Sign in with Twitter

Username:

dochi @dochiabdalla Iya, Nigeria

sedang tertimpa bercanda

582 Following   13,415 Followers   15,721 Tweets

Joined Twitter 4/30/10


@fajar17 jar @fajar17 kupon yabener banget tuh seribu sekarang buat bayar parkir paling sama abangnya cuma ditiupin peluit doang abis itu ditingg… https://t.co/4ZD0kdCF6U @aishakinaaa bingung juga, #SeribuDapatApa sekarang kalo dulu sih masi dapet balon tiup jadul 10 biji @faizaufi belum juga sebulan @kaptenAmercia mirip https://t.co/WnvNRjv4ID @muthiastp ada, bisa dicopot juga https://t.co/KYmjVA1BP2 @yennainai dijejerin aja biar gak numpuk @muthiastp https://t.co/zLwPg0Z8Cs @dsblf dua-duanya 👍 @jagadhj orang mabuk @fajar17 https://t.co/Uo5DOmQl2Gwajar jika jumlah kasus corona meningkat tapi pemerintah tetap diam karena katanya penangkal corona adalah tutup mulut @VIVAcoid https://t.co/UlVp12G5BU @safirawwww ketika masalah paling berat hanyalah pr mtk katanya @_Hrst kaesang @safirawwww rindu suasana sebelum corona
9/23
2020
iman di hatiku be like https://t.co/62T1z4xEgm @lidiziii chibi naruko chan @twitkocheng nitip https://t.co/IFrmTafdg4
9/20
2020
@weekdies hbd gun semoga gak telanjang lagi
9/19
2020
@catsedih gak mau tapi penasaranhttps://t.co/hFOlbTlNPT
9/18
2020
@danarjon bapak-bapak 2 anak ada kok yang umurnya 24 btw hbd nar @ffarliani apa aja ada :/
9/17
2020
@nnmly_ https://t.co/asu8ywxFZY @Dirlaaan golkar golongan golkarpernah dibilang mirip mereka https://t.co/0vTx3cJzuz @weekdies https://t.co/dKc3EhJZho @bebetclaluceria mau @rezasnegara https://t.co/3fR7WpTg9E @kaptenAmercia buaya betina @ridu no yes https://t.co/zciyJo4IJm @supyangoygoy mas kokiide tulisan di tempat makan: tamu harap lapar yang tidak berkepentingan dilarang masak pelan-pelan banyak enak-enak @nocontextwarung https://t.co/bzU1as8EVIThe owner The business https://t.co/r6xYrOo87B https://t.co/XPqQt4uimC
9/16
2020
@freakymuggle ❤️ @ciloqciliq mana yang cepak @tikafhandoko rasanya anjing banget @ramedonih https://t.co/Um5eN8yTYNmarah-marah pas ospek online taunya marah sama indihome @ciloqciliq abis kursus mengemudi @ciloqciliq ciloqciliq @aldapstsr nah inirasanya anjing banget https://t.co/g3j3ZdSkRh
9/15
2020
@bebetclaluceria jarang ngetwit karena sibuk gak ngetwit @fajar17 https://t.co/wKvnbTRLGx @fajar17 apaan lagi @kepitinqrebus selfieIKAT PINGGANG DIPERLIHATKAN!!! https://t.co/AKXcwNAPUd @FikarAmin @poncoiskandar30 itu samsu refill @stucksomnia ini murah https://t.co/FnVfEnWJDg @FikarAmin boleh kakak jeniusnya @dighosting_ kemahalan ya @dighosting_ 200k harganyakonser pecah karena ada yang bikin instagram stories pake android @timah29 https://t.co/gngr2xnGnL
9/14
2020
@soalperut bisa aja weekdies @nocontextwarung ludah pocong @duniavvi dadamu @galuculaa misi mbak mau beli hp @eginideh hbd
9/11
2020
@anon_liar prilly latuconsina mirip dicky lebrianto @genjriot bernie @serlywlndrs https://t.co/hsCQMnpJUw @catsedih ayat 17 telah terlewati @catsedih lagi ayat 18 @catsedih sunnah rasul @word2trash diam adalah a must @akunusam https://t.co/HJfzIz377e @chrmlt 💟 @gungheal psbb @andihiyat MAU KOPI DARI PADA DONG HYUNG *terhyung-hyung*Sesuai janji, hari ini gua mau giveaway Kopi Dari Pada buat 10 orang, tapi cuma bisa traktir yang di jakarta doang… https://t.co/vug3X74LTQ
Retweeted by dochi @amandrug .feast tuh orang?
9/10
2020
@fajar17 anjing @chaoticmoron sama-sama bun ✊ @chaoticmoron https://t.co/Zk4ERLMMEj @thepopoh sunnahtertawa di atas penderitaan diri sendiri
Retweeted by dochi
9/9
2020
@nnmly_ https://t.co/oRIkrZX9Rwanak racing sejati https://t.co/0O95GEFhhP
9/8
2020
https://t.co/VDuibaSJsP @miund beli hotel di afrika
9/6
2020
@gungheal https://t.co/c445i4yc1O @gungheal https://t.co/4LzfiOKIAw @gungheal https://t.co/DAERXQMqNy @dewisutrisno_ *berbalik @ciloqciliq kabar kangen @ordurebizzare kontol @ordurebizzare yang ijo bukan topinya @ordurebizzare kalo gerimis bubar @ciloqciliq bayi @dikopeah tulus @dikopeah sincare @egamld marlboro longgar @egamld https://t.co/3G0XChLi9z @nnmly_ https://t.co/2bzLOKhzo1 @sangjuwita https://t.co/FGeZ4MPdeI
9/4
2020

0