Sign in with Twitter

Username:

blom punya pacar njir😒

809 Following   3,710 Followers   6,261 Tweets

Joined Twitter 5/31/21


Test @TwitterSupport #0276795496
6/27
2022
@dHikaThe3xPert @orriorio Bareng kalian @t_aurusboy Buka aib kmu seru kayanya
6/25
2022
@urrfutureboy Ga mau duain:( @urmamash Baju dulu @zuzuayey Aku si no @akusiapaaaa24 Semangat deh @ajosephere_ Banyak yg liat nantiUdh males buka hati!
6/24
2022
@iamgaritt__ Legoo @akusiapaaaa24 Cari ilmu sama wanda @naarfian Ga kayanya🤣 @ouehs Ga kmn2 kok @starrrrshitt Apa kabar? @urmamash GerahhHi, kgn aku ga? https://t.co/m0gWV1KQU9
6/23
2022
@kelonTiapmlm Serius? @nakdancow Siapa si kak @urmamash Ga bole gitu, dulu juga suka sama liurnya dia kmu🙈🙏🏻😭pgn keluar dari fase: ↗️ kenalan ↘️ asing chattingan ⬆️… https://t.co/NkeqRuXnEM
Retweeted by bomadSusah ye cri yg srius, cm pd mau having sex doang
Retweeted by bomad🐈‍⬛ tadi pagi pas buka jendela, tiba tiba ada kucing ngeliatin. ini mukanya yang mirip idol korea itu gasih? https://t.co/r73g3SqqN1
Retweeted by bomadMau ngakak, tpi kasian🙏🏻😭 https://t.co/0XkxBtuz3t
6/22
2022
@BoyzFess Rep @noxcturnaI TBL
6/21
2022
@anonpay WKWKWK biasanya yg pertama tuh jujur wkwk @anonpay Aduh pgn remes @optimuspram_ Sini di lemesin
6/20
2022
@tehpocc Sampe bisa huek huek deh pokoknya @nakdancow Yg spesifik dongSpill panjangnya dong @iyo2344 Bagi filternya deh, biar cakep di foto juga @yourfavoooo 42 @pokemonapi2 Ga mungkin😏
6/19
2022
@xxindralucas Ya ampun baru rep basenya, eh nemu sendernya🥲 @BoyzFess Sherlok aja kosannya mas @pokemonapi2 Yg kaya gini tuh, pacarnya kaya gimana ya😫🙏🏻 @a4Letters Bener ih @babysaintttt Spill tmpt ga siDitinggal mulu😒 @lemon_oliveoil Blm masuk barang nya mas @CheseeAdict Dari pada cintai dia, bikin sakit hati mulu @hugjellybean Makasih bestie @zzzionnnnnn Demi majikan sehatDemi kmu gendut dan menggemaskan, sampe babunya kurus🥰🥰 https://t.co/TbKyUKFsCJ @babysaintttt Ada kriuk gosong ateng nya gitu?
6/18
2022
@icantbenice Bkn nolak, ga pas mulu waktunya:( @icantbenice Udh ga pernah di chatingMalem jumat malah berantem😌Mau remake juga sampe di kasur. https://t.co/IlS9YP4BJo @BoyzFess Ngapain siii 🤣🤣@emsiplurimekjus
6/16
2022
🧠 https://t.co/sWhz84tqMV @rifaiju_011 @zegiioon Jgn di spoilerin dulu atuh🙈 @zegiioon @rifaiju_011 Kmu adalah org ke sekian yg punya pikiran yg sama😌 @pok_amiamii Apani @urrfutureboy Harus kuat @BagusSe93944611 Gi apa ni @emsiplurimekjus Nakal di sini doang kok @xalvinnz Sering ku bdsm gpp? @lemon_oliveoil Inpo apani @zegiioon Blm libur @akusiapaaaa24 Pgn punya majikan baru, yg ini makannya udh banyak bgt:( @urmamash Kebetulan kucing ku laki, mau ku kawinin @tehpocc Hi juga @ouehs Semangat @ouehs Lgi apa ni @bangalim_ Gantian yaa, si mpus duluHi https://t.co/Pv4r8GNfWz @BoyzFess Rep @mariikitacobaa Coliin @yaudahsokk Sekilas mirip🥺🌏 https://t.co/sWhz84tqMV
6/15
2022
@anonpay Udahh @anonpay 🥲🥲 @babysaintttt Sini hun, biar bareng @trueyudd_ Iya jga si'Girls' SCHEDULE POSTER aespa 에스파 The 2nd Mini Album 〖Girls〗 ➫ 2022.07.08 #aespa #æspa #에스파 #Girls #aespa_Girls https://t.co/At9ZrlvavB
Retweeted by bomad @rifaiju_011 Sabar mas @nobitapin Hbd pinn @Boyfriendmates Klo bisa sih enak @trueyudd_ Hilih pdhl klo liat swnya banyk yg rep wkkw @mcdboy_ Mending bobo @elcallmeppl Bagiii @Boyfriendmates Sama @trueyudd_ Ah bnyk yg chat bknnyaKnp blm bisa tidur ya @syamsyim211 Ada @villainteena @nakdancow kompak bgt klo komen @kelonTiapmlm Bkn hantu @urmamash Jgn di tungguin @rifaiju_011 Apa kbr kmu?Tbtb mood naik https://t.co/Fj8VY86Op1 @rifaiju_011 Hai @colokaniphone Berujung ga jadi wkwk @t_aurusboy Hihihi @HaiMasTapir Yuk😅 @oko_bee Apa itu @BoyzFess Yuk @HaiMasTapir Sama ya😅 https://t.co/U5VwroNF70I'm 22y.o, so you can call me?? https://t.co/O3CW7uCt06
Retweeted by bomad
6/14
2022

0