Sign in with Twitter

Username:

kebahagiaan @djum1607__ sebelah rumahmu

848 Following   1,970 Followers   107,214 Tweets

Joined Twitter 6/11/19


kegagalan itu berawal dari K https://t.co/CLjV9LIdxs @jek___ https://t.co/RjESbqRaXy @faisafira πŸ™„ @ftrsgn halowen
7/5
2022
@ohmasbay https://t.co/1sZFdiKHCU @imniissaa @jek___ daripada bikin anak @anakbaikcantig otw aku pke baju merahhttps://t.co/HlohZZ0Vi8 @awakmulonte jawab "hehe"tiba2 timbul minder kalo pas lagi ditanya apa? @WSetyorini2 @AldilaSandra cantikan akusihditanya itu langsung jawab, bukannya malah cengar cengir 😭😭 @Lulabyyy17 ohh "di ganti" @Lulabyyy17 bner ni gk berharap? @rhiskafitri_ kutunggu balesannyakm kelewat lucu, sehingga pada deket bukan untuk memilikimu, tapi sekedar mncari bahagia lewat kamu
Retweeted by kebahagiaan @VelliLibrika @Hasianmu__ @IrwandiIwan69 lapak gw malama jadi gk bner ni @Lulabyyy17 knp gitu @KuntoAjiW mirip @ohmasbay @FiersaBesari @KuntoAjiW https://t.co/QiysSjw1xu @Lulabyyy17 blom ktemu? @Lulabyyy17 apa aja yg ilang @realmeindonesia ram berapa min @aurakasih87 bisa awet muda gitu gimana dik @Lulabyyy17 dimana la @kakaaditya22 bikinnya gimana @ciloqciliq asyhadu coba @WSetyorini2 @AldilaSandra ni siapa bude @semangatlur @lemonilo skip gw gk ngiler tp gk pernah dapat πŸ’” @anakbaikcantig mana gw gadiajak @FiersaBesari itu sumur petilasan Prabu Siliwangi ya bang? @halahhnul @jek___ AE in madiun ngawi @mysighlife paksakan agar menjadi terbiasa @Hasianmu__ @B4DASSBI4TCH fwb frend with bedroomcewek yg suaranya gede kebanyakan berzodiak LIBRA @mysighlife jangan dipaksa @txtdarisisange sa bar boleh sa nge janganudah pada bahagia keknya alias udah pada gk butuh badut lagi @MSGLOWFORMENID raffi ahmad make maskulin MSbro hebat kualitasnya terjamin @__unkn0wnn__ mangats @VelliLibrika @CleoraBeauty coment @ohmasbay gk sekalian lalapan sama martabak @romaaafn tauk, udah tau gw cowok pas menang mlah dikasih oren 😭 @romaaafn klo warna black nnti tukeran ma punyaku warna orenpengalaman mitsuhiko yg pernah ditolong shinichi https://t.co/4pjH1xhsk2 @romaaafn jam tangan barunya manh @ohmasbay sarapan pke apa @notaniceboy wajib dijitak pentungan brimob klo ini @Layulagi jan soimut lo bgsd😭😭 @ciloqciliq @Zulfamuu maem is mbadok @GrabID #GrabFoodID GRABKITCHEN "ALL IN ONE " πŸ›΅ https://t.co/I2I6NNp4Ql @GrabID #GrabFoodID GRABKITCHEN "ALL IN ONE " ✌✌ https://t.co/1UzaYdnYwn @GrabID #GrabFoodID GRABKITCHEN "ALL IN ONE " β™₯β™₯ https://t.co/yqAwOb9Vv4 @GrabID #GrabFoodID GRABKITCHEN "ALL IN ONE " β™₯ https://t.co/kdsdCctrZm @ankpertamadari @jek___ hepi wikwiken @Layulagi udah disuntik bidan lom btw @eg_nrs aku ndk pernah menang @mamaandin98 coba hamil dulusering berucap "maaf" bukan berarti suka mengulang kesalahan, melainkan ia sadar kalo dirinya gk sempurna sbagai manusia @mysighlife sarapan @ngbadut biasanya mangga muda @IrwandiIwan69 mf hariku jumat terusπŸ™senin itu bukan awal ygy, yg jadi awal itu gimana kitanya buat ngejalanin sesuatu, dan jika positif pastilah itu hamil @mysighlife ehem @jek___ happy besdey tat
7/4
2022
mo nanges liat repnya 😭😭😭 https://t.co/m8x2ubZ9J1 @jek___ πŸ‘§: tau gk kenapa aku milih km? πŸ‘¦: karna sering beliin jajan πŸ‘§: bukan πŸ‘¦: karena apa? πŸ‘§: coba lihat keybo… https://t.co/BJUxvxRfDg @RezaFahlepy__ salman khan?didi kempot lagi ambyar udah dientot gk dilamar @ta_hulll binal sejak dini dewasa jual diri @hirahito_ kirain orang bogor @ta_hulll wajar imajinasi remaja alias nnti klo berumah tangga juga tau kalo @IrwandiIwan69 @ciloqciliq u udah baptis? @hirahito_ itu bocil di ava orang mana si @MSGLOWFORMENID kerenn @pamoooy aku blok tu base alias julitnya bikin emosi @ciloqciliq nikita sebenernya apa? @ohmasbay samawa banh @nsrllllll @ciloqciliq si dobleh yg manasepi amat tl, pada malmingan ya?
7/3
2022
@WSetyorini2 tercyduk pijit ples2 @masrud_ @Dian_Heditio @jek___ nurut ajalo bgsd😭😭😭😭 @ciloqciliq aph iyh @Dian_Heditio gk tega liatnya 😭 @jek___ @Pramoediya2 aph iyh @Dian_Heditio @aisha_fass kenalin saya riyo klo mlm riya @IrwandiIwan69 @Hasianmu__ @FWBESS tolollll😭😭😭😭 @Hasianmu__ babtis kek gimana sih @WSetyorini2 @pantungalimar ketutup rambut 😭😭😭 @faltskog50 caca siapa lagi @Hasianmu__ knalin buat gw bolelah @WSetyorini2 itu cangkul😭 @IrwandiIwan69 @Hasianmu__ @FWBESS gercep bgt klo denger memek @areveurfiable hug @imam @Hasianmu__ info cewek kristen yg gk mandang fisikasalah! https://t.co/cIiktw6oum?? https://t.co/gEC8IVZJSj @ilyasakaa_ ada cinta didalam kentangheart https://t.co/1l6kNfJxy0 https://t.co/YTySkblqE2 @HutCat @Nataliaamerta i want part 1 https://t.co/ePmPCXgJAZ
7/2
2022

0