Sign in with Twitter

Username:

Kepingan cerita tentang kau dan negeri ini | Titik tertinggi asa, titik terendah hati | #sudutnegeri

204 Following   198 Followers   98 Tweets

Joined Twitter 4/26/20


Hmmm hmmmm hmmmm https://t.co/vE7Fq6ucTS
Retweeted by Sudut Negeri
3/4
2021
Slide 1 lagi niupin apa gitu Slide 2 nunjuk yg tadi ditiup udah terbang. Udah gitu ajalah biar cepet. Bajunya SN6… https://t.co/0vpScVGkqA
Retweeted by Sudut Negeri
3/1
2021
Yg mau bajunya bisa langsung ke @DiSudutNegeri , kalo mau Modelnya ya @mocappuccinoooo dan @yaudaaahlah , dulu Aku… https://t.co/EOtXCxcRQp
Retweeted by Sudut Negeri
2/27
2021
Song by Linkin Park "What I've Done"Bagian keenam #SudutNegeri https://t.co/84zTryKzbcKaos SN6 https://t.co/vfP3Z8AOfeSong by Linkin Park "What I've Done"
2/23
2021
@AffiatFarid Di depan sungai, di samping api unggun yang mengalir jernih
2/21
2021
@sherpihan Ditunggu yaa kak, segera 😊 @KSenyawa @AffiatFarid Yuk kak diorder, bisa langsung cek di akun shopee nya @AffiatFarid Emang bang farid udah ada calon nya? Kaya yang ada aja @AffiatFarid Nanti, ngurusin #SudutNegeri dulu @echooche 😊 @AffiatFarid Akan selalu ada langkah-langkah baru disetiap perjalananSudah siap dengan bagian keenam? #SudutNegeri https://t.co/qiPzfxIEiq
2/20
2021
@tehliaaaaa 😍😍Pap @DiSudutNegeri 😍 https://t.co/xX5Db8cE4q
Retweeted by Sudut NegeriNemu ginian di pinggir jalan https://t.co/0W5Pb99LTC
Retweeted by Sudut Negeri
2/2
2021
Berbagai sudut di negeri Indonesia Lautan dan daratan sungguh kaya raya Sudut negeri membangun asa Kobarkan semanga… https://t.co/EJ3Fh2vfGs
Retweeted by Sudut Negeri"Buanglah topengmu, jadilah dirimu sendiri !!!" Memakai topeng bukanlah suatu yang buruk namun lebih baik melepasn… https://t.co/l5nvv2pvGB
Retweeted by Sudut Negeri
2/1
2021
Kaos SN5 https://t.co/VfKLoL5ECK
1/29
2021
@gungsakti @itralalaa_ @AffiatFarid 👀Song by Evanescence "Everybody's Fool"Bagian kelima #SudutNegeri https://t.co/orJxforZuKSong by Sukima Switch "Line"Bagian keempat #SudutNegeri https://t.co/v9upTJpEJWSong by Depapepe "Summer Parade"Bagian ketiga #SudutNegeri https://t.co/5BCFx329gtSong by Utopia "Baby Doll"Bagian kedua #SudutNegeri https://t.co/sA4jFnY4YBSong by Cokelat Band "Cinta Damai"Bagian pertama #SudutNegeri https://t.co/yKFMOeKlKO
1/28
2021
Sudah siap dengan kaos SN5? https://t.co/Nsm49wXdd5
1/27
2021
@SusantiDewi110 @AffiatFarid @gungsakti Pinggir aja, nanti ketabrak @fericubay @AffiatFarid @gungsakti Kebon Kurma @LahirDiHutan @AffiatFarid @gungsakti Waw, Russia bagian Cibodas 😁 @AFajri288 @AffiatFarid @gungsakti Halo Banten @akukucingjantan @AffiatFarid @gungsakti Salam, jateng @Semestamencatat @AffiatFarid @gungsakti Andre Taulany 😁Topi SN1 https://t.co/5Y9h2yVX1RHoodie SN3 https://t.co/G4jnAiIFpJ @catatankelana @AffiatFarid @gungsakti Kota seribu satu tahu 😁Hoodie SN2 https://t.co/huA2ftdHvdHoodie SN1 https://t.co/QQapRMyZIGKaos SN4 https://t.co/z3wu2V5Jnp @cukupkentang @AffiatFarid @gungsakti Salam 🙏🏻Kaos SN3 https://t.co/O71HQGavD4Kaos SN2 https://t.co/Lizc16MSveKaos SN1 https://t.co/TqtmPltg6C @aylopy @AffiatFarid @gungsakti Rapatkan barisan @analogputri @AffiatFarid @gungsakti Banten 😎 @sucip33 @AffiatFarid @gungsakti Jabar bagian mana? @BagasYuniawan @AffiatFarid @gungsakti Salam buat Persiba @anliliiy @AffiatFarid @gungsakti Jawa Timur 🙏🏻 @mocappuccinoooo @AffiatFarid @gungsakti Blasteran kah? @sherpihan @AffiatFarid @gungsakti Wilujeng sumping, Bogor @echooche @AffiatFarid @gungsakti Pulau Jawa bagian Timur, salamDari sudut negeri bagian mana kalian? https://t.co/CvlMSSJNQGBaju buat ke sawah #SudutNegeri https://t.co/G89fRSfhfl
Retweeted by Sudut Negeri
1/21
2021
Titik tertinggi asa,titik terendah hati🕊 @DiSudutNegeri https://t.co/7FN3oWmOwC
Retweeted by Sudut Negeri
1/17
2021
Give awaynya udah dateng. Lupa ga foto waktu masih dibungkus saking excitednya 😂 Makasiii @gungsakti @DiSudutNegeri https://t.co/YJDqMyj0Yi
Retweeted by Sudut Negeri
1/15
2021
@araaaaasyh Masih dong 😁
1/10
2021
Yuk's yang mau gabung P.O kaos yang kekinian untuk gelombang ke 1 saya kasih kuota 36 orang dulu ya... Harga 85K sa… https://t.co/EEiPac7gCK
Retweeted by Sudut Negeri
1/8
2021
@anliliiy @AffiatFarid @gungsakti Ada buaya ga? Kalo ga ada, aku mau daftar jadi buaya disana @marimasjeyuk JebretttBuat teman-teman yang akunnya dikunci, harus saling follow dulu biar fotonya terlihat di tagar # SudutNegeri Terima… https://t.co/3yIofHy30U
1/7
2021
🎉 GIVEAWAY TIME 🎉 Sponsored by : @gungsakti 1. Hoodie Sudut Negeri 2. T-shirt Sudut Negeri - Follow… https://t.co/VmUb4tAtqM
Retweeted by Sudut Negeri
1/6
2020
Open P.O yuks ah, ahahahahaha . . . Cc : @AffiatFarid dan @gungsakti https://t.co/NKxX16ICQ0
Retweeted by Sudut NegeriGa mau baca, nih? Yaudah atuh ga apa-apa Rekomendasi Novel yang sangat bagus untukmu, Sudut Negeri, di sini dapat… https://t.co/tHUwYGMVES
Retweeted by Sudut Negeri
12/28
2020
"Sudut Negeri" Menyudut kepada negeri yang indah ini... . . . Design T-Shirt : @AffiatFarid Figure :… https://t.co/ztH9R0BS6J
Retweeted by Sudut Negeri
12/20
2020
Setiap perjalanan selalu ada perjuangan. Begitu pula saat mengambil foto ini. Dari mulai kehujanan pas berangkat,… https://t.co/KbYYIyiHLK
Retweeted by Sudut Negeri
12/7
2020
Punten warga twt yang pengen bajunya boleh minta mas @AffiatFarid @DiSudutNegeri 🤣 https://t.co/JjY4LIx5wa
Retweeted by Sudut Negeri
12/6
2020
Wilujeng enjing #sobatCiremai Hari ini, 1 September 2020 merupakan milangkala Kuningan ᮊᮥᮔᮤᮌᮔ᮪ ke 522. Semoga ter… https://t.co/8f8RXdgs4e
Retweeted by Sudut Negeri
9/1
2020
@NibiyaNiken Tunggu waktu, sampai semuanya membaik. Sebelum memantapkan langkah kembali.#sudutnegeri https://t.co/VMn0FBd3EZ#sudutnegeri https://t.co/sbEOippTaI#sudutnegeri https://t.co/FoyWyzLPAc#sudutnegeri https://t.co/yTwQSBiha9#sudutnegeri https://t.co/Xubw6IjhPP#sudutnegeri https://t.co/bZDoen2qde#sudutnegeri https://t.co/f0c6aD5BwD#sudutnegeri https://t.co/QZSeMp2vy0#sudutnegeri https://t.co/uo3l8slduT
4/26
2020

0