Sign in with Twitter

Username:

mau cari apa?

3,045 Following   4,463 Followers   109,996 Tweets

Joined Twitter 7/1/19


@chiaransf sabar kok kak aku 😭 @onlyNa__d huhhcukup ya Allah, ujianmuu
1/26
2023
@riffnade ndiii @aaphrodyte manaaa @liadisiniii mana @anjirbodor dimana @nacalzeyy pnas @akkunbestgf mendung @jefricaaaa mnaaa @risolloo polll @anakbont0t dmna hujanpanas polll @akuibuperii iya
1/25
2023
@andihiyat iyaa
1/24
2023
raisooo turuuubingung kabeh
1/16
2023
@auleuuuuuu gppa ule @xaIvrx gppa @croffleuie huh @gagaugsu gppahaduhhhhhh
1/14
2023
@akkunbestgf hehe
1/12
2023
@akutuuh sedih @nyunuco gapapa @luvinfaisy tersiksa batinkutiap malem nangis sendiri hehe
1/11
2023
sudah diposisi poll sabarrrrrr
1/9
2023
rodok gliyeng sitik
1/1
2022
@elxZma manaaaa @alwysfckgi iyamlam tahun baru sepii
12/31
2022
ket isuk hawane adem
12/30
2022
@SusantiDewi__ wesss @vhdayn bgt ni @adrezasofani apaaamboh lah mbohhh
12/29
2022
@canzeur hii
12/28
2022
aku percaya akan keajaibanmu ya Allahbadan pada sakit semua
12/27
2022
@anakbont0t sippp @jngnbnyktnya walah maskamu pernah menyembuhkan rapuhku sampai membuatku rapuh kembali @icecreamstoberi iyhhhhrungkad
12/26
2022
@sickboycup gada @asluhuu ngga jga wkwk @sickboycup njing wkwk @hiraetzy kok tau @beliinb0ba gatau juga @maulidyaaass iyaa @likeunicornnn gtau jugaknp sering gelisah begini ya
12/24
2022
lemes ngene awak e
12/22
2022
masih lamaaa ya iniiiiiiiiiiiii @knpsitot keren
12/21
2022
@bebiell hbd hbd @ngopidulslah dah @exbysick huhmnghadehhhhh @alwysfckgi mohgabuttttttttt @gatahuapaya makasihhh yaaa @chiaransf aminnn kak 🙏🙏 @chiaransf makasih kak, mintaaa doanya terus ya 🙏
12/20
2022
@riffnade nuwus sam @nhdftlkhsn mksihhh ya @alwysfckgi amin makasihh @L00VEU makasihh faraminta doanya dong biar aku sembuh
12/19
2022
@anjirbodor arinnn @131years mau @dhoyds gak @_notbtterfliess iyaaaa @puspitayy iyaaaa @riffnade iyaaaa @bapaoocoklat polll @inijowi bngetttt @seIenophile_ iyaaaa @talicra pol @jefricaaaa gmna lg @flowrydina benerrr @mrssryaa bngetttt @arsipudara iyaaaa @ddoodoy stuju @bvbblegumbic benerrrrrr @aiaisyy bnget @wewkarin iyaaasabar sabarrrrrrrr
12/18
2022
bagianmu koyo biasane
12/15
2022
@tingkerrbel disini aja @marsltwt5fbB asik @riffnade hehe @dedeayinnn ngga hehe @abzyhfxcii hehe @userisgurl nyanyi @vhdayn kok tau @anjingbabikamu hehehehe @50percentsatan hehe
12/14
2022
@randomazzah sesak napas
12/13
2022

0