Sign in with Twitter

Username:

• Ketua umum Partai Gimana Teteh (PGT) • #KTBFFH •⟬⟭ ⟭⟬ ⁷ • 💜 • #SobatBolu • snapchat: ditamoechtar

722 Following   39,897 Followers   77,680 Tweets

Joined Twitter 5/14/10


@d3stroyerrr_ Duhhh 🥰🙈🙈 @soundBroKen Bisa ajaaa @masalism Hehe @uthelandiana Gatau, bebas @v46hz Betul @snowooops Waaaaa makacii @kkh_hrd Teu aya @At_idevoli https://t.co/EmS6PPLVAo @pabbbbzzzzz Asik @sadurdayy 😭😭😭😭😭😭😭😭 @Gewibisonoo @mayarararocks Gaes… @Rizalmr69 3 periode @EnricoAlezandro Bisaaa @TitiRusdi So are you kaaakk 😍 @_keongbalap Hahaha @baninismeee Duh, bolu bade? @ndarahmat Hahaha @GuptaGautama Dahlah 😭 @inggavalensi Nanges @AmmarGill Siap pisan :))) @dechandelier Lg ga pake ituuu @MuhamadHafizhAA Wahhhh mantap @luthfitama Hai @akunusam Buah buahan @rajaminyak_oil Ada sih @achietmokoginta Makaci sayang ako @kikionugraha https://t.co/6PGJJnxK4v @mbaaknonaa Kaya kamuu @PanaceaObelixx @JoseAndre89 😂 @mobikawe @haniftimam_ @kozirama @KompasTV Nuhun ieu 😂Poto heula, muka2 desperate ibu2 bola. https://t.co/jTFrXZWfI0 @dank_shanu @RFRiyadii @KompasTV Apapun masalahnya, rajia plat b @kozirama @KompasTV 🤣🤣🤣 @enonfrumsya 😂😂😂Kepada semua donatur aku ucapkan terima kasih banyak. Semoga rejeki makin lancar, diberi kesehatan dan kelancaran d… https://t.co/Ia0YT6Pkr6Sobat twitter, smua amanah donatur udh aku sampaikan kpd yg membutuhkan. Insha Allah bermanfaat utk sedikit meringa… https://t.co/NJAMLkdkPEYg dapet 250rb: 1. @mfaqihakhyar 2. @deddyelkoaa 3. @DLedia 4. @leavonturir 5. @ummrfh 6. @biutbinkoes 7. @alfiannv 8. @FyanVersie @KompasTV Edan, nantang.Bentar, ribut dlu sama fortuner.Yg dapet 200rb: 1. @preikencenggg 2. @ErnieTea08 3. @plisdooong 4. @gitaaachan 5. @Fajar_Stwan @xnact Kamu tajir ya plisYg dapet 150rb: 1. @mbagir94 2. @tetekucing Dm aku yaa~ @iampuriw @maharanidianp AHAHHAHAHHAHAA 😭 @ilYasDhika @MuhamadHafizhAA :) @muhsin3383 @FarakiGething @justalhe @Kakeansambath @NianHilman @ajinur_96 @nissakeu @onoybonoy @Rikakartika33https://t.co/3MPMUfY1Dp @belindch Anda dokter lho *tetep*Yg dapet 100rb: 1. @FarakiGething 2. @justalhe 3. @Kakeansambath 4. @NianHilman 5. @ajinur_96 6. @nissakeu 7.… https://t.co/axwIJQXn5w @roisz Teu @_haye_ @AmmarGill Tidak @AmmarGill Teu @halusinasip 🤣🤣BAIKLAH! Berikut adalah sumbangan dari orang2 baik. Ditambah 100rb di rek lain, dan 200rb dari akuu maka total yg… https://t.co/n7pKYHsC5fBanyak ni yg nambahin. Alhamdulillah. Utk yg masih mau nyumbang aku tunggu sampai jam 13.00 aja ya. Teman2 mohon… https://t.co/GYfSVVod9dDM NYA BUKAN KAYA GINI https://t.co/3g6HLmvKMB @ditamoechtar_ siapa tahu ada hamba teteh yang ingin buku gratis bebas ongkir 🙏🏻 https://t.co/Mv7q54uhiZ
Retweeted by abc_efgh_jklmnopqrs_uvwxyz @edwin_basuki @ano_sumarno_ Naha nya @MtdSapei Aamiin YRA @kkh_hrd Mencurigakan @WashalFalah @aggano Heran nya pejabat padahaltitipan dr hamba teteh buat yg benar2 membutuhkan cenah 😂 Ada 200rb juga utk 2 orang dari aku. buktiin kmu lagi bu… https://t.co/euXc4E3yF0 @maharanidianp @iampuriw Ahahhaa morniiing 💜💜💜 @riski_pratama06 @_BangFu bangga kali aku banghttps://t.co/pwFhTRwZG0 https://t.co/gr7uCWFlyA
1/19
2022
@karimnas_ @anomdanas :) @riizkyaji 😭😭😭 @NitaSellya https://t.co/eUWe6TMNmVWalau tetep goblog, Alhamdulillah Persib menang. Tadinya kalo kalah mau minta bobotoh meluapkan emosi ke Arteria Dahlan. @gloriahermawan @kafiradikalis Ide bagus :)) @Ratrichibi 😚😚 @artcenix_ 😂 @piki_ajah Iya @ardihape Nuhun seuri pisan ieu @kafiradikalis Asli wanian siga nu hayang diospek di tanjakan emen @RFRiyadii ‼️ @Yuliieq Ahahaha bener teh @mbaaknonaa @trendingtopiq 😂😂 @ardibhironx :))))) @maswik_ Ayo magrib dlu kak @WiniCR_ 💆🏻‍♀️ @oneeputra hahahha @kharemthegreat edan yah kawani na @savikovic betul agem @ciamikboy tentu saja @IanSPCC @salendra18 nangiiiis @SiAndi_ :)) @al_fianna #sikap @ajinur_96 ya @windaul @senjatanuklir 😚adik-adik, saran dari teteh sih sebaiknya bedain mana yang harus di-spill ke internet, mana yg harus langsung gebukin aja. @senjatanuklir Mein Kampf @_amod_ @kumparan Kabeh euy ieu mahMasya Allah, masih ada utk sedekah. Gaji dicukup2in begini jauh lebih baik daripada ngutang teu dibayar atau jual k… https://t.co/IZSOqPuHeR @_amod_ 🤣🤣🤣 @ditoklimaks @wicketkeepin Iya makasih ya @dittameliaa Mo kmana cantik @kyarnitaAU Yakan 😭 @holywwater_ Tuhkaaaan @EvalFerdyana Kabayang cowo pms mah unggal poe tawuran @Ridwan_RN Duh 😭 @artcenix_ Hahahaha karunya kieu
1/18
2022

0