Sign in with Twitter

Username:

Tisu galon @ditaichsan Purwokerto Utara, Indonesia

bahagia yang dibuat dengan cara sederhana

390 Following   281 Followers   6,183 Tweets

Joined Twitter 9/16/10


Mencari gunting kuku sudah 7 hari ga ketemu.
7/9
2020
5 rekomendasi website gratis untuk membuat/mendesign CV yang keren https://t.co/XjDm8SkrpE
Retweeted by Tisu galonApakah makin open minded seseorang justru semakin menimbulkan perdebatan ? saya rasa tidak.. Mungkin diri anda yang… https://t.co/MJc331TnRD @prasabha Bikin dulu jun
7/7
2020
@cursedkidd brees..Kopicirit dlu ah sblum ku jual. https://t.co/zlytec0yvg
7/6
2020
jadi pengen kerja keras https://t.co/bhOlfvI56B
7/5
2020
Utk teman2ku yg punya usaha. https://t.co/R1kNp2cfA5
Retweeted by Tisu galon @shafirafr ngapain d tutupin itu juga keliatan sarmunah
7/4
2020
trap https://t.co/w2TeHDNk9u
7/3
2020
Bersyukur si hidup di kalangan keluarga islami, tapi berat juga.Naspad, es teh emang paling niqmad..
7/2
2020
Katanya preman dari bahasa free man wkwkwk
6/29
2020
Hormatilah sesama pengguna jalan wahai kalian.. Pengguna sepeda, motor dan mobil ! Adil mbok ..menikmati alam https://t.co/op84oOMQ5y @dindatammi skandal
6/28
2020
Biar Twitternya rame gimana caranya ?Kalo ak mau nikah di kontrakan, tinggal di gedongan. https://t.co/oJlLpJdp7UBunuhlah rasa malasku ya Allah.. Agar tak mudah mengeluh dan selalu bergerak..Membenci adalah hal yang manusiawi https://t.co/b8BHtfyvoW
6/27
2020
savage.. https://t.co/7p5hhM7ocuTxtdariorangberseragam. https://t.co/gyectLqwLu
Retweeted by Tisu galonkamu manis jangan jutekGue tandain muka lu boy https://t.co/aWXI0MXNJE
Retweeted by Tisu galonKita yang melakukan, tuhan yang menentukan, manusia sing cangkeman.
6/26
2020
Bikin bersyukur tinggal di Indonesia. https://t.co/SBev4wgpgp
6/24
2020
Pada hakekatnya manusia memang suka nyebelin.
6/23
2020
Bisa nambah skill https://t.co/5W6dKG8Sey
6/22
2020
@shafirafr fira
6/21
2020
aku siapa ?Apakah jadi pengguna twitter harus merasa jadi orang paling open minded dari pengguna sosmed lain ? norak !
6/20
2020
Pasti kalian sering dapet message kaya gini dan pasti mikir "penipuan" . Kalo tiba-tiba ternyata beneran dan kalia… https://t.co/w2TtXCfPdFYang dicari itu hidup bahagia bukan hidup bangga dihadapan masyarakat..
6/19
2020
@Atlantide4world https://t.co/1ZTyZxMHt9Hidup ya ga bakal tenang-tenang aja, tapi bisa di bikin tenang-tenang aja..
6/18
2020
@uusbiasaaja kalo bang uus dah senior ya gara2 shampoo rambut. @cursedkidd @tirta_hudhi Biar tenang dok
6/17
2020
Brother Ishtiak is ABSOLUTE FURKING UNIT. He have to travel with own personal white massage slave at all times https://t.co/qGc0vuMdNQ
Retweeted by Tisu galon @cursedkidd itu lagi telfonan sama ibunya
6/16
2020
Jangan sombong.Kadang suka ngerasa kurang sama sesuatu yang belum dicapai sampe lupa bersyukur sama yang udah di capai.
6/15
2020
konspirasi tirta https://t.co/0j5VYUy6CR @Ichazilianaa Jangan sampe nular @valenhadi Nah gitu dong kuproyHidupmu ga selo..
6/14
2020
@cursedkidd Coba nyiram air keras ndisit wil @vaLentfun21 @pergijauh eh ketemu mas valen 😁 @dayatia @andariarnia Aku nunggu PS5 ada di rentalan aja ☹️AngelehBerdamai dengan diri sendiri.Berusaha tidak mengeluh, berusaha terus cari solusi, berusaha untuk terus bergerak dan mempertahankan karyawan. Tap… https://t.co/3A6V2FsCDW
6/13
2020
@nadjanameera Jadi kating gila hormat tau-tau lulusnya duluan adek tingkatnya #hya
6/12
2020
lawakan wong tua https://t.co/XvM7D6xt7t
6/11
2020
pelajaran membuat prank. https://t.co/UEVcpUFrBdMumete ora adoh-adoh sekang duit. Ayo kerja keras ! hahagiblik bgt om-omnya.. 🀣 https://t.co/3UgMvfoM5uUdah tau sakit itu mahal ! Masi aja ga jaga kesehatan, nanti kalo sakit pengennya berobat gratis atau murah.
6/10
2020
Jadi artis itu anaknya lahiran aja bisa jadi konten dan menjadi cuan.Apa fungsi dari menutup kesedihan ?
6/9
2020
@audins_ @RagilSempronk ngeprank malekat πŸ˜’ https://t.co/S2Qn5ycftiKoe golongan sing seneng adus nganggo sower apa nyiduk banyu kang bak mandi ?
6/8
2020
Wiis turu malah tangi maning.. Arep turu maning wis bebeh koh hahahttps://t.co/tzNhDNjFRF https://t.co/4WWAkszbYxWaktu yang akan berbicara... Hal paling terpenting adalah konsistensinya..
6/7
2020
@cherryhart_o idolanya video2 yang kyk di india kliya @anomdanas tetangga yang kalo bersin di keras-kerasin. @soniarlvbis mukul pengemis kaya @cursedkidd @purwo_cheng @HoldenKlasik coba angkatin penyu broTapera.. Tagihan Peres Rakyat..jadi diri sendiri kan bukan berarti mentul diri dan tidak mau berubah ke arah yang lebih baik jon
6/6
2020
@ega_arch Beritanya sama tapi komentarnya beda. Finally menghasilkan repon yang berbeda 🀣 https://t.co/uLXPrKmxf4jooos... https://t.co/yOk5X66QuC
6/4
2020
ilustrasinya cakep banget buat mempercantik tampilan ppt presentasi, https://t.co/CGEOfH6VVs
Retweeted by Tisu galonhttps://t.co/HkXBBJ7PGb https://t.co/Ea7P9t0yDy
6/3
2020
@cursedkidd ganteng dan kaya bebas.. yang ga bebas tu yg item,burik,miskin,bau,idup.militer mati nembak tembakan, anak racing mati geber-geber motor, anak proyek mati bawa buldozer. https://t.co/tjkChfPJqJ
6/2
2020
@umairaharis @BNGPY besok coba packingnya d bentuk segitiga atau jajargenjang. @cursedkidd ayuh ! gonku bisa ngangkang https://t.co/OwW4zkcNNs @auro_rra males. @cursedkidd konten yang menarik. "menarik keributanKalo puasa ga makan kuat, kalo ga puasa telat makan dikit asam lambung. Ada ? @txtdaricewe coba mbanya ngomong ke kekey pasti di bela 🀣
6/1
2020
Apa aku harus jadi charger yang selalu di butuhkan
5/31
2020
@pergijauh kie mutung apa suren shOrang buruk di kata kelakuan kek anjing.. Padahal anjing so cute.. https://t.co/5kqG5grEXUPake moge ugal-ugalan di jalan.. Terus ada tilangan ternyata motornya NP , kan malu ya hahaha @rinni_w Ini 2000 berapa si ? kok kualitas videonya kek jaman baghela
5/30
2020
Beli sabar dimana cuuuy..Bisa ngga .
5/29
2020
yang penti g harus beda kelamin. https://t.co/WScABBEYnTAda udang di balik ngadu.
5/28
2020
fix emang negara kita lebih banyak atau sering ikut-ikutan. Masyarakat-nya juga pinter-pinter.
5/27
2020
@valenandco cap orang tuafrom this to this https://t.co/UhEcZtE7dl
5/25
2020
@BNGPY masi sepi, nunggu rame nanti balik lagi.
5/24
2020
Euy ayo nyanyikan bersama sama https://t.co/AQrLVX8Bo5
Retweeted by Tisu galon
5/23
2020
Tuhan yang punya bumi, kita yang jual beli dengan harga seenak jidat.
5/22
2020
@Anyaselalubenar bangun si tapi masi merem.grade ORI https://t.co/VgUgh6nHZC @HoldenKlasik hadiah kesabaran bro
5/21
2020

0