Sign in with Twitter

Username:

kerjaan @DividedMind2 Yogyakarta, Indonesia

To see you happy

1,527 Following   1,497 Followers   12,308 Tweets

Joined Twitter 4/29/20


@lleviosaaaa Tiati ntar nabrakkkkkkkk
1/29
2022
@panggilajayola Oke aku ikutan定位置 https://t.co/kTGsHYlDZu
Retweeted by kerjaan @tpngserbaguna Biar dipake petani @panggilajayola Nontonhttps://t.co/olNXIgDpqn
Retweeted by kerjaan @tpngserbaguna Kupikir petani pake sendal dari sandal wood @tpngserbaguna Oke kita sama sama bege @tpngserbaguna Sandal Wood @ojancokkkk Tag orangnya @dullsythe Tengok jadwal dulu yaaa @dullsythe Kumpulkan wibu @tpngserbaguna Lagi(2) @tpngserbaguna Nooooo yg lain harus denger juga wkwkwkwk @tpngserbaguna Lagi @tpngserbaguna Baru dateng dah bubaran @tpngserbaguna Belom dapetごはんまだ☆ https://t.co/fh8fJABaIC
Retweeted by kerjaan @tpngserbaguna Lebih kasian yg gak denger @tpngserbaguna Space lahhttps://t.co/bVWopQkAbU
Retweeted by kerjaan @tpngserbaguna Kan anda yg bambang @tpngserbaguna Heh otw ganti dn @tpngserbaguna Halo wkwkwkkw @tpngserbaguna Dilamar kerjaan gamau?Ancur wessssToday's mood : ultra sad @UGM_FESS Bikin aja proposal pkmnya dulu terima gak keterima kehendak tuhan, nah itu nyambi proyekan @amarangganamu Olive mau ga
1/28
2022
@malarky0 Masi ada koceng oren lbih bar" @UGM_FESS ITS doang tapi 3 taun berturut" @jogjamnfs Semangat nder posisi kita mirip @anakgupi Cari ahli kretekおはようございます Good morning 🌹 https://t.co/UR9n8eCuxB
Retweeted by kerjaan @malarky0 https://t.co/obmsMrN0Y6 Maksudnya yg begini? @panggilajayola Busettt tersepona @gaduludeh Terutama kalo lagi kawin Bikin serumah gabisa tidur @faIlingpetals Mao可愛いすぎる!!!😂😂 https://t.co/5xvOwW9RCB
Retweeted by kerjaanKucing di internet napa lucu lucu Kucing di sekitarku kayak dajjal semua天使のような猫ちゃんが可愛すぎる💕 https://t.co/6HbvIlFFFP
Retweeted by kerjaanミルクを飲む子猫が可愛いすぎる 💕https://t.co/6g0vcixFZz
Retweeted by kerjaan @anotherside666 Kanibal @Melongurlll @UGM_FESS kan pengen doang wkwkwkwk @UGM_FESS mau ke nus gak ada di pilihan sbm @melodyofher Gaada :( @melodyofher Promonya yg mana si?何故か子犬を背負って歩くニワトリが話題に https://t.co/y40eaUjFfn
Retweeted by kerjaan @iniameI Tau kasusnya tapi gatau qkhirnya gimana @iniameI @elheizen @formad_ugm Dimana ada kasus disitu saya nyimak @iniameI Ditunggu pajak endorseny @ClassicalOpera Promo dimana?? @iniameI Seleb @elheizen Weh weh bisa separqh itu ya malatax @elheizen parkirnya kosan dalem wkwkwkw sakitnya karena pedes atau kurang higienis? @elheizen masi blom bisa moveon dari malatax dan berkah @alamortlaf Enakan notaris dan lebih murah
1/27
2022
@anakgupi Mixue @iniameI Mauuuuuやわらかくてフニフニしている #ねこ https://t.co/ISKZS6KyaA
Retweeted by kerjaan @tpngserbaguna Lah bukang bambang?kcg! et et geli hehhh 😾 https://t.co/eAFwH74WTW
Retweeted by kerjaan😂 https://t.co/e94YNU2n1H
Retweeted by kerjaan @lleviosaaaa Mauuu @xnooffense Prodi deng @lleviosaaaa Weeeee siap siap tak tagih pajak babtis @xnooffense Kenapa korsa fakultas lain keren" @lleviosaaaa Kok dah pd masuk @glumhues Kenapa pake us metric? @iniameI minta dibungkus emang dimana @anastasiaIrmha jauh itu @keleuhkesah ngga... kayak zoofess kochengfess dkkkenapa suggestion tweet ku isinya malay semua tolong, masa karena kebanyakan ngelike akun kucing? @hmmmmyyyyyy semoga cepet dapet @panggilajayola sip aman nitip sini @satukalilagii @tanyakanrl ini yg buat itungan kalo gabawa tasbih bukan? @tanyakanrl Aku tau anjir dulu pernah diajarin @alamortlaf Loh bukan? @ininanas_____ Gak receh tapi suka ngetawain guyon receh @ininanas_____ Kenapa aku juga ketawa @hmmmmyyyyyy Alkid spt biasa
1/26
2022
@raynda1001 Mau untuk? @raynda1001 Aku elektro tp bukan teknikIni tuh kucingnya siapa zoo ? Ko lucu bgt😖 https://t.co/G7WJnOOrhb
Retweeted by kerjaanBaru nyampe rumahkcg! cantik tapi judes kayak si dia https://t.co/FL3RgD65RD
Retweeted by kerjaan @anakgupi Weh weh wehhttps://t.co/Kb3mhGqFCp
Retweeted by kerjaanEhe doain ya https://t.co/vMJpMEcEVG @anakgupi Yq tuhan dah lama bgt ga ke pujaleada bayik kcg! kicikkkk😻 https://t.co/X8Sg7B3IaO
Retweeted by kerjaan
1/25
2022
@anakgupi pertama kali sejak liburan bisa bangun pagiDEMI APA AKU GAK TIDUR LAGI LUR VADE BISA BANGUN PAGI LUR @tehsisrioreo sepertinya tidak mati @tehsisrioreo tanggal 21 dia masi reply @mbakpapii bisa ryoiki tenkai?kayak boneka idup 😭 zoo https://t.co/frv8igyXaZ
Retweeted by kerjaan @marssebelahbumi ini mba https://t.co/2lJcXHX8Wa @marssebelahbumi coba cek yg on akun googlemu siapa aja @thepageofwands tos
1/24
2022

0