Sign in with Twitter

Username:

Tidak untuk dimiliki 🌚

944 Following   1,286 Followers   33,140 Tweets

Joined Twitter 4/7/21


@wildflwrr lucuu @nocontextbapack pernah gini nyiksa banget anjir 😭 @urpetitegurlz SETUJU CICAK JAHANAM SUMPAHH @anotherelsss kek kamu @peppsiee julid ya 😭 @otwmaster malemm @apaanya___ buahsreng @dwikimic :') @urpetitegurlz suka ilang @txtdarigajelas gantian dong @luccypevensie badaiii @20o4riil ikut dong @sayhewlo iya bener 😭 @rant0yss pukul @caaramellatte_ aku gak ilang @urdwell tiarap @menma24hourstry mana coba mo liatt @eskrimmatcha_ asli bahagia banget haha @dindaazzhr12 cantik banget pastiMinimal kasih tau gue kalau udah ada yang lain, ga usah tiba-tiba ngilang
Retweeted by Juha @fancyzx php awas aja @peppsiee Gatau gak jelas emang 😭 @menma24hourstry Tapi langitnya cantik @eeerenyega CblKok ada slip sama gaji duluan slipnya, bukan orang.Setelah telat beberapa hari akhirnya dikirim juga slip gaji, langsung seneng dan buru-buru cek saldo. Tapi pas dili… https://t.co/I70HycdavW @zyadorable @fancyzx Aku baca dari atas udah gak yakin, tapi pas baca bagian bawah jadi meyakinkan, akhirnya mutusi… https://t.co/AgsOOmrdeo @zyadorable @fkivee Pacarin aja kack @zeapplefjjx Tutor kak @zyadorable Kalo ada namanya hari apa ya πŸ€” @convomf Gua ke PV aja cape anjir 😭 @bapaoocoklat Alooo @kismin666oys Apaan tuh @alfinasofianaa Semangat juga kamuu @otwmaster SEMANGAT DONG!!! BESOK ADA YANG MAU NAMBAH XIXIXIXI @otwmaster Semangat Senin!! @yaagitud Ada apa tuhh 😱 @convomf Jadi pendekar naga @lifeisgoodmi Nunggu bedukcewe bumi bakal kalah sm cewe pemanasan global (hot)
Retweeted by Juha @otwmaster Tanggal muda dahalNikita willy, Nikita mirzani Nikita yakin ga chatan lagi?
Retweeted by Juha
7/4
2022
@anotherelsss πŸ₯Ί @anotherelsss Btw tumben nanya gitu @lovioseta Apa ya πŸ€” @anotherelsss Mau tidur @txtdrkuliner Plis gak semuanya harus pake keju 😭😭😭 @tobattah Anjay selamat 😭😭😭 @hymochiy Kenapa heh kenapaa @salamuptown Coba dulu @lalailaa_ Jadi yupi aja lah kita @salamuptown Ayok jadi lebih keras @kiranobang @tanyakanrl Pas sendiri bawa motor juga ada aja tuh, lagi fokus sama jalan di depan tiba-tiba nyalip pa… https://t.co/jfjPC1dPhK @hymochiy Bantuin dong @matchalatee__ Enggak kok 😊Setelah dipikir-pikir ternyata bukan dunia yang keras tapi saya yang lembek. @convomf Gak usah sok ngurusin gua, gua udah kurus. @Ayyycaaaa "Kenapa bawelnya kalo malem doang?" "Yah karena aku menghargai waktu sibuk kamu dan waktu sibuk aku" @tobattah @putraadisaftia @convomfs Penuh luka itu pasti, tapi aku tetap bernyanyiiii uuuuuuuu... @nasikemarennn Uni @hymochiy Alll @nayaurlist Ini aku @convomfs Terlatih patah hati @danangeeks Wanda @tobattah Ikut dongg @anotherelsss Saldonya di mana mana ya kak @normalsugarrr Mau liat juga dong @bubundaaa Hi bun @crispybyy Giaa @lalailaa_ Jaksel 😭 @silhouwettee lah udah season 2 😭
7/3
2022
Semoga niat baikmu, Allah permudahkan selalu.
Retweeted by Juha @pitachuuw pamit tidur aja deh @keongbukanemas Jadi kek sadar gitu "anjir gua jomblo" 😭 @yesurminee Ngangong ngangong ya wkwkwKondangan sendiri tuh berasa banget jomblonya gak sih @cicinutt wajar @lalailaa_ @AREAJULID aku termasuk yang gak semua itu loh bini @rauzatljnah gada yang mao @lalailaa_ @AREAJULID kasih paham bini @alfinasofianaa udah @silhouwettee wuaduhh
7/2
2022
Pengen ngilang @sbmptnfess caperhttps://t.co/aN2mRel1TU
Retweeted by JuhaπŸ’­ ga tau diri ada manfaatnya πŸ˜­πŸ‘ https://t.co/haaDw0JC8u
Retweeted by Juha @bumblesupremacy setres @Nuyuybestiemu buat sekarang yang penting cuan deh @lalailaa_ @pantungalimar aku boleh ikut gak πŸ‘‰πŸ‘ˆ @fancyzx berubah jadi kacang @essejuisy proyek @bukanserli πŸ™‚ @Akucewe__ pengen punya pacar πŸ₯Ί @firaa_nf polsek @_masalalukelam gua malah lebih bawel pas sendirian haha @y0urayang_ kanan kewren @maqyubee pilter setengah, ama granita deh 1 @maqyubee nitip beli roko ya @clarioenola kok dejavu 😭 @clarioenola wahh berarti udah 2 digit dong kack sekarang
7/1
2022

0