojokerto @Cleaved_Fang sekali gigit sajoooo kas @maddmaddnotmadd porsi na enakeunnnMojokerto the best, namanya Warung Sate Pak Jamil. Rawon dan Sate Daging Sapi yang renyah. pingin nambah lagi! https://t.co/q1EM6cbQwG @VilesYussef @A__C__D @kkeniro @gilangweedasara @nowhereboi_ 🤣🤣🤣🤣 @kkeniro @VilesYussef @gilangweedasara @nowhereboi_ level sabaraha? @gilangweedasara @kkeniro @nowhereboi_ @VilesYussef 🫵🏻🫵🏻🫵🏻🤌🏻 @Flowsunsss miluan 👀 @diannovvv jadwal padat2023 asikk nih dikabarin band favorit dari Denver buat tour ke Bandung😳 @nowhereboi_ @VilesYussef @kkeniro mantau jelema nu ngomen emot ieu 👀👀👀orang kaya mati orang miskin mati orang jawa nyapres
Retweeted by Farhan Dira Pratama
10/28
2022

0