Sign in with Twitter

Username:

Doni Antonius @doni_antonius2 Purwokerto Utara, Indonesia

PWT UTARA | UNSOED | follback? mention aja 🤭

158 Following   255 Followers   442 Tweets

Joined Twitter 7/12/19


Happy anniversary bioskop legen kebanggaan wong ngapak🥰 sampe bertemu nanti mlm ygy🤭 https://t.co/MWkJ5eCWaR
6/30
2022
https://t.co/ypTG3Mnk5a
Retweeted by Doni AntoniusAngkringan pinggir sungai Banjaran, underpass https://t.co/JGpKc1TaW0Beranjak dari tempat tidur aja rasanya berat bgt, apalagi beranjak dewasa
Retweeted by Doni AntoniusAda yang kecewa dan sempurna ditutupi tawa. Riangnya menularkan senyum, menyamarkan duka yang masih ranum..
Retweeted by Doni Antonius
6/29
2022
Cookkk🤣 https://t.co/kDuW1phHnk
Retweeted by Doni AntoniusKembali rutinitas ditanah NGAPAK🥴 https://t.co/AqhTshEHFW
6/28
2022
Maaciw ayang😘😍🥰 terbaikkk 😂👍🏻🙏🏻 https://t.co/NbmVc5OnDxTrans Banyumas GRATIS Trans Jogja cuma seribu rupiah😭 https://t.co/fjMycOfG3fsetelah tertunda sebulan, akhirnya holiday ama ayang😍Happy Anniversarry yg ke 2th 😘 https://t.co/V02GRRyTPl
6/27
2022
@qwertyabcde7 Yu.. kopi kenangan buy1 get1 wkwkGa kuat udah 3harian bersin2 terus🥴 Sekali bersin 3-5kali Ditambah hidung meler😖 https://t.co/tFPFstIqkb
6/26
2022
@strangerss14 Iyaaa hahha nasi sayur telor dadar sama tempe goreng 2 hanya 10rb @arief_rswn4646 Gasss makan lg wkwkDriver nya kenapa si gaes 🤣😂 https://t.co/wXCWujUuNoMakan siang di EKA RASA gaes, banyak mamas cakep😭 ga kuaatttt 🤣 https://t.co/tFUcLjdasC @arief_rswn4646 Wkkwkw thank you kak 🥺Masuk angin kek nya.. udah 2hari bersin2 terus. Berkali kali
6/25
2022
[bb] vitamin c + sunscreen tuh hasilnya ASSDFGHJKLL Janji ga glowing? https://t.co/IWILKHHjxn
Retweeted by Doni Antonius
6/24
2022
@arief_rswn4646 Deket UNSOED wkwkkw01:35 Mie ayam tengah malem terENAK se PWT😘 Buka jam 10mlm sampe subuh. Semakin malem, semakin ramee🤣 Ada yg tau d… https://t.co/DbHXCIeGVf12:44 AM | Gedebus kaya sepurr 😘 https://t.co/V2xxA6iEsH @tunaAfeksi Anjaayyy 😭😭😭Tolong jelasiin!! 😭 https://t.co/VnVKXeuwxc
6/23
2022
Mereka yang paling bahagia, adalah mereka yang berdamai dengan dirinya dan menerima takdirnya.” — Psikologi Sufi
Retweeted by Doni AntoniusPromo buy1 get1 KOPI KENANGAN store ke3 di Kota Purwokerto https://t.co/0g2c7Ryc94 @KAI121 Rencana menggunakan Goshow utk PWT-KTAEs thailand yg deket PKM msh ada ga si? Lama ga belii wkwk @KAI121 Admin, KUTOJAYA UTARA utk minggu depan tgl 29 ga jalan apa ya?
6/22
2022
Libur kerja.. jam segini msh molor 😘🥰😍 gemes bgt ketek nya😂 https://t.co/b7sEduqvAbpernah ga sih kenal sama orang, terus lo bersyukur banget kenal dia?, kek “you are special to me” sampe takut bange… https://t.co/6uxpF8OHw4
Retweeted by Doni Antonius
6/21
2022
mau ketemu mertua, katanya bingung bawa apaan🤣 Ya udh suruh beli martabak aja! https://t.co/LkAQGzzU8x
6/20
2022
@tunaAfeksi Enak aja.. ga boleh yaa. @tunaAfeksi Pacaran bangDiajak makan malem bareng, malah dipesenin gofood😭 ya udh makan berdua di ALFAMART 🤣🤣 diliatin orang bodo amat! https://t.co/BAJIZp8Ce8Ada yg tlpn, namanya Mame Janeta😭 takut diangkat.. ternyata Bang Gofood🥴 https://t.co/iZGH2tlDC5Skuy ambyaarr barengg 😍😘🥰 https://t.co/CxcObeEd2QOrang berlomba2 nge gym, diet, biar banyak yg suka. Aku mah kaya gini aja, apa ada nya.. Ada yg mau, ya syukur Ga… https://t.co/x9bDgOuoee @tunaAfeksi Hahahah ngedapp.. mlm2 dingin wkkw @tunaAfeksi Jauh nyooo :(
6/19
2022
@tunaAfeksi Tadi di angkringan mana? @tunaAfeksi Angkringan mana pak.. dah malem huhuhuTengah wengi Suren 🥴 ngajakin ayang keluar malah ws Mbatang disit😡 https://t.co/YA0PjXRMnBBojone nyong tok sing udan udan renang 🥴🥴 https://t.co/SpAnRwkP77 @arief_rswn4646 Semalem pas mau tdr cegukan.. aku tarik nafas, lalu ditahan beberapa detik, eh ilang sendiri hahhaSering banget cegukan ih :( Kenapa yaa Semalem pas diboncengin ayang cegukan Trs sblm tdr cegukan lagi Ini lg n… https://t.co/e9bM6eL2UO
6/18
2022
Ponakan dadakan banget ngajak kedufan minggu besok 😞 Tiket dufan free Tiket kereta 250rb PP jadi 500rb Blm isi fla… https://t.co/dqGjW1sqD6https://t.co/pukqKs8bU7
Retweeted by Doni Antonius @strangerss14 Gasss.. Tapi sabar antriii :(Lanjut segeran.. Mam mam eskrim 😘 https://t.co/ofnjW9zPAzNunggu makanan 45menit Ngabisin makanan 10menit 🤣🤣 https://t.co/SEJBRvFC3PDemi Tuhan.. kerja ngantuk bgt😭 @tunaAfeksi Beli apa nih bestieee
6/17
2022
@BPJSTKinfo Untuk surat saksi dan kepolisian? @BPJSTKinfo Tapi saya BPJS TL BPU @BPJSTKinfo Ngurus nya super duper njelimet.. sy pernah kecelakaan kecil niatnya mau pake bpjs tk utk rongsen tanga… https://t.co/jOxLGEMJRU
6/16
2022
pengen ngentottttt
Retweeted by Doni Antonius
6/15
2022
Hawa nya ngantuk"Aku berangkat dulu ya" "Aku udah sampai" "Aku udah pulang" "Aku ada kerjaan nih" Di kasih kabar tanpa di minta is… https://t.co/aCrhg8L46g
Retweeted by Doni AntoniusKata Spongebob suatu hari "bagaimana jika suatu hari aku mengkhianati mu?" Patrik menjawab: "Mempercayai mu adalah… https://t.co/8VDHzcQcaS
Retweeted by Doni Antonius
6/13
2022
Lagi Nyore.. Dibelakang sana ada HOMO yg dulu suka sama pacar aku. Tapi sama pacar aku ga ditanggepin hahaha Kasia… https://t.co/12TCzAbfyE @jopialadii Ga usah yg mahal2.. 60rb aja lebih asik kaya pas DIDI KEMPOT di PWT malah yg vip B itu ga enak dipinggiran hahahttps://t.co/f2IxTGEGqS
Retweeted by Doni AntoniusDrop chat with ur mom !! Here's mine 🤍 https://t.co/E8Cp1QSFAn
Retweeted by Doni Antonius @tunaAfeksi Siipp wkwk @tunaAfeksi Jam 8an udah abis kayaknya.. cona aja kesitu jam 7an. Pojokan lampu merah kfc dibawah baliho2Ada yang mau bareng gaakk?? Mas pacar jadwalnua belum keluar ga bisa dipastiin :( https://t.co/vU3ITCxCVO @jopialadii Ga enaaakk jgn beli disitu hahaha ga manis, @arief_rswn4646 aCiaapppp kak 🤣🤣🤣 @arief_rswn4646 Timur ASTON, kawasan CFD GOR SATRIA @tunaAfeksi Bagiku yg paling enak di LAMPU MERAH KFC PABUARAN. yg jualan ibu2 pas di pertigaan nyaLanjut sarapan😂 Gudeg Bu Yus 😘 https://t.co/tBmCFzDB47 @DavidHanggoro Iya @tunaAfeksi Wkwkkww ga enak tauuu serabi disini. Ga manis 🤣🤣 mending beli yg mbah2 pinggir jalan dah sumpah lebih enak wkwk @tunaAfeksi Nitip apaan wkwkSunday Morning 😉 https://t.co/azmM8ca2yz
6/12
2022
Alun alun PURWOKERTO https://t.co/uftCKAunoMKalau mau marah, marahlah dengan bahasa manusia. jelaskan letak salahnya dimana, bagian mana yang kamu gak suka. Si… https://t.co/yNwLSy2Qaj
Retweeted by Doni AntoniusLupa rasanya mandi bareng wkwk https://t.co/PXtw8H0DxQHuuuuu kapan yaaa terakhir begini :( https://t.co/pLlM7OBnQkPublish suatu hubungan tuh emang ga penting² amat sih, tergantung yg ngejalanin nya aja gimana. Tapi, dipublish doi… https://t.co/ckRkpHGZYo
Retweeted by Doni Antonius💭 km yang mana? jompo. pelupa. kurang duit.
Retweeted by Doni AntoniusMandi berangkat kerja.. tapi ngapa dingin bangeettt :(
6/11
2022
@Riskian98139192 Iyaa heheUdan.. kencot 🥴 ora bisa DO😭 https://t.co/IAvZnjXOmI @tunaAfeksi Mungkim hahaha kemarin aku mikirnya hari kamis mungkin banyak yg puasa.. eh skrng udh jumat antrian udh ga terlalu banyak @tunaAfeksi Iya.. dari kemarin berkurang antrian nya. @SkeeppW Gas datang langsung, kalo ga lewat gopud wkwkGACOAN PWT sepi gaes.. tumben ini ga antri panjang 🥰🥰😍 meja utk dine in juga banyak kosong
6/10
2022
Penolong KENCOTtengah wengi, Ws bebeh metu golet panganan https://t.co/VGgsZaS6SFLama ga dikasih jatah ama ayang 🤣🤣 2minggu full lembur kerja pagi-malem.. cup cup https://t.co/D7Q4iz0qf7 @DavidHanggoro 👍🏻 @boylovespwt Ohh iyaa
6/9
2022
@DavidHanggoro Tidak dongMet bobo ea 🐽 https://t.co/RAy5lwaMuW @boylovespwt Warmindo grendeng?Ga mesti 24/7. Maksudnya gini, Siangnya kamu dengan urusanmu, sedangkan aku dengan urusanku. Saling percaya, jaga d… https://t.co/uD671FZ2QU
Retweeted by Doni Antonius @tanpaahmad Kenyataannya siang kerja, malem capek ketiduran, besok kerja lagi, malem ketiduran lagi akwkwk
Retweeted by Doni Antonius @arief_rswn4646 AsiaappNgumbah sepatu be tek batiri.. saking kangen e 😍🥰😘 https://t.co/m4hZ6IQWzn
6/8
2022

0