Sign in with Twitter

Username:

b. aidid @diterparindi Jakarta Capital Region

hi aku punya secreto baru https://t.co/B2Qx697HdB

262 Following   432 Followers   9,314 Tweets

Joined Twitter 4/21/20


kata-kata paling menipu “tinggal skripsi doang”, karena justru itu yang lamaaa 😂 https://t.co/PbjdDL3vWs
Retweeted by b. aidid @collegemenfess Cie gabisa relate @Ditaditad @Ditaditad Sesuai prediksi awal🙏🏽 @Ditaditad Tar kita wfh full lg sista tenang ajh
5/11
2021
@sekarungberas Makasyi bebh🤗🤗 @JophieI Definisi gemesh pen gigit🤔 @hitlergaruk Mon map lahir n batin a 🙏🏽🙏🏽 aminn nuhun doanya🙏🏽🙏🏽🙏🏽 @yspspt Makasyi sisss @baehyuunq Makasyi lalalaw🤗 @JophieI Mksdnya gmn @kreszee Makasi sis 🥰 @neckkisz Makasi beb🤗 @kxwibisono Makasih lovnya @dsptln Aminnn makasyi doa baiknya cinteeee❤️Konten ultah. https://t.co/O78t4pORgB @buahhkhuldi Makasyi cantikkk❤️ @ancientjawa Lubh me 2 🤗 @drakjoke @ancientjawa Makasyi bg dj 🤗 @thisislaemerson Makasyiiii min🤗🤗Selamat ulang tahun bby @diterparindi wish all the best for you🌹
Retweeted by b. aidid @ancientjawa @diterparindi happy birthday rindii, wish you all the best too! 😁
Retweeted by b. aidid @txtdrkaumbengek ?Issa love language https://t.co/cSZFpHhu3j @houseofpain__ Ngapainsi🥲 @AndryDevry Kasitau bang @nitakussumadewi Mksh cintaku @urplusone @yolandawangsa Gaada trimakasih2nya udh gue comblangin mulu ye bgst @buahhkhuldi He lucu bgd tasnya @JophieI Julid ttp di hati @peachyonme Wkwkwk yuk sabar yuk 😭 @winnythefool Makasi lubh🥰Kelakuan okb kalo ga pamer se-M di rekening ya pamer abis belanja di hnm sejuta. @avisienna Makasi ganteng🤗🤗 @diterparindi hbd cantik have a blast year 🥳
Retweeted by b. aidid @_devalo WKWKWKWK makasih udh menghibur 😭😭 @peachyonme @diterparindi Hbd rindi, sori perna w kira u intel soalnya kebal mabok dan diem aja
Retweeted by b. aidid @croixsanct Thank u🤗🤗🤗 @ineverstrayed Maaci bebbhhh🥰 @tipsymerIot Thank u sayang🤗❤️ @diterparindi happy birthday mba cantik! 🥰🥰🥰🎉🎉🎉
Retweeted by b. aidid @idiosyncrashit @peachyonme Aminnn maaci ellll🤗🤗❤️❤️❤️ @peachyonme Maaci moi luvvv🤗❤️🤗❤️❤️❤️❤️😭HAPPY BIRTHDAY @diterparindi ❤️❤️❤️❤️ semoga makin cantik dan segera selesai skripsinya wkwkk https://t.co/9kvOiGRxN4
Retweeted by b. aidid @hanboisss @ineverstrayed Blm aje @urplusone Yuk jgn byk bct yuk @yolandawangsa I lov u
5/9
2021
Pagi2 bm pgn beli sepeda biar gampang kl mau ke indoalpa 🥲 @JophieI Bukan ini kan yg bau pucelle?
5/8
2021
@mhwnk_ Ughteable @thisislaemerson Inspirasi datangnya drmn sj @ancientjawa @notrellylost @markahdaftar @javanesiya Ada apa sih kawan @mhwnk_ Gabisa basa enggres😭 @mintchix Uwidihhhh 🤯 @mhwnk_ Vol brp bg @ancientjawa Idupmu semuanya dirty soale @ancientjawa Lg mikir maksudnya gmn @javanesiya @ancientjawa Thr dulu baru pelukan @markahdaftar @javanesiya @ancientjawa Sabar @javanesiya @ancientjawa Ngapain nunggu u @dsptln Ughtea abis @aariysn @bertinder Wkwkwk capek😭 @icecoldnovember Gpp @unyiilz Wk enak bener kl konsepnya begini w jg maw 🤤 @ancientjawa Ditunggu @thisislaemerson Boleh lah @icecoldnovember Sama, aku jg 🤟🏽 @Argo00449750 @nadiemmakarim Bingung 😭 @ryawinningson Gk dlu @yolandawangsa Yuk bsk kita teriak puas @user777notfound Moi lov @kxwibisono Ganteng @heeburans https://t.co/ENiLlDKAss
Retweeted by b. aididCoba ngaca dulu yuk, jgn cm bisanya ngatain doang 🙏🏽 @nicholasauriga Sp tau anak sendiri tar bs diginiin kakOrg yg selalu dighosting shock ketika diprioritasin. @AbangAcho Lucu amat stikernyaaa wkwkShm! https://t.co/DnqcH5wGUI
Retweeted by b. aidid @edooodoe Yaallah tiap taun dikadoin saham enak bener @ryawinningson H2o @ryawinningson C u @ryawinningson Makasih a @ryawinningson Lah 3d ago ya mav kmrn deact blm kerefresh tlnya😔 @ryawinningson Hbd ea @RasaGoreng Hapibidi🤩 @avisienna Dm a @urplusone Ya ga kefikiran kmrn deact pas lg marah @urplusone Kan kmrn udh tar abis tgl 9 ngilang lg @unmagnetism__ Sedih bgt gak islamSama, aku jg. https://t.co/iSQUO6urRB @avisienna MauuApapun makananya, minumnya tetap ludah sendiri👍🏽 @gelasdakyung Bikin kak
5/7
2021
Whatever 😬 @urplusone Smt ini kelarSkrg udh ada anthem baru lagunya elmatu sama mahen 👍🏽 https://t.co/WXsSgYy2vO @senjatatrakhir Emg @urplusone Ngentyaw @drakjoke Bukan lagiiii. om om ponakan banyak @drakjoke JAUH 😪 @senjatatrakhir Cewe yg mana lg mksd km
5/3
2021

0