Sign in with Twitter

Username:

Malang

74 Following   50 Followers   248 Tweets

Joined Twitter 2/5/22


Sakit bgt kesleo 😭
12/7
2022
@anakbaruyaaa UAS AJA DULU @anakbaruyaaa Mlz -_ @paspampresss Hati hati kak, semoga selanat sampai malang
12/6
2022
@le_minerallll Perlimaan arah ke RRI g sih , engga kaget sih huu Sabar ajaa kl disitu ehhehe
9/30
2022
@anakbaruyaaa AnjirAahhhh bsk dag berangkat aja Senang sih hari ini sm bbrp hari lalu bisa nyempatin ketemu teman-teman sebelum aku berangkat pkl 😭πŸ₯°
9/2
2022
@iankhaan Jawab ajaa, anjirrrr mixue brp sihhhhhhhhhh jahat bgt lg be em nihhhhh
9/1
2022
@NovanRachmansy4 Sip hehehhe
8/21
2022
@NovanRachmansy4 SEMANGATTT
8/20
2022
@iankhaan Di SW dong kak @NovanRachmansy4 Yeaay dapat apa nihh 🀣🀭
8/19
2022
@NovanRachmansy4 Pakai baju merah yg gelap sendiri ? @jakathinkinggg Hii
8/18
2022
Beberapa kali ke sbx ijen selalu ketemu mas selalu duduk di pojok dan tempatnya selalu sama :) Dan ketwmunya selalu… https://t.co/Qm9Fvcn3dW
8/16
2022
@reiputation_ Benarrr 😭
8/13
2022
@yaixthh Lalapan kampus @tongkatsihirr Tau dong sering bgt lewat sana dan pernah beli juga hehehe @tongkatsihirr Batagor yg sebrang masjid dewandaru nihPengen SB 😭pdhl kemsrin hbs minum sb 😭
8/10
2022
@callingallautob Kalem bgt jwbnya :) @anakbaruyaaa Ayok gass a hahaha @ostaastargio Banyakk bangett 😭Pengen jalan keluar mulu dah 😭
8/9
2022
@cimorylover__ Mass kirim lah foto acara terakhir tuuu aku mau lihat seseorng hahaha @cimorylover__ TERLALUUU GEMASH SAYA IRI MAKASIH πŸ™ @prawira237 Iyaaa kerenn bangeetttt πŸ˜­πŸ’• @cimorylover__ Bukannya anda juga ikut event yaaa ???? @cimorylover__ MASAKK LOH MUNDUR TERUSSSS MASS DUHHHH PUSING DAN UDH SEBIAA MUNGKIN MENYEMPATKAN BISSAAAAA 😭 APALA… https://t.co/F1B2Vsk8exDay 1 Bulan Agustus agak mumet yaa banyak sekali acaraa dan jadwalnya hmmm kuat yuk :) @sugerbebby Kl aku iyaa jadi lebih cepet sih tp gitu harus tahan, kl di aku 2 hari saja tp 1 hari 2-3 pengaplikasiannya @sugerbebby Aku garam sih tp perih bgt hehehe
8/1
2022
@cimorylover__ Really ? Aku merasa ada apa apa soalnya menghilang hari ini :( @ostaastargio Gak perluuu di hps hahaha @anakbaruyaaa Mane tuh @cimorylover__ Huuu kenapaaaa :((Pengen jalan jalann :(
7/31
2022
@zizidisini Biasanya mau lomba nih Smngt"Pemborosan bgt kemarin dlm sekejap bareng temen" gojek berkali kali lebih dr 3 masa :( pesenan belum dateng pesen l… https://t.co/Z0Icx36JKL @reiputation_ Aku suka beli di KKV, kl g di car free day (polos) kalau g thirft
7/30
2022
@cimorylover__ Aahhhh semangat mas pacarnyaa semoga lekas membaik πŸ™πŸ™ @anakbaruyaaa Aahhhhhhh kan aku jd kepo serch serem plisss aku deg deg an 😭 @anakbaruyaaa Concert apaanAahhh masa sih sukaa gak gak, gak mungkinnn :( @cimorylover__ Pms apetuh ? @anakbaruyaaa MANAAAA @cimorylover__ Siapaaa ajaaa spillllll masssss 😭🀫
7/29
2022
@yaixthh Jadi takut nanti sept ngekos di bogor 😭😭 @ostaastargio Aamiin semoga segera ketemu yaa Semangaattt gioooWahhh Hujan @urscorpioboyyy Udh ada cadangan deh keknya hahahha
7/28
2022
@iankhaan Bobok la @cimorylover__ Aamiin @cimorylover__ Aahhh congratttss πŸ’πŸ’
7/27
2022
@iankhaan Heeee ini g vulgar bgt kanAda g yang baca wattpad ? Recomin cerita yang namanya lokal aja dong huu pen baca wattpad
7/26
2022
@ostaastargio Jerawat atau bintitan ??
7/25
2022
@theeosn345 Hahahaha iya seru keknyaBESOK UAS TP G SIAP MAKASIH @iankhaan Huaaaaaa ya kannnJujur ini dingin sih @yourfictionboys Semangattt πŸ’ͺ2 hari kemarin pikirannya dibikin pusing, bikin deg degan dan kemarin akhirnya bisa nangisssss karena acaranya udh… https://t.co/jl15lfd146 @reiputation_ Gass @_tukanglike Kl bener kasih apaaaaaaa ? Jahah @_tukanglike Hp kita samaaa @reiputation_ Sama
7/24
2022
@anakbaruyaaa Kemana sama siapaaaa @itssnatte Bener
7/22
2022
Anjrit temen W bikin OT deh, udh mau tdr dia khawatir doinya g bales dr jam 7, yang katanya otw dr surapaya ke mala… https://t.co/DnMoaVNJJo @reiputation_ Lumayan sih emng :( @myhappymealss Hahaha iyaa ih samaa :( @urfavmansion Hahahha aku gitu soalnya, sayang baju jadi banyak baju tp yg di pakai itu" aja hahaha @urfavmansion Beli lemari lagi solusisnyaa hahahaha @anakbaruyaaa Hahahahha @iniakunigo Gemashh, brpan tuh Harganyadi KKV :( @anakbaruyaaa 100000000 😭 @yourfictionboys Serem ya @Sponskuning1 Alhamdulillah @itssnatte Aku tinggal makan sih kl gitu hahaha @urfavmansion Gasss @urfavmansion Cakep bgtJujur deg degan banget mau take video buat lombaaaaa πŸ™πŸ˜­ @itssnatte Semangat yang mau rapat
7/19
2022
@yaixthh Kenapa kak @zeelawx SEMANGAT JANGAN LUPA MAKAN DAN ISTIRAJAT BIAR BESOK FRESH πŸ’ͺπŸ’ͺ @zeelawx Semangat kak, semoga lancar lancar Knp endak malam ini ? @Mwattheo Haaaa :(( huu sabar yak @iankhaan Lebih ke meresahkan 😭😭😭
7/18
2022
Teman str8 selalu deh 😭 @geliahh Senior kyknya udh an
7/17
2022
@aixdef_ Kenapaa @reiputation_ Duhh iyaa blok deh hahahhaa @aixdef_ Haaa salah warung gimanaa @reiputation_ Astaga hahahha @reiputation_ Aahhhh seulgi cantik bangett @yourfictionboys Hoalah iyaa pasti rameePENGEN KELUAR TAPI NGANTUK HMM BINGGUNG @yourfictionboys Dimana tuhhh @aixdef_ Bagusss
7/16
2022

0