Sign in with Twitter

Username:

mau cari apa sayang

1,030 Following   1,325 Followers   25,763 Tweets

Joined Twitter 4/15/20


@lagi_mece WKWK @babycipaaa AKU!!! @haidazza kerenSebaik-baiknya komunikasi adalah ketemu.
Retweeted by . @taureandarl cantiknyaaaa @IMOSYAA ga @nastarpobik pow @bimaadittyaa sing penting ngisingZoo Si emak ngira anaknya mati, sampe panggil petugas. Eh, anaknya tidur pules https://t.co/wcKL1vLjMX
Retweeted by . @asubangetyaa bisa aja alesannya @goofiestitch chaaa😍 @Bebenshuu bismillah dpt lelaki seperti ini @_asepjimi tengah @tacaaass tacaaaa @sksknoid suka gitu emg 🙃 @dricapr96 buuu😭😭 @bubuyancan jadi pgn ke jogjaaaa @mbah_ndrong iyaa mbah @heeeyyaaaaa_ ada, tpi ga dianggep 🙃 @AnggaALyunanda wkwk @sayangunii mauuu jugaaaa <\3 @fatihihihi astaghfirullah @BeATtraveller wkwkhttps://t.co/0xoLdMprXd
Retweeted by . @Enggataukk_ LOVE DEA ❤️❤️❤️😘😘😘 @taureandarl iyaaaa kgn bgtttt😭 @uttazt_ Aku tipe orang ngejawab klo di tanya. @rbymakbar aww @yupipepie iyaa @fatihihihi kabur ada om jahat @casandra_kirana seremmm @sksknoid dichat kesel, ga dichat curiga. @ariesboss979 turu tekan dino minggu @cantikpnyasiapa aloo, lea smgt eaaa @akramzaydann_ dah hapus aja @anjirbodor bagi viedeonya rinnn😭 @Enggataukk_ DEA 🤗🤗🤗🤗🤗🤗😘 @lagi_mece gadulu dinda lagi mati rasa✋😭 @rhmatttttt p @ontymunahh 🤗🤗🤗 @yudickatif ketawain gasih @nandadik_ kpn ya bertemu @andrilixx iya dong harus @balbalp_ 7 @pemudatangguh_ takut di pelototin @uryeojachingu pacarku tolong liat ini, nanti kita remake gamau tau!!!😡😭 @mthrfckrattyu rebecca, hbd yaaa doa2 baik selalu untukmu❤️✨🎉 @SusantiDewi__ mas ganteng tolong dibaca 🙂 @htmpth_ gamau pintu nya aja beb 😭 @nvlptrmhrn v suka tidak mengaca deh😡 @sayangunii mwahhh🤗 @sshutgurl ko burem ya @d_andrianiii ditunggu pantai date yaaaa🤧😂 @d_andrianiii yeayyyy congrats dian si anak kuat 😘❤️ @__inisial_R di woco opo di rungoke jal @Titaniadheaa_ Bismillahirrahmanirrahim, Allahumma sholli 'ala Muhammad wa'ala ali Muhammad walhamdulillahirobil alamin 😊 @adven507 icing atuh ah😡 @Fatimahazzahra_ sudah ya @htmpth_ ko km tau sih :( @partner_hidup al fatihah, kuat ya chill 🤗❤️ @Fatimahazzahra_ https://t.co/mlErgAVegq @htmpth_ selamat hari kamis buat km yg manis kaya kue lapis @adven507 wkwk @arfi_mft waaa keren @Blssdghiord piwikend @dricapr96 ngeyel sih ya @Puingdua lg mancing angin ribut ya @peabngt awas jatuh @mustofajtuhcnta oh pantes ngehindar, incerannya spik bidadari @goofiestitch morning cha @sksknoid kemaren udh di bayangin tapi tetep aja jadi bayang2 doang @enanotnot MasyaAllah @ajengniila piwiken lala temennya tinky winky @itsliatrd_ cari duda muda @aksarapuan_ Aamiin @lagi_mece maaf atuh suka ga kekontrol klo udh baper😭 @enanotnot piwikend na😘 @sayangunii sayangnya km kan ini 😘❤️ @thallarey bisa dibicarakan lah @aksarapuan_ teteh cindy syg 😘😘😘❤️❤️❤️ @sayaseblak jangan lupa mam dulu tek @rswaaaan punten a @thallarey nyicil bisa? @thallarey ajarin bikin feedz yang glow up dong kaka @sleeepwolf amit2 @sayangunii alhamdulillah nii, baik2 ya nii disana ❤️ @sayangunii uniiiii apa kabarrr
9/18
2021
@piikoturtle too @andpurwa knp mas pur @bkandewipersik suka merem @fvckcommitment maap ya @akudoimuceunah ihh jahat masa di pukul @Hiibabycute iyaadon’t expect too much, people change.
Retweeted by . @_asepjimi udah makan? @luvvcoklat janji janji sepet @fadiaaazzzz sik toh @fauzankrisnaaa makan kol @asubangetyaa 7 @batwijaya udah
9/17
2021

0