Sign in with Twitter

Username:

Tiyung @Diyah_aelah Kota Surabaya, Jawa Timur

better life

273 Following   108 Followers   1,651 Tweets

Joined Twitter 9/21/20


@CokelatBand kangen suara #kikan , ga ada yg bisa gantiin suara beliau
9/14
2022
@figabut Masuk golongan gueh @Santi_nya Sampe kasihan yg bener2 tulus😌 @dianpertiwi___ @The_Takank @madtarohysf @CutiLagi Iya donk😎 @akumayess Saat ini Solo atau Jogya @adithbukan 6tahun @dianpertiwi___ @The_Takank @madtarohysf @CutiLagi Ya udh, toss...kita sama
9/8
2022
@dianpertiwi___ @madtarohysf @CutiLagi Trus setelah tau?
9/7
2022
@Girlgreylia @zeinclnya_ @AREAJULID Kanebo garing @Girlgreylia @zeinclnya_ @AREAJULID Lhoalaahh taplak mejo awak dewe iku
9/5
2022
@KampoengR outlet byk yah...tp koq begitu? Memecat karyawan tanpa pesangon, weehh
9/2
2022
@Nuyuybestiemu Disuruh mbak beli token listrik, drpd nyatat nomor nya, ak foto aja https://t.co/k1ymLHRpAn
8/30
2022
@kuygakni Km ga salah, ak yg terlalu berharap 🫤
8/21
2022
@usrmageran Pernah, sekarang kejadian @satyaekaputra_ Jaga hati perempuan kamu nanti yah, jgn ulangin seperti ketika sama aku @kuygakni Pernah nanya kek gitu dulu, dan jawabannya, ga tau yah.. Sejak itu ga pernah nanya kek gini lagi
8/20
2022
@Mas2JawaBiasa benar!!!😂😂 Dpt hadiah kompor tanpa tungku merk RindangSatu jam saja kutelah bisa sayangi kamu dihatiku, namun bagiku untuk melupakan mu butuh waktuku seumur hidup.
8/4
2022
@Dems_hehe Bayar donk hutang km!
7/29
2022
@mftpjo___ Akrab sih, kadang juga tengkar juga @OjoKulinoMekso Iya sih @adithbukan Jgn tinggalin ak yah, km temenin aku sampe ak berubah lbh baik,...
7/24
2022
@ketikanrandom Sama2 😊
7/19
2022
Lawan dari cinta itu bukan benci, melainkan tidak perduli. Jadi kalo masih peduli, tandanya masih cinta donk, klo a… https://t.co/wqss0HRz39
6/27
2022
@zeinclnya_ Itu yg terjadi skrg, alias mulai menampakkan masa bodoh sama org2 diluar sana @titinarista_w Mau nya juga gitu😪 @cocooonut_ Attitude nya jelek, udh itu aja @usrmageran Iya, padahal ngga @radenrauf Apa ya, kesentuh bgt tuh klo ak curhat, didengerin, di tatap mata ku, ga perlu di sentuh, ga perlu...cum… https://t.co/PYVuoEpkjF @awwriansu Valid @Riyansupyans Pas dulu, rambut pendek katanya mirip nikmir😌, pas muka polosan, dibilang ke Rossa😂
6/25
2022
@s0ftgurll Ibuk @bonse_mfs Iso, nanti klo ga lengket coba dikasih lem G @gesangnurh Nah yg terakhir itu yg absolutely right!
6/13
2022
@e100ss Mohon bantuannya lurr, saya telah kehilangan STNK motor Honda Genio nopol L 2694 BX, atas nama Halimatus sa… https://t.co/sxIcwMQZ1K
6/7
2022
@e100ss mohon bantuan, telah kehilangan STNK motor Honda Genio nopol L 2694 BX atas nama Halimatus sa'diyah, Alamat… https://t.co/j9FebLDgvO @Mas2JawaBiasa Nek masalah iki setuju aku
6/6
2022
@Girlgreylia Iya makasih @uttazt_ Pengen bangeettt..tp inget duit di dompet, lgs balik masuk kamar @Yogaptra_ Iya loh, malah cuma lihat skip, lihat skip @faasyfr Sadar posisi sih biasanya😔 @Julianmj_ Orang dia nya lempeng aja, dahlah @Mas2JawaBiasa AbsolutelyKalo aku tuuuh ...duh berat banget ngomong nya😌 https://t.co/xFiLk7pEwI @SansanGautama Sama klo gitu, emang duit itu masyaallah skrg2 ini @bonse_mfs Oowh, podo karo sing ngecat Lombok ya @Girlgreylia @tanyakanrl 🤣😂 @tanyakanrl @Girlgreylia lhoalaahh @Girlgreylia @Irfan_Nrdsyh1 Iya bener juga mas nya, klo perbaiki sdri2 ya putus artinya, hehe @Mas2JawaBiasa Ehehehe @carmelthings @matchalatee__ Iya kan? @bonse_mfs Laah...manut bakule kopi nu @Mas2JawaBiasa Emang yah, klo udh urusan hati @Geboyy__ Gpp nangis aja, nanti klo udh capek nangis, pasti udh enakan, trus bawaannya ngantuk @AndiSmrtn Pasti lah Andi @gesangnurh Aaah...lgs cuzz deh keknya😬Saat ini beberapa hal yg penting di hidup gue adalah, gue harus sehat badan, jiwa, dan fikiran gue, Krn gue harus t… https://t.co/2jvTsIqOH2 @matchalatee__ Malu, takut dikatain, sungkan juga sama temen2 yg lain, temen nya yg jombloh terutamaKalian pas lg down banget itu karena masalah apa sih sekarang2 ini? @Julianmj_ Aduuuh...ini @bonse_mfs Trus Kowe manut cahcah, po piye? @Girlgreylia 😬😁 @p0congg Udh ak suruh perbaiki hubungan sama LDR an nya, tp malah ngomong ke ak "km udh ada yg lain kah?", Ini gmn sih? Duh... @bonse_mfs Kudune piye nek jare cahcah? @Girlgreylia Sapa? Bapak mu pasti😬
6/5
2022
@prettyhaneyy Ogah ..tapiiii @Girlgreylia @bayikoala_ Cinta itu ga nipu @micintaiimu Di tempat kerja,hahaha @awwriansu Klo berlebihan model pacarannya di tempat umum, kesel sih...pengen ak gaplok aja dr belakang, biar kaget… https://t.co/nwT2n5sP8y @syahjihad_ @izaenn_ Aku juga ga suka, malah kuatir kesedak aku tuh
6/4
2022
@Senja_Sore__ @Riyansupyans Dan yg tidak mencintai orang lain selain aku, aamiin
6/1
2022
@Girlgreylia Alhamdulillah, eman2 bahan e, haha @Girlgreylia Tp proses tdk akan mengkhianati hasil😂😂 @Girlgreylia hasil mixer nya mana?Sekali2 posting disini https://t.co/HyoQUT2Sue @Julianmj_ Yo sering nek aku mas
5/26
2022
@Mas2JawaBiasa 🤭 @Mas2JawaBiasa Ketawanya cuma tulisan, asline yo mung mesem2 tok @Mas2JawaBiasa Wkwkwk @Mas2JawaBiasa Lhoalaahh... hehe @Mas2JawaBiasa Alhamdulillah baik semuanya, sampean sdri gmn kabarnya? @Mas2JawaBiasa Hehe
5/20
2022
@Mas2JawaBiasa Alhamdulillah bukan 😁😁 @Mas2JawaBiasa 😁😁entah lah, msh ada yah kek gitu?? Padahal korban nya juga bkn manusia bodoh setauku, tp gara2 ini jd bodoh lah dia @Mas2JawaBiasa Naaah....heran nya disitu, hehe @Mas2JawaBiasa Tapi korban nya menikmati gmn donk?
5/19
2022
LDR masih, blm putus sampe skrg, tp udh selinguh kesana kesini... Kasihan sih sama pacar nya, dibohongin mulu, tapi… https://t.co/TX5nl1wHIC
5/18
2022
@usrmageran Kek nya udh jd kegemaran deh, seringkali kek gitu @faizahahahah Gonta ganti dulu deh, cari yg pasti, drpd udh pasti 1, eeeh...blesetAnggaran dana utk Gorden rumah para anggota DPR RI per rumah 90juta??? WTF?! Ga penting banget njirr
5/10
2022
@Girlgreylia Pemeran pirates of the carribean itu loh @dwikimic Kacang Mede @convomf Semuanya sih @Julianmj_ Sering @Girlgreylia Ak donk, mabuk JD
5/4
2022
@Girlgreylia @kegblgnunfaedh Ak cuma ngakak, mau kasihan itu ya susah
5/1
2022
@pieipa Nastar @sadarrdirii Bener bgt
4/28
2022
💜💜 https://t.co/zMkLmG2yx9
4/20
2022
@ketikanrandom Aamiin
4/19
2022

0