Sign in with Twitter

Username:

kebahagiaan @djum1607 sebelah rumahmu

➷I’m hurt but I still smile. that’s my life ♧➹

860 Following   2,012 Followers   118,130 Tweets

Joined Twitter 6/11/19


@sukweinsteiger gw ada goceng nicape2 disunat cuma buat kencing doang jingan https://t.co/A4Ai58dUWw @shintaatnihss_ mak jegagik @inpainnnnnnnn @convomf lek ccok brarti jodoh @nunanasi panjang amat buset 😭 @inpainnnnnnnn @convomf beton gk sih @butterflyefct_ @FWBESS km male ya @convomf KNTL @nunanasi mana liat @Dewiiik__ kangenroti bakar kue bandung gapunya pacar knp bingung @oliviasykex watashi anunamanya juga hidup, kadang cengengesan kadang tangisan https://t.co/PcsHzaKP9T @oliviasykex nande @VelliLibrika @lianalianaku @Heyy_Tay0 😭😭 @sesat___ @tvindonesiawkwk tilang aku pack @jalaninajayok11 anak kucing @bolanizer bm mkn bareng km @eg_nrs @Ritafauzh yokGA gemblung😛❤️ Cantik mana nenek @Ritafauzh atau nenek @eg_nrs ? Cantik nenek Rita ->Like Cantik nenek EN -> RT… https://t.co/O2XtbpH7XV
Retweeted by kebahagiaan @jalaninajayok11 buntut patuh @kinoearsyd harusnya sumpel pke kapas tuh @tvindonesiawkwk @sesat___ @tanyakanrl G @jek___ tat sebagai swami harus ngpain ktika bini brojol? @Dewiiik__ iyh @Askrlfess kok ada orang yg doyan ceker @piolucuyaaa .. @Rezavahlepyy hengky kurniawan? @Intan_Arrifan susu kok kntl @Dian_Heditio semoga anu @bumercon jadi orang kok irian, harusnya papua lahh @Zulfamuu ..... @Nangim__ kek pernah lewat @ketuakelasbinal iya @Lulabyyy17 karena km gabisa @Nhsptri_ km anime ya @InisialSadon pala atas pa bawah @bolanizer seblak bukan? @elaaacakep ela terus buset @percaddle dan @tanyakanrl mending kerja @xallfyyyy yg di jogja juga ada @shookkyi asal gk matanya yg dicolok @bumercon kembang kantil @Nataliaamerta drijimu kriting @sisilajadahh yorapooo @Husen_Jafar rejeki anak soleh itu yg kek gimana bib @faltskog50 @tanyakanrl ahahaaa @jek___ kok bisa @percaddle yakin ikhlas? @koreanssmutt kok bisa gitu @elaaacakep elo mulu buset @Despita____ salam kenyal @AnakTuhanbanget @sukweinsteiger kan km teh @sukweinsteiger ahahahaaa jingan @rleen_wich lulus ni keknya @korawa_ bis itu disuguhi teh @a_kirain bismillah semoga @eitheryy kudu siap tuh @mypookemon mo kmna
9/26
2022
@shookkyi kita @veroniicaa_06 hooh @micintaiimu asli pornorogo gk @Hasianmu__ asyhadu @fluffygf_ @SUNDA_FESS iy @veroniicaa_06 mauu @shookkyi terus? @Oktaviarini_ aamiin @Tiny99076517 ehem @sukweinsteiger @ccokocipp itu artis jepang bukan? @micintaiimu pagi genre pop sorenya marawis @ngkkpl idamin @angelcangtip kosong @Drllny iya caya @Despita____ gk ngajak aku heiapa kelebihan km jika semisal ditanya ama camer?POV muka manja km mana? @menungguuuukamu aku tunggu @jollee__ bersin gk tuh @Hasianmu__ ciyee @menungguuuukamu .... @Anggapoor3 emg iya? @a_kirain gpp asal rafatharhttps://t.co/GrDXvPJH4P @lianalianaku sapa tau ntar dpet capres dr doi @lianalianaku kuehnya mana @Dewiiik__ cari yg ada @lianalianaku pagi kkkebahagiaan itu kudu di cari dan di ikhtiari... kalo musibah mah gosah di cari, soalnya datengnya tiba2 @akuajagapaham kabur aja udah @cursedkidd @jek___ konsepnya gimana jingan @garzee14 tukan tolol @masrud_ keinget pas awal dihukum trus diselametin lupimon maap tu kok bisa leter L gitu? https://t.co/b6YY2ssmNs @jck_____ anjay mabar @masrud_ pedagang nya kek salip @eridanus94 pagi tete @alviacitttt pario 125 tepatnya @Anggapoor3 kan kann
9/25
2022

0