Sign in with Twitter

Username:

Jangan pernah berharap membuat Onthel yang harus ganti oli secara berkala.

578 Following   149 Followers   9,205 Tweets

Joined Twitter 5/9/11


WAG πŸ˜‚ https://t.co/D1eRze7qVi
8/14
2020
@Tuitderr Bahasa Sunda πŸ˜‚ https://t.co/Rb471wPXtl
8/11
2020
@Tuitderr Sero 😁 @beelzebul88 Heh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ’© @beelzebul88 Emang punya? 😁 @umaleao Ada yg dapet ovo cepek bang 😌
8/10
2020
@Dennysiregar7 @KakekHalal Hyena pemimpinnya betina bang πŸ˜‚πŸ˜‚ @beelzebul88 Asaan gak jadi πŸ€” @hansdavidian Anggap aja no contest 😁
8/9
2020
Kayanya yg ini sudah pernah ada thread ya @Mentimoen ?? https://t.co/UwVJ41PHra
8/7
2020
They dont care 😌 @216yussuf πŸŠπŸŠπŸŠπŸŠπŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©
8/5
2020
Pada enak tidur tapi tetep aja masih ada komplain πŸ₯ΊπŸ₯ΊYakali gak mau bisa mikir @umaleao Mau ngapain bang?#SaveKeris πŸ€—πŸ€— https://t.co/pnwiatIk9Z
8/4
2020
Cc @fadlizon https://t.co/KZ6hy6wvfo
Retweeted by β–ΆPYRAMIDβ—€ 🐦Dodo🐀https://t.co/h8joAGfxUl
8/3
2020
@Mentimoen Nasib huawei sekarang gimana ya moen? πŸ€”πŸ€” @TweetSyarif @maynadhira @AmbarwatiRexy Pepet terus rip πŸ‘ @agrofood_plant Min , benih asam jawa dibuat microgreen enak lho 😊
8/2
2020
@mutia_raaaaa Lahasiyanya apa? πŸ₯Ί
8/1
2020
@ElgarLouee @duniamanji Yg dibahas @duniamanji kayanya lebih ke sekolah daring untuk anak berkebutuhan khusus. πŸ€”πŸ€”
7/30
2020
@utho_ @Mentimoen Sepertinya sama
7/29
2020
@linda110590 @sanianraliya @Rvianty74 @duniamanji https://t.co/NHTnOuwaTM @linda110590 @sanianraliya @Rvianty74 @duniamanji Oke sip πŸ‘, coba mampir ke ig nya mas manji disana banyak komen2 d… https://t.co/ojRixIMgk4 @linda110590 @duniamanji Mas @duniamanji jangan ngeluh tuh kata mbaknya πŸ˜‘ @linda110590 @duniamanji Dipikirnya Anji gak ikhlas apa ya punya anak ASD 😌 @linda110590 @duniamanji https://t.co/4fFgO4s1A5 @Rvianty74 @linda110590 @duniamanji Dibohongin mau aja , netijen indo memang lebih menyukai drama . πŸ˜‚ @linda110590 @duniamanji Jangan menjual istilah ASD demi likes πŸ–• @linda110590 @ryudhanto @duniamanji Ya cuma nanya sesuai statement berhenti kerja demi keluarga 😊 @linda110590 @duniamanji Hahaha pembohong πŸ˜‚ @linda110590 @duniamanji Boleh tau anaknya yg ASD sekolah dimana mba? @linda110590 @ryudhanto @duniamanji https://t.co/Dduvk9dWkj berhenti kerjanya baru ya mba ?
7/28
2020
@dr_cokie85 Mayan gantungan kunci πŸ˜‚πŸ˜‚https://t.co/glxnk6r3dw GA nih @dr_cokie85 πŸ˜ƒπŸ˜ƒ @VLAMINORA Semoga cepat hamil mbanya πŸ˜ƒ
7/27
2020
@dodofernand @PartaiSocmed @GodAgnostic Bener ini akun jerink?
Retweeted by β–ΆPYRAMIDβ—€ 🐦Dodo🐀 @P3nj3l4j4h_id Benarkah @GodAgnostic ??? @PartaiSocmed Benarkah @GodAgnostic ? @P3nj3l4j4h_id Nih @GodAgnostic
7/26
2020
@namakuopi @dAsalbantani Nah iya , ini jatuhnya dari mana?
7/23
2020
@SoundOfYogi 5KM gak keringetan , ya betul lu memang mayat πŸ˜‚ @syahdarh Indonesia luas πŸ˜ƒ Flu burung saja bisa hilang sebelum ditemukan vaksinnya 😊 @syahdarh Lah ,terus apa gunanya tes swab kalau selama nunggu hasil, yg positif menularkan ke orang2 (pembeli) ??… https://t.co/QnzbXFKlmm @trdmsgl @jansoktaw @NyimasLaula @duniamanji Ga tau diem aja lu! @jansoktaw @trdmsgl @NyimasLaula @duniamanji Saya nanya selisih jumlah kematian dibilang gak waras? πŸ€¦β€β™‚οΈ @trdmsgl @NyimasLaula @duniamanji Siapa yg nuduh data palsu? Ngerti ga saya bertanya selisih jumlah kematian? Kalo… https://t.co/W7MWXWEgb2 @trdmsgl @NyimasLaula @duniamanji Selisih jumlah kematian tahun lalu dan tahun sekarang. Punya datanya ?? @trdmsgl @NyimasLaula @duniamanji Kalau ada infonya baru lebih terlihat dari selisih jumlah kematian tahun lalu seb… https://t.co/Ez1N6h0t0X @frikarashi @NyimasLaula @duniamanji Karyawan gua mati gegara keluarganya gak mau ngerawat ke RS . Ketakutan kalau… https://t.co/EeFDcciMKF @sasasellllisa @NyimasLaula @duniamanji Males lihat tapi balas tweet 😝 @trdmsgl @NyimasLaula @duniamanji Supaya fair datanya , ada ga info tahun lalu jumlah kematian sampai bulan july be… https://t.co/Houeipz7h6
7/20
2020
@syahdarh Tes swab di pasar baru keluar setelah 10 hari , interaksi pedagang dengan pengunjung selama sepuluh hari… https://t.co/zVuIBvC7mF @SavoyRoyale @NyimasLaula @duniamanji Positif thinking saja , imunitas kita memang kuat πŸ€—. @dlljma @NyimasLaula @duniamanji Boleh , gua kena covid lu kena TBC ya. Gimana? @NyimasLaula @duniamanji Sama saja sih lu juga bikin bingung, soalnya tiap hari sekarang di jalan makin ramai. Kala… https://t.co/EUeURMXMfQ
7/19
2020
@g3ndh3ng @yanuarnugroho @yunartowijaya @Official_JRX Dan dikriminalisasi πŸ˜‚πŸ˜‚ @NyiMasRuminah @IGBagus07 Honda africa @halief Jaman sekarang kalo orang berbeda pendapat dan ingin berpikiran positif dibilang aneh? Ckckck
7/18
2020
@agrofood_plant Berapa lama panen pak?
7/14
2020
@dr_cokie85 Mitra keluarga @WSetyorini2 @Elina_Vay Temenya tia πŸ₯΄
7/10
2020
@mutia_raaaaa @WSetyorini2 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜
7/9
2020
@detikcom Otopsi dulu lah , apa penyebab kematiannya 😌
7/8
2020
Kapan kapok bu setyoooooo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @NoniZara Ududnya sekalian kak
7/4
2020
@Yettidewi Tapi sama sama orang kudus 😁😁 @Fhicki2 @_arffbri @MuhadklyAcho @bintangbete Munafik 🀭
7/3
2020
@umaleao Audah tutup akunnya , jangan sampai lepas πŸƒβ€β™‚οΈ @Mentimoen Ini gimana moen? Kan tahun2 sebelumnya belum pandemi , artunya angka sekarang kenyataannya yg meninggal… https://t.co/B4gTKS8Bzz
7/2
2020
@Gyoucancallme Pohonnya kecil
7/1
2020
@IceuS5 kemana saja bu? Sehat sehat ya πŸ™
6/30
2020
@tsuroiya @endang_yl @arumism Tergantung pakan bebeknya juga
6/28
2020
@asetiaji @agrofood_plant Bukannya Tauge baru fase kecambah? Sedangkan microgreen usianya lebih tua @agrofood_plant Paling enak microgreen dari benih apa min? https://t.co/J5kWUlLOj2
6/24
2020
@dr_cokie85 Berapa km tuh? πŸ˜“ @The_Sandblazt Kirimin GA keq πŸ₯΄
6/21
2020
@assfess Botakin
6/20
2020
@NyiMasRuminah @WSetyorini2 Perasaan ni anak sudah beberapa kali hilang , sepertinya keluarga lebih baik pasang gps tracker. @AmbarwatiRexy πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
6/18
2020
@mutia_raaaaa @assfess Sambil ngemil sheba? πŸ₯΄πŸ₯΄Dek , kamu hamil ? Iya , ga sengaja kesiram peju πŸ€¦β€β™‚οΈ @PartaiSocmed Maunya gimana?
6/15
2020
@mutia_raaaaa Jin nya ketawa ☝️ @Penol86 Masuk tol baru saja opa 🀭🀭 @cookiegig85 Me : 10K tanpa musik 😁
6/13
2020
@Dennysiregar7 @prabowo @jokowi @RamliRizal Emamg demam dikomnpress tiap hr?
6/11
2020
@Penol86 @budisangbasiyo Batibul = babi tiga bulan πŸ˜‘πŸ˜‘ @anto_winarno Kembalikan waktu(uang)ku yg hilang karena membaca twit ini πŸ˜‚πŸ€— @xray66550578 @JohanesJamie @kamsudloe @VIVAcoid Jangan dirasa , introspeksi. @kisbet_ Dalamnya belum tentu masak πŸ˜ƒ @cktbng Kalau sudah rutin , pacenya dicepetin kak.....semangat πŸ‘πŸ‘
6/10
2020
@BobbyIrwanda @shi__wie Hadeeeehhhh again πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“ @mutia_raaaaa Hu'um https://t.co/W5jtjnBjmG
Retweeted by β–ΆPYRAMIDβ—€ 🐦Dodo🐀 @WSetyorini2 @mutia_raaaaa RT πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @maman1965 Selamat pagi kang , semoga sehat selalu & bahagia πŸ˜ƒ
6/9
2020
@anto_winarno D1 juga cukup 😝
6/8
2020

0