Sign in with Twitter

Username:

• Ketua umum Partai Gimana Teteh (PGT) • #KTBFFH •⟬⟭ ⟭⟬ ⁷ • 💜 • a lot nicer on snapchat: ditamoechtar

796 Following   54,947 Followers   85,829 Tweets

Joined Twitter 5/14/10


@sdenta Bestie bgt sama Atta Aurel dok?
8/20
2022
Pengalaman paling buruk dgn lampu penerangan di Bandung terjadi di Viaduct (jl. Stasiun Timur). Ajig hampir weh neu… https://t.co/BoL4NGzD8O
Retweeted by dtm @sloppypoppy 🙈🙈 @PenadahUpil Woy 🤣 @soobinieomma Henteu oge https://t.co/ALsEihpNqe @rijqaa Aduhhhh mau lagi 😍 @keihisuki Ikut @DADARSORADAYEAH 😭 @rskuntowiyoga Tahan @AndyHuskyyy Metal @ddiannss Sama @kozirama Hehehe @rkivelvrs anu.. @scctttxh *lari @kfjrrr maap @kopiliiyong blm liat @rinawanabadi :( @1stmainroad https://t.co/nDErMiELE6 @padfootx_ 🙈Jelek ya lagunya wkkkkk @Taniya_Ra1 Nah donat baru suka 😂 @neelasyah Ini baru semangat @wildauwie 🤣🤣 @hehendasmu Ini @henrycoprdt_ Betul @fraukafea Hihihi @kfjrrr Iya donat jeko @inneoktaviaa Daripada ngga kemakan mending gausah ikutan @meoffreygoncada :( @maharanidianp @KompasTV Takut tutup nanti klo sepi teh @KompasTV nanti jadi sepi gak pak kantornyaKemarin ada lomba makan kerupuk di sekola Copia. Ybs ga ikutan. Terus kutanya kenapa dia ga ikutan. “Aku ngga suka kerupuk.” 😂😂😂😂😂😂😂☺️Promo Kemerdekaan 88rb dapat 3 makanan. Enak, mengenyangkan dan anti ribet. Tersedia jg aneka lauk makan. Bs banget… https://t.co/2eegBeAtdA
Retweeted by dtm @AldhiTR Es buat mencairkan suasana ada ga ya @sallysalty_ Setujuuu
8/19
2022
@sleepybakmi Manis ya, aku juga suka liatnyahttps://t.co/oSYwJipfAX @kafiradikalis Ngapain tingkat literasi tinggi kalo ga bisa baca WA saya ya bang @kopiganja Ya bener sih :))) @kopiliiyong :))) @kfjrrr 😭 @ilhamnurfajar :( @papajahat_3gp 😭😭😭😭😭😭😭😭 @doncharbone Mumpung.. @ardibhironx Okelah…. Oke. @wahjoewebee :( @Fakhrizal_Alim 🥲 @januarimams :( @ustdagus Cocok ieu oge @piyopikavet Sakno @evamoa 😪 @fwvcksna Cocok ieu 🤣 @luthfitama Macapa @kakarindingan Muhun siga euro @ekakunjeri Presiden juga pasti ngerti klo ngga bisa dateng :( @ItsmeAftersexx Iniiii! @aggano Karunya a @iampuriw Watir asli @ekakunjeri Kasian kak @henrycoprdt_ Ngga euy @henyper Ah moal ieu mah @askDika True @rayzapratama Adu mekanikAku suka sih liat jenderal2 ini. Gagah2 banget ya. Ikut prihatin utk Kapolri, yg kayaknya lebih cocok denger lagu… https://t.co/FdrEsuWyDl @sylvkartika Waduh yg bukan komisaris knapa pada judes2 amat komennya. https://t.co/Yb10vr8I8V @piyopikavet 🤣Sedikit pengumuman dulu buat temen-temen member Frontline. Diingatkan kembali, pada hari Sabtu 20 Agustus 2022 nant… https://t.co/WHrNDZI0wK
Retweeted by dtm @Edwin_A_J @CNNIndonesia Ngadon curhat @BeatboxVagina @CNNIndonesia Bener @CNNIndonesia Ini terus kita harus gimana sih baiknya???? @wiliwilkie Aku main tetris aja @aline_adrea Tahaaaaan :))Lagi ngomongin game. https://t.co/DYe6swhMW1
8/18
2022
@yodeesigner @tubbirfess 🤔🤔🤔Being a Mom is just as important as any career
Retweeted by dtm @kangnugo85 @txtdaribandung Piomongeun pisan @ndrsyns 🤣🤣 @tubbirfess Falling in love @trendingtopiq https://t.co/BL5dHdgABJ
Retweeted by dtmAnak2 mengikuti lomba balap karung, orang dewasa juga lomba balap karung tapi karungnya harus karung beras bansos y… https://t.co/bUoCnBpAAlTerpantau anak2 mengikuti lomba memasukkan paku ke dalam botol sedangkan org dewasa lomba mengeluarkan unek-unek.Terpantau anak-anak mengikuti lomba menangkap belut, sedangkan org dewasa mengikuti lomba menangkap kode. #HUT77thRI @sigitprbd Masya Allah makasih mas :’) @sigitprbd Doakan mood-nya ada lagi mas 😅 @fauzie_ramdhani HAHAHAHHAHAHAHA @Dian_Supolo Di Malaysia katanya mbak @panca66 …. @avrmaz Nu kumaha @TitiRusdi Masi baru bangun anaknya 😑 @auroradiiceland Geus mereka karek hudang terus nanya “perang bieu?” @maswik_ 😁 @henrycoprdt_ Aamiin 😁 @UG_Moody Air wudhu katanya kak @msnafia Betul. Sampe skrg terpantau blm mulai. @RafiElfansyah Baru bangun 😭https://t.co/Qub3x3rLmdLomba tidur lebih awal tapi bangun tetep susah dimenangkan oleh copi copita.ayokkk belanja sabun hari ini dan bayarnya cuma 77% ajaaa https://t.co/Ur9lbUa2bz https://t.co/axEQNLslhY
Retweeted by dtmTweeps, alumni Indonesia Mengajar sedang bikin lomba tarik tambang virtual. Angkatan saya, PM 5 masuk final. Untuk… https://t.co/Radd4rYNJF
Retweeted by dtm
8/17
2022
@kupiarif Lebih berat rindumu
8/16
2022

0