Sign in with Twitter

Username:

1,345 Following   1,389 Followers   28,054 Tweets

Joined Twitter 4/3/19


@KM__T98 @darjofess Iki dmnaseee @strrawberrys @Askrlfess Related kan sist? 😭😭😭😭😭 @Askrlfess Tinggalin nder, tinggalin aku udah dua kali sama cowo modelan gini yang ada bikin makan hati. Kalo udah… https://t.co/LnBBZw2Xpk
8/9
2022
@darjofess Yaaallahhhhh ess gayam @sbyfess 20% @dafiq_dafuq IyaBaru beberapa hari lalu denger psikolog anak bilang: Children do not genetically inherit their parents’ fear and i… https://t.co/f4Dvd2cx3B
Retweeted by bia @annisast True, that's why in psychology we have said anxious parent makes anxious child. fear, anxiety, and insecu… https://t.co/wtsGfYNTnY
Retweeted by bia @zxcyuuui Ndangggg vaksinnn abis gtu ayo nonton:(( @lionikdm Met ultah cantik!!!!!!
8/8
2022
@OhhRustyNail Emyu ramasok @ysrl___ Wkwk @ysrl___ Riwayat chat aku hapusin @ronwbsn Kata umii dosa kack @halomem_ Masi butuh nga mba meg? Kayae temenku bisaa @ronwbsn Aku anak piatuuuuu om:((
8/7
2022
Hwaaaaa so hepi tudaiiiii🥰🥰🥰🥰🥰🥰 @sbyfess Aku bien yo ngene nder, terus moro2 diselingkuhin @zxcyuuui @schfess Tapi seharian capek nyanyi
8/6
2022
@morninstarrrrr Gaada aku @ronwbsn Yakalo orange bawa kompor, kalo ga? @convomf Disamperin jauh-jauh disaat dia banyak kerjaan @sbyfess Malesss polll, itulahhh kenapa aku jarang pap kalo ga dipaksa. @ndagels 😭😭😭Padah izin sakit looooo tapi kenapa masih dapet tlfn terussss🙂 @ronwbsn Lak enak se gak panas @Jelajahi_IDN Lumpur
8/5
2022
@sbyfess Tak buat tambahan jumat berkahSaya askinya tiga orang yg berbeda. @febiads @sbyfess Semua umurLagu lama, kalo dapet proyek yg plat merah pasti pada rebutan gamau ambil🤣
8/4
2022
@inimahendra Kokk promoooonya orang-orang pada gede @sbyfess Om dan tanteku pada dapet satu kampung @convomfs Ok @sbyfess Abis gini lak abis buat wifi, token🙂 https://t.co/KufJGD1u25Sama saja, sama-sama effortless. @darjofess Sidoarjo kabupatenMaterial naik drastis, bingung mau ambil untung berapa🙂 @sbyfess Bisa, bisa edit langsung apke nitro @worksfess Kalo aku sih caranya pake orang dalem nder🙂 @ysrl___ Info promo mecidinya dong kan
8/3
2022
@sbyfess Aku pake loreal nder, kerjaanku 80% outdoor juga. Sama ini dari sekian merk sunscreen yang paling worth it… https://t.co/IHMGynqIYY @sbyfess Asrama putrinya bubar @worksfess Nder mauu @sbyfess Ssi
8/2
2022
Padahal kejadiannya udah lama tapi kenapa kalo ada yg bahas jadi ngerasa sedih ajaa.Seketika langsung not interest. @sbyfess Dapet kerjaan barugf day gf day kamu tuh ga dianggp.
Retweeted by bia @JokoBoyoken Yaiyaaa orang tunggimu segitu-_&Kerjaan sekarang tu enak sebenarnya jauh dari tempat apapun, cuman kalo lagi bm apa-apa susah carinya-_-Punya tim yg nga satset tu beban. @strrawberrys Ayoooo maennnnnnn kan uda nda repot:(( @Pratamalambang @sbyfess Mending ngarep kapal api se nek jareku.Team🏠🏠🏠🏠🏠🏠 https://t.co/wIxCDLfW63 @inimahendra Berapa bulan mas hen?
8/1
2022
Haha capekkkkk
7/31
2022
@stupidpipel_ Prewed nihh @darjofess Ismen, kraton waterpark, Sun City @alif_rezaa Mangg kurang kerjaan @naaangggg Eh iyaaaa mana masi ada saldo lumayan lagi di situ:(((( @Digil_ Selat solo, kupat tahu, nasi liwet.
7/30
2022
@moviemenfes Can't wait 🥺🥺🥺 @sbyfess Samsung @zxcyuuui @convomfs Adaaaa, aku kaget pas denger namanya areola 😭😭😭 @convomfs Areola alias puting😭😭😭😭😭😭 @zxcyuuui @maniac_mieayam Akuuuu Desember:(( @sbyfess Spilla jewelry atau di cosmo jewellery bagus2 nder. @Askrlfess BENERRRRR GADA OBENG EMANGG YG KEK GINI. @sbyfess Ini ada portofolionya https://t.co/QOG3OH3RfR @sbyfess Nderee, DM akuu. @greenteasbx Aseliiiii banjir banget liatnya @detikkk_ Ayooo sini ke kriannnn @maniac_mieayam Tapi Desember 🤣 @maniac_mieayam Aku yah
7/29
2022
@zxcyuuui Sia sia🤣 @sbyfess 20 @sbyfess Sate konro enakkkk @sbyfess Ada banyak pesan umik yg harus dijalankan 🙂 https://t.co/DtE8L2Xz5k
7/28
2022
Semakin hari semakin asdagatahwjkaanbahaahnansnsnsnsnsn @sbyfess Coba ke ini aja nder @pantungalimar @kertaslaqmus Waduh windi suda dewasa @cungaddict @sbyfess Langsung ulti ya pack🤣 @darjofess Aqw @convomf 33k @sbyfess @sbycare @ronwbsn Salam tempel e kurang tebel se biasae🤣 @kaniasaja79 Lit @inimahendra Wah boljug
7/27
2022
@kovrontovol Om🤣🤣🤣🤣So hepi tudeiiiiii🥺🥺🥺🥺 @sbyfess -5 masalah e aku pendek 🙂 @detikkk_ Bingung milih ga sih? @sbyfess Ok https://t.co/cwgmUSuCS2 @sbyfess Baru setaun @darjofess Adekku sek butuh makan dan sekolah. @sbyfess Pernahhhhhh ahahahahah @worksfess Bisa nder @sbyfess Gatau ga pernah kangen.Gue pernah beberapa kali lakukan audit konstruksi, salah satu sumber korupsi adalah wiremesh atau rangka besi. Susa… https://t.co/GTAMYeMCaq
Retweeted by bia
7/26
2022

0