Sign in with Twitter

Username:

empty

1,539 Following   9,700 Followers   11,051 Tweets

Joined Twitter 6/19/19


@batmine__ Kepentingan pribadi @batmine__ Beli punyakuuAhahahha AINGGG BANGEETTT https://t.co/2GLa7vC1FY @gakdulubro 2 meter anjjiirPaparazi anjjjc @petriklagi Yg mana ??Nge gym rasa dugem wkwk @HeyCrescentt Hei abiittLagu nya kane kane sekarang πŸ˜€ @mcdsudirman Di semalWta tiket playlist love festival 2 days pass, 2 tiket harga presale. Tiket atas nama prinadi, dijual karna berhala… https://t.co/vvujqV88hn @putranicholas1 Dmn ini nicko @likeanumber_ Asik kambek @diamgalo @likeanumber_ Nanti nobar di rumah pickoo @xtrajoss_susu Cakep bgt brodong nya @Biarbiurrrrr @diamgalo @likeanumber_ Wkwkwk @smestapologi Isuk ge geus jumat da @ciloklumer Eh ada aku @Biarbiurrrrr Ahhhh so sadlyy :( @Biarbiurrrrr Selamalamalamalamalamanya ? @kondra_lengkong Itu item sih πŸ˜” @xiaoxin0169 Pocica dong @NanaHer34452421 Apatuh peju ? @namanyamalaaa Ali baba @diamgalo Nobar yu a @pommesoufflees Aku pernah sehari 6x @helsinkiie Ohh nu di elizabeth tea nya @Biarbiurrrrr Pr bgt nge screen record nya @heliosskyeee Kok jadi gini yah :( @publiquegalerie Gua aneh sih :( @fastrespondd Rimek ? @xzacv Iya dejan @natttoooooooo Asli kok hhah @amdidntsleep Huuh kaget gua @awwndutt Rmh ku @slythrngrll Bdg @Biarbiurrrrr Nak kemane kah ? @fastrespondd Tapi tak setinggi cita cita ku @batmine__ Wkwkwkw di bomb notif yah @benbentleyyy Hallo ok bentlly @pemujatopoki Teu bisa kudu nobar πŸ˜” @helsinkiie Halo om @pick0_0 Huuh biar di sukai sekua org
2/2
2023
@Biarbiurrrrr Mau kemanaaaa banggg20/180/65 https://t.co/z6Lym8AxaK @emsiplurimekdii Teu laku @fastrespondd @pppootato YukkGempa ya ? @pppootato MauuuEps 3 bener bener definisi cinta sampe kakek nenek https://t.co/0vo0wfmyykKok https://t.co/ZLkRW0EO7G @pppootato Kocokan ku gentle @pick0_0 Kubilang harus nobar :( @helsinkiie Kok tau @helsinkiie 180 @helsinkiie Wihh beda tipis lah @helsinkiie Emang lex tinggi nya brp ?Banyak bkp baru, curiga coli 3x malem iniFix mexicola jadi parfum fav gua 😍 @ma96num Gmn tuh ? @ma96num Kita jadi yinyang @joestallionn Beda 2 cm ni bossPutih putih semua 🀍 https://t.co/8AZO9OpUtD
2/1
2023
Semoga malem ini mimpi enak https://t.co/lnux4syQ7bHujan punya alasan kenapa ia jatuh, tapi aku tak mempunyai alasan mengapa hatiku jatuh kepadamuSinyal ajjjg @mutualanpositif Gosok titit ?Ujar sang pemuda tiktok itu @Slebewws AyokkGua mah netral bos, nusuk bisa ditusuk bisa @bukangerel Tapi dah setahun menjomblo ini :( @stuardtitle Jangkauheun @Kylepras07 Yuk @tonightfury Enaknya kadel sama jo @toofuckeduppp Hububgan tanpa sexs ? @Blackdamn9 Ayokkk @ceceabrilian Yakin ? @iamgaritt__ Yukk @crushsadder Gal gigit ko @ngopskuyy Dah balik @Gakpakainamaku Gapapa pake air anget ini @maassaga Ayokkk agaa @ichankuu Pagi capek chann @humorysexo Runnnnn @Biarbiurrrrr Kita dong @cardynxl Info bokep terhot termangtap dong @Biarbiurrrrr HTS (Hubungan Tapi Setubuh) FWB (Friend With Bobo bareng)Sangee @cyndaqwil Ini pake susu dancow πŸ˜› @Biarbiurrrrr Bedanya apa yah ? @cyndaqwil Enakan susu salju https://t.co/QMknQiE2ru @alterosfess Kesukaan @pick0_0 dan @Biarbiurrrrr @ceceabrilian Harus apa dulu ya ceEnakan hts atau fwb ? @pommesoufflees @FOODFESS2 Ini juga lagi makan sendiri https://t.co/MPfHIGf0cb @FOODFESS2 Aku tiap hari kemana mana sendiri @Biarbiurrrrr @FOODFESS2 Ayna ? @joestallionn Cari lagi aja ayang baru @Biarbiurrrrr @FOODFESS2 YukkMandi bareng ga ? https://t.co/mm546ngg1D
1/31
2023

0