Sign in with Twitter

Username:

perlu apa?

39 Following   2,024 Followers   21 Tweets

Joined Twitter 8/26/21


gbt! yg suka jbjb yu mutualan rt ya
Retweeted by incesSS! mutualan ayo rt aja
Retweeted by incesmutualan yuu sekalian dman jg gapapa, gabut soalnyaa xixixi -f20 pong!
Retweeted by incespong! rt for mutualan, lgsg fb yh. -newbie
Retweeted by incesPing! halooo mutualan yukk, yang gak risih aku jbjb yaa huhu. Retweet and like kiw aja okieei❤️❤️🎍
Retweeted by incesDrop your Twitter handles let's gain followers together now🤐❤️🌮
Retweeted by inces
1/24
2022
Pas mau berdiri,brrrr Pas lagi bersin,brrrr Pas nguap,brrrr Pas ketawa,brrrr Para cowo mana paham
1/23
2022
Ga pacaran tapi ngejalin komitmen, Ga berstatus tapi saling bertukar kabar. menurut kalian gimana?
1/8
2021
Maaf aku ga se-Oke RCTI
12/23
2021
"Kok cakepan adeknya" Singkat,padat,nusuk sampe jeroan
12/18
2021
Pliss kasih tau dong cara nolak pas ada yang bilang *boleh minta nomor WhatsApp?*
12/15
2021
Tau gak sih hari ini @ovo_id lagi ada bagi-bagi Emas 12 gr loh buat 144 orang pemenang. Ayo tunggu apalagi buruan d… https://t.co/3yG3ty0sR0
12/13
2021
Orng lain pake skincare > cantik Aku pake skincare > miskin
12/12
2021
Ribet bgt ya kalo ga cakep, ngepap ke doi aja harus nyari dulu filter ig yg bagus
12/10
2021
Pacar cuek tapi mantan perhatian,ini ujian atau remidial sihh
12/7
2021
Buat cowo yg suka cerita hal random,i'll do anything for the that boy
12/6
2021
Ternyata sumber penyakit itu ga selalu disebabkan oleh kuman dan bakteri,tapi oleh sesuatu yg ga seharusnya kita tau jga termasuk penyakitEmang ada cowo yang kalo marah gak ngebentak?
12/4
2021
Kalo aku kirim foto jelek ke kamu,berarti kamu istimewa
12/1
2021
Intinya gw lagi gak deket sama siapa pun tapi banyak yg ngira gebetan gw banyakUdah abis berapa duit buat jajanin jodoh orang?
11/29
2021

0