Sign in with Twitter

Username:

2,751 Following   3,832 Followers   28,205 Tweets

Joined Twitter 3/14/16


@panggiltaurus emm ih udah lama ga liatt @ackernels haii sayur wkwkw @twentyxelaa haii elaa @heyboneng haii syee @mierebuskomplit hai liaa @rvksvydniel haii repii @astrovvorls haii dean @syetoodumb haii syee @byenotsilva cipaa haii @khallipheu mendung @noobmasters96 haii iyaann aku lagi sok sibuk @gregormrnthaa manada ak sombonk @taureandarl haii megaa @suaminyaseulgi hai sakaa @Excelzykal hai pak rthaii udah lama ga buka twt :( @iampenguinpluto @txtdaridepok KURANG AJARR!!
12/24
2021
kangen @faqihstresss faqih lah sp lagi
12/15
2021
gayanya insomnia padahal bisa tidur tp emang gamau tidur aja @omguggell lanjutin blh @kidseeyou HAHAHA BENER @cebanprtma yahh @CantiqpakekQ hi cantikk @qrl_akbar WKWKWKW aamiinn @powerpuffgiwls chatnya aku backupp sihh tadi sebelum clear data fotonya juga udh masuk gmail akuu @yeppoww buka lembaran baru wkwk @gaungromantis ok @powerpuffgiwls BENER WKWKW @pillcwzayn beliin hp baru kak @freakihooman cantik trsss apa ga bosen 😭 @paanjiaa gemesshh @pillcwzayn kita kapandimulai dari 0 ya kak https://t.co/XAd84BFETe
12/14
2021
laperrkopi + tugas tengah malem tuh asfghhsiansk banget alias pagi nya pasti perutnya sakit tp butuh bgt kopinya kalo ga ntar ketiduran 😭😭 @alaiumg4mbreng sering bgt begadang pdhl kelas pagi :)Halo semua, aku baru bisa akses akun ini lagi akhirnya. Sampai skrg aku belum mendapat keadilan atas KDRT yg aku al… https://t.co/DOCupG7uRg
Retweeted by gee @binahrpn happy birthdayyy @leleohop ga gabut @rinpostor ganggu bgt @amereenak nyusruk di pasir bangunan anjir @cindeyrela pertanda aku bakal ada yg nemenin juga kah HAHAHAkepikiran nanti pas skripsi siapa yg nemenin ya @iamfck999 yukkpecundang bngt gue :) https://t.co/wk59SFnawX
Retweeted by gee @imsadgurlz yukk @ppapermints akuu @AREAJULID w dukung mas nya jd presiden @urxgrette lg sok sibuk @meandxiety_ halo @justxvell_ kangen bangeett @ciluuuung pencitraan aja @bagaskaraaaaa__ bleh @daffarizaldza stress bgttt @donnyrgpratama omg @iamdivaaay aku juga pasrahhi desember https://t.co/nBDbkfHVUh
Retweeted by gee @schfess GAPAPA BANGET ALIAS GWS NDER @convomfs waallahualam sih tergantung kehendak Allah jawabannya berapa @_AIarick dijedodin @00thinggs bersama debu debu bks @ngopidulslah penting soalnya kita gapernah tau pasangan kita ngapain aja dibelakang, ntar ngomongnya ga punya cwk lagi 😌 @pillcwzayn sehat bergelimang harta dan bahagia @intrvrtboyss haii @mhddn_ iya @00thinggs percuma kembali, msh blm berubah nyakitinnn @kevinnjosua btuls @anukaseppp hi @chaesyoungrs ada apaniepagi ku cerah ku tapi mendung @syetoodumb praying circle 🕯 🕯 🕯 🕯… https://t.co/jykjNqLxDF @palakkauitucok haii @sebutsajalemon haii hans @marchtresbien hawooo marchiee @im0k3y haii cantik @txtdarivin vinn! @ruangbokurrr___ pagii mon @dombaterbang haii zarr @lopyubangett hi faniaa @ceoofcutie haii liaa @randicerdas pagii randii🙌 @akuamarrr pagii amar @str4ngrs pagii @noturgurlfwen bilaaa🙌 @smartpeoplex hai gito bestie👊 @lafyustobeli ADEL KANGEENNN AKU JARANG BUKA TWT 🥺🥺😭😭 @Hateursmileee haii apa kabaarr @airminerale_ haii da @ke666abutan haii nan @sayaikan_ hi ardii apa kabar @ciluuuung kok km ga bobo @amereenak haii togee
12/1
2021
@strdywithus tidur @collegemenfess WKWKW BIKIN PENDAHULUAN ITU CAPEKDis! ☺️ https://t.co/46aO7sJAkN
Retweeted by gee @AREAJULID HAHAHAHA @FOODFESS2 yang atas enak bgttt @tidalxwavex haii love @paanjiaa aku bacanya tong ba 🥲
11/30
2021

0