Sign in with Twitter

Username:

Someone.

472 Following   453 Followers   8,837 Tweets

Joined Twitter 9/28/09


@BudakAksara Lah rumah guaa wkwkwk
11/27
2020
Benda benda apa yang hayooo apa hayooo @age2608 Dirkmestikatro wkwkwkwkwkw @magiaconatus @senjatanuklir @DebuNumpang @Ifkaru @scrtlilrndzvous @luciahanna @tjessh @s_angriyana Lezgooo
11/26
2020
@age2608 gitaris apa yang norakkkk???? biar lu yg jawab dah gee wkwkwkwkwwkkwww @age2608 gitaris apa yang ga bole bolooos???? "dirkmestingantor" wkwkwkwkwkwkwwkwkw @AryoBJ wkwkwkwk enak di bejo doongg @AryoBJ udah mz yooo bujug, coba lau liat following aiing wkwkwkwkwwkwini jam setengah lima gelap amat kaya komedi
11/25
2020
My favorite riff from Conquering Dystopia - Ashes of Lesser Men (yea i noticed the typo on the video lol). .… https://t.co/RlI8Z5rXPt @DebuNumpang Daftar jadi jemaat chaaar bahahah @tesaiwitarp Otw gaaannnn wkwkwk @BudakAksara Betul bree gua sempet ngobrol ama temen gua dulu, teknologi grafis saat ini cenderung stagnan siih. Li… https://t.co/Q2DiJQbffC
11/24
2020
@BudakAksara Ngejudgenya kudu game yg emg di develop buat ps5 bree, kalo game remasteran mah ga akan banyak bedanya… https://t.co/OWEP1qFKJE
11/23
2020
Just posted a video https://t.co/UvR2Zje1yn
11/19
2020
@txtdarionlshop Valve?? Valve??????????????? Bgst!!!!lengkapnya https://t.co/MVCjQoygCU
Retweeted by ダーク マーティン @Ifkaru Terima kasih @magiaconatus sudah mewakili aspirasi rakyat @DebuNumpang Wanjaaayy! Pake darahnya si adella nih pastiii wkwkwk
11/18
2020
https://t.co/lxz4fo90W8
Retweeted by ダーク マーティン @bungvictor @tesaiwitarp Kamu soliderrr wkwkw
11/13
2020
@tesaiwitarp kamu solimi
11/12
2020
@tesaiwitarp iya bund, sufornya bagus nih bund, campur minyak kayu putih
11/10
2020
@DebuNumpang Bwahahaha bantet gituu tapii @stardustbugy https://t.co/Z0XWHhgrR9 nyooh monggooLagu2 mellow ballad-nya Yorushika pas banget buat galau dan merenunk ya bund
11/9
2020
Just posted a video https://t.co/sG9FVGQ89R
11/4
2020
@scrtlilrndzvous @DebuNumpang Bwahahaha bangkeeeee
11/1
2020
@snelbons @AryoBJ Gpp bisa nenen sama mama tirii🤤Mari kita throwback ke band yang keren pada jamannya. . . @officialblacktide - Shout. . #blacktide #blacktideshouthttps://t.co/BbJxS9xN2z
10/31
2020
Isyana! Tak cukup kau kagetkan kami dengan Lexicon, kau takjubkan kami pulak dengan #UnlockTheKey??????? Hats off f… https://t.co/k1yX6FJv5d
10/28
2020
@magiaconatus @Ifkaru EMANG IFKAR NGENTOTTTTTTTTTTT
10/27
2020
Just posted a video https://t.co/cEe4ai9y59
10/23
2020
@magiaconatus L light up the worldJust posted a video https://t.co/rJCyRzWPsd
10/22
2020
@Ifkaru Plokisception
10/21
2020
@Ifkaru @narkobars @bubunippa Ngana bajingan tak berburungg
10/19
2020
@DebuNumpang @indo35meme Bentar ambil motor dulu bwang
10/17
2020
@Ifkaru Butuh bubarin club itu namanya makk, chelsea dah jawara, chelsea unionn @Ifkaru Kenapa mesti MU siiii
10/16
2020
@hellcrust.official x @staycoolsocks . . Go grab yours! . . #hellcrust #hellcrustmerch #hellcruststore @hellcrust.… https://t.co/G2W2lHlsOA @hellcrust.official x @staycoolsocks . . Go grab yours! . . #hellcrust #hellcrustmerch #hellcruststore @hellcrust.… https://t.co/lFeGUZGNMB
10/15
2020
Kepengen hidup semaunya tp ga bisa yaak. Kendali hidup berasa org laen yg megang. Beli gadget aja ga berasa kaya be… https://t.co/ogWb9L2MWg
10/13
2020
Pengen merem bentar trs pas melek masalah selesai gitu bisa ga sih? Masa kudu nyari tutorial di yusup. @magiaconatus @DebuNumpang @Ifkaru Lah gua lagi baeeeee
10/12
2020
@Ifkaru Wadoo maaaank wkwkwkwSecond song for my solo project is complete! Three more songs to go! . . #soloproject #song2 #modernmetal https://t.co/sFixNxdSRJ
10/9
2020
Screw you @ryanknightguitar 🥴 . . #theblackdahliamurder #iwillreturnsolo #iwillreturn #solarguitars #solar https://t.co/yfVleuB1lE
10/6
2020
Just posted a video https://t.co/m1TGnxDIVD
10/2
2020
@Kriyux Jangan yang mantap hambaku tapii wkwkwkwkwkw
9/22
2020
@Ifkaru Lah ayo @Ifkaru U wa jadiin bangke sini @Ifkaru Tatakaeee!!!
9/20
2020
@AryoBJ Wauw wauw wauw ane paling anti banget banget ama yg namanya alkohol mz yoooMinggu lalu hape rusak, dua hari lalu kredit hape, barusan banget pc rusak. Yesus, lau klo mo becanda jangan pas gu… https://t.co/nD1btfB6iR
9/19
2020
Oke segera playthrough ‘Bacot Patriot Mulut Pemadat’ #hellcrust #guitarplaythrough #nyomanbije https://t.co/ekrQdPD6I3
Retweeted by ダーク マーティン @magiaconatus Gua malah kepikiran pengen jd teripang aja boor :(
9/18
2020
Dah lama ga teknikalan 😅 . . #technicaldeathmetal #techdeath #techdeathriff https://t.co/VkFXhLj21B
9/12
2020
@Ifkaru Garrox dah tobat mz, u kpn @Ifkaru Ochinchin goblok @Ifkaru Temeeeee! Ikuzo!!!! Oryaaaaaaaaaaaaaa!!! @Ifkaru Fiji: Matamu Jawa: TATAKAE!!!
9/7
2020
@lingkarusak KVLT
9/5
2020
@magiaconatus @comic_lxlc Shoot +1
9/4
2020
@BudakAksara Entah kenapa ga terlalu tertarik, mungkin nanti nunggu murahh wkwkwkwkw @BudakAksara Wkwkwkw sedang bouuus @PradiptoGito Iyaak, cuman kesengsem mortal shell niihh @lingkarusak Dikit lagi tuuy, tinggal dua chalice lagii, pthumerian queen dah lewatt, tinggal ihyll root sama great ihyll yg belomm @Ifkaru Adi ndas itu borr
9/3
2020
@age2608 ColBloodborne oh bloodborne, kenapa engkau tak gampang @Ifkaru Tatakae!!!!! Kusoo! @HELLCRUST_METAL at livefromvenom, August 30, 2020. . . 📷: wirananda_ashari . . #Hellcrust #sejawat #salamauthttps://t.co/Num9di6eHOyumput oh yumpuut kenapa
9/2
2020
@tesaiwitarp Nooo ga ada rakeet nooogua bosen anjim!
9/1
2020
#Repost @HELLCRUST_METAL • • • • • live from Venom malam ini jam 20.00 wib !! livefromvenom 🎬 wirananda_ashari https://t.co/mQvLQkKCiF
8/30
2020
https://t.co/vj2bmFZ0si
Retweeted by ダーク マーティンhttps://t.co/uSRJWLlXpQ
Retweeted by ダーク マーティン
8/29
2020
Pengen main basket ANJIMMM!!!! @semirock_ Jadi gini loh si...
8/28
2020
New material for my solo project. . . #song3 #washburnsolar170c #washburn #solarguitars #dimarziotitanhttps://t.co/02uoF41Bpg
8/26
2020
Minggu ini guys ,sikat! . . #Repost @HELLCRUST_METAL • • • • • Hail Sejawat, Salamaut 🤘 . SAKSIKAN hellcrust di… https://t.co/vtLaSM2twv
8/24
2020
Finally! Thanks dion.e.putra 🙏🙏 . . @aimer_re_iam - daydream x DAWN . . #collection #physicalrecords #jpop #aimerhttps://t.co/Eqk5LDiEch
8/23
2020
Abolish Conception - Imortalitas Dalam Bentangan Nihil. . Stream now on your favorite platform. Link in bio. .… https://t.co/S1XrZYS1Ey
8/21
2020
Sentient live di "Metal Komplek", sebuah acara yang dipersembahkan oleh komunitas ultra kecil bernama metalabal yan… https://t.co/xndSzMZAhj
8/20
2020
@magiaconatus lah, lau nyari open back headphones? ATH M50XBT closed back kayanya daah boor
8/19
2020
Satu lagi acara gig virtual gengs! . . #Repost livefromvenom • • • • • Metalheads, Saksikan Live From Venom "G… https://t.co/ypa6Jcn60t
8/18
2020
Yang penasaran @HELLCRUST_METAL pake gear apa aja kemaren, monggo ditengok 😁😁 . . Thank you so much @peaveyid dan t… https://t.co/7m3cMSq4zu
8/16
2020
Males ngulik semuanya ah, kegampangan 😏 . . @meshuggah - Bleed . . #meshuggah #bleed #breakfast #flatface #maleshttps://t.co/bHfQZzx9d6
8/15
2020
Besok guuuys!! . . Reposted from @HELLCRUST_METAL Besok !!! #WaveofSejawat album showcase virtual party. . Segera o… https://t.co/W0VSEO8yDG
8/13
2020
Yuk dibeli guys, ga perlu bingung mikirin ongkir yaak, itu semua uda bersih harganya. Satu lagi, karena tidak ada o… https://t.co/xxhlKzi9cH
8/11
2020
Some riffs I wrote for @sentientjkt. Head to the page to listen more of our materials! . . Signal chain: - Schect… https://t.co/E5k2sKfcqx
8/9
2020
@medcom_id Thank you @MedcomID 🙏Hellcrust Gelar Konser Virtual Wave of Sejawat https://t.co/Ybf3tYIIHP
Retweeted by ダーク マーティン
8/7
2020
Genggs, tiket #WaveofSejawat masih tersedia lhoo! Skuy diorder, mulai dari Rp20rb aja kalian bisa nonton konser lau… https://t.co/iOJhEgh4rL
8/4
2020
#Repost @HELLCRUST_METAL • • • • • @HELLCRUST_METAL X staycoolsocks . Salamaut 🤘🏼. . 📸: wirananda_ashari . .… https://t.co/coDrO97FKH
7/24
2020
Malam ini guys! . . #Repost @TrueMegabenz • • • • • Yes brads! Salah satu monster death metal Jakarta… https://t.co/adI9RXXCtP
7/22
2020
Project temen aing nanajfh akhirnya rilis di platform kesayangan anda guys! Yang demen Emo, screamo, alternative ro… https://t.co/vv6vkqFUcv
7/12
2020
@tesaiwitarp tunggu bajakan *hohoho
7/9
2020

0