Sign in with Twitter

Username:

ivan @dirtyman___ Subang, Indonesia

We should have a positive thinking which it gives us happiness

5,589 Following   5,913 Followers   16,752 Tweets

Joined Twitter 9/26/19


@xxxuduhood waktunya madothttps://t.co/PkMcSBhpP1 https://t.co/X3BOfcJfyQ @JakmaniaSultan diantos pisan ku abi๐Ÿ˜‰
7/1
2022
dinginnnsiapa yg uda overthinking malem ini angkat tanganPING @Sipam20 @tikarpiknik huft @d0raThe3xploRrr yhh @chcopieyy bkn km:(mksh juni @GentaDwitama @Sipam20 @Agung_Sundara baru nongol dia a, kita cari cari malah ngumpet wkwkw @BastianMaulan15 @Sipam20 @Agung_Sundara baru nongol dia bas wkwk @bunny_bunz09 jgn lupa flbck @GentaDwitama @Sipam20 @Agung_Sundara biasa kecolongan, mereka uda pada ngintai soalnya wkwk @BastianMaulan15 @Sipam20 @Agung_Sundara iyaa basdrop link ig kalian disini, siapa tau ada yang mau follow @Awashilang @moviemenfes oalahh kirain sama wkwkw @_nnadiiaa @moviemenfes mirip kan?wkwk @ucantfindmeyy @moviemenfes kirain jeje:( @Agung_Sundara @Sipam20 kalemm, baru nongol kasian bisi reuwas wkwkw @Sipam20 @Agung_Sundara gas yu ngab?Setelah sekian purnama akhirnya nongol lagi~ https://t.co/0swcKcda9Cpunya kaca ga ngab? https://t.co/WG5gvPuniv @udazeh @__bobotoh__ paling semangat sigana si eta mah wkwk @juuliaraayona oke deh @inikardem pamali @maririoo @vincentrompies ini kan yaa @moviemenfes ini si jeje yg di tiktok bukan si? @tetianjar duh ngaruh:( @missgloomyy iyaak @sgrbbby_ emg gapapa? @22peniheree oke dehh @cindyayn pamali @24nwn hrs melotot?ngantuk tp gaboleh tdr jam segini @__bobotoh__ ๐Ÿ‘€ @JakmaniaSultan sok lalajo senam di alun alun tara mang? @jokowi itu yang pake helm keamanan kita ya? @Koala_nasa28 @yangkagakkagak ๐Ÿ˜‚
6/30
2022
kangen @nndasaf @Jacklersp wkwkwkw @theeiyyyy @OtakuBoxID @xxxuduhood ikutan ga? itu artinya @KopisusuglaAren @Jacklersp maap๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ @adyyyP @yangkagakkagak ๐Ÿ˜‚ @Iniselena @convomfs mksh ya @memefess anjg @txtdrberseragam ngntot @iniakungaga aku baru sama kamu doang @_thvp @convomfs relate ya? @Teaaatre @yangkagakkagak yaa kan wkwk @urbbygurlxx__ @convomfs bener kan wkwkw @cutecatyyyyy @yangkagakkagak semoga aja ga adu nasib yaa @rexnolimits @EastJavaAlter kayanya ya @txtdrberseragam lieur sugan @txtdrberseragam keren lo begitu? @txtdrberseragam gw sih owh aja @convomfs ldr @yangkagakkagak yeee teu baleg @Jacklersp knp mentornya cowo anjggg @EastJavaAlter temen kok tititnya masuk? @yangkagakkagak naha nu tengah mah kitu anying @yangkagakkagak masa mau ditemuin sama yg brokenhome juga? ntar jadi adu nasib dong... @OtakuBoxID miluan moal? @xxxuduhood @ndagels nanaonan atuh kehed
6/29
2022
@xhappymeal bukan gt maksudnya anjir๐Ÿ˜ญif traveling was free, youโ€™d never see me again @NurainiNafisa @yangkagakkagak ahahahah @itsliatrd_ tergantung ya? @xxdiseaseyz asli keselDengan kekuatan zero logicnya bisa melumpuhkan logika, slmt y๐Ÿ‘๐Ÿป https://t.co/GZ3iawJt9Jni emyu jadi beli FdG ga si? bosen juga lama lama @tinqgi knp emg @SusantiDewi__ ok gpp @sugarrbabbyy_ berarti tergantung orgnya dong? @evisintiyaa @Ladya______ katakan tidak untuk perselingkuhan yak @maululalbab07 knp ni @livingsuckgirl kalo ga niat mending gausa yah @aqdanco harus diliat dari kesalahannya dulu berarti? @Javanesiaaa oke deh @semijamet knp coba @yourfavdrkchoco btul juga si @bjqwin kalo kesalahannya biasa aja tapi bikin sakit hati gmn? @goldqnbee knp mnurutmu @urbubbbb cakep niii @Eslemonteh_ jadi semuanya tergantung kedua belah pihak ya @akujuarakedua bener juga @sasaaayang iya juga si @andromedss knp tuh @Ladya______ situasi kaya gmn? @keyin44 cri tau dlu @xxsenses mnurutmu knp @bjqwin knpp @acaramelchiato knp coba @molciao selingkuh gabisa dimaafin lagi ya @nrulismawatii ๐Ÿ˜” @sweetlybbyliz btulll @Putriileo1601 oh gt ya @bukannenggeulis nah ini @capekreallife tergantung ya @loolabic iyaa juga si
6/28
2022

0