Sign in with Twitter

Username:

oreki

568 Following   769 Followers   4,533 Tweets

Joined Twitter 7/8/21


@sbyfess semangaattt @convomf enggaa @tanyakanrl masii @sbyfess yayy @sbyfess rumaah @yunajaaa cantiknaa @andromedss 2 wkwkwkk @andromedss simba tuh apa @s0ftgurll nyesek
8/10
2022
@sbyfess akkk @sbyfess gas @astrohods panjaaang dean @berIibur aamiin @convomfs bgtt @sbyfess makanann @akudoimuceunah waduh @convomf gas @rydh07 apa boleh jd moots? @convomf CUNGGGGGG @fluffymengg alooo @sbyfess apa yaa hororr kayanya @sbyfess scroll tiktok😸 @sbyfess dua duanyaaaaa @jjzkye main kmna tuu @sbyfess beneran ta? @yaelahiky tebak @Askrlfess sameee @tanyakanrl blue sakura sm red sakura*jpf sgt tramat mnggmbrkn guweh ! https://t.co/mhntYVjggO
Retweeted by kay forger🪶 @ginidehdil morniing @astrohods cafee @exbysick kereeenn
8/9
2022
@AGAR4GAJELLY kgn crushmu aj @kecandung lebih serem yg mana jdnya? @pzikofat apa iya @roastednchn prettyyyy @convomf love songs -kaash @sbyfess bad mau ngehibur ta @kkjrrr lwaattt dik @cursedkidd @txtdrmahasiswa wkwkwk seremm @tanyakanrl mamaaa @sbyfess gak nder @gimamastor gkk @berIibur morningg
8/8
2022
@swttcigarettes makan a @Askrlfess aku masuk 1% @yunajaaa kgn @sleepyh33roin sabaaar @indomiieeee_ not bad hbu??? @convomfs tauu nih @cipakyuu lucuuu @tanyakanrl air putih aja kenapaa lebih sehat
8/7
2022
@tanyakanrl spotify audah ngga bisa wkwkwk @convomf dah habiis
7/21
2022
@andromedss hajar aj @Askrlfess udaah @Askrlfess ikr @whiteyouuu capee
7/19
2022
@astrohods pake wak doyok @urrqqueen tidur aja
7/15
2022
@thericherr mata sapiiii @s0ftgurll basooo @sbyfess lusa nder @convomfs xixixixi @nathashiapr hi
7/8
2022
@gimamastor gk punya kuota @andromedss setuju @aintprettie pgi ca @sleepyh33roin sebel ya @jayclentzz alooo @eekubasah hlou @qiimackkk lets be moots @notyourappetite krim ak aj g sie papnya @notyourappetite mowniing panjoeeel
7/1
2022
@adorablt kgn sptu @urfavboboboy dah ngantuk
6/30
2022
Juni capek banget ya Allah.
Retweeted by kay forger🪶
6/28
2022
@picmple blehh @zel_dazel mauu jd mutual @andromedss ikut @urliciouss hadir @aintprettie bgmna bsa @prkdlx 😭 @cursedkidd gprcya sm musuh allah @rglgs depan rumahhibur ak😖
6/22
2022
@yaelahiky ga lewat
6/19
2022
@akudoimuceunah gabuut @notyourappetite lutcuuw @habluminalove humm bgtu kah mniz @akudoimuceunah knptu @28iio1 soreejangan gemes-gemes bisa ga? ngerepotin perasaan orang aja
Retweeted by kay forger🪶 @dissquieEt pgn kenalan mba, tp aku malu” wkwk sdf!
Retweeted by kay forger🪶 @AndyHuskyyy ini klo dada nya sesek gmna ya @rglgs ini aku hrus kasih respon gmn lang😔
6/18
2022
@aintprettie benerr @novissan scorpio setia bgt loch😔 @convomfs trust issue, commit issue
6/16
2022

0