Sign in with Twitter

Username:

dun @doonud ᴊᴜʀᴀꜱꜱɪᴄ ᴘᴀʀᴋ🦖

sering nanya

1,538 Following   5,161 Followers   84,233 Tweets

Joined Twitter 3/20/20


@sweetlordx cumshot wkwk @pad1ll siang @brownzuggr kgn anin:( @nekolucu nah wkw @tiramvisuu hi @afiajatod waduh @burgerrqueen masyaallah @astrazenaka seperti aloy @namainpau kren @aishbluee suka @inijowi kamu @saturnounn gedor pintunya @nataaadeecoco siang @hukumperdamay iyaa @masmare_ sama @doyulovmee hduh @hayopiii hi @inanotherwey kren @oodywoodyyy si papah @xskripsi yayaya @stareathy yah @macchiatomint morn @inijowi kamu kapan jowi @lesyeuxderepi wah @sunxflawerr cari
9/28
2021
@inijowi asik @isntdav km suka ga @isntdav nggatau @strxngerrs iyaa @barabirii apa @barabirii gitu @barabirii gemes @barabirii cie @barabirii semangat @nagmer_ mls juga @smartpeoplex iyaa @xzacv punyamu rame trs @papidisini tolong @silendyou tbak @jusapelll cie @felilys tag @del_aprili hi @del_aprili hi @goodboy74_ hi @papichooli semangat @BlaccJack_ kerenn zak @sonOfbabeh dun @nbqilrz semangat @bobathaiteaaa blm pernah makan @itsliatrd_ asikk @itsliatrd_ nahh @itsliatrd_ iyaa umiku @itsliatrd_ kgn umi @annisasheyn udah @annisasheyn hduh @annisasheyn bening @annisasheyn kamu @annisasheyn asik @annisasheyn hehe bentar @inipete gws @sarikurmatj terimakasih @putrayonathan10 tag @ngelonteee tag @ngelonteee hi ima @isntdav asikkkk @affriskii alhamdulillah @nuraayiis asikk @fuck4ldy hi @inijowi sama @hukumperdamay wkwwkw @kookoari amin @wtfjaktim ngga @masmaskacamata selamat @inanotherwey hlo @xzacv sama @theonlyokti gitu @hodienasa lewatt @sunxflawerr morn @sweetlordx hi @jouskareborn mas dun aja @dqrkspk hduh @michensen_ semangat @segelas_anggur semangat @gaziboo_ gazi @isntdav nah @anaknyobunda tbak @chuloobby smoga dapet @1myour_joy_ hlo @fuck4ldy rehat @souwbek typo:( @_adouble asik @grabfoodselalu alannn, yg itu gimana😋 @shittmask hduh @maulidyhps baiklah fel @baekhyuniaaaa pagii @rxhnrmdhn pagi rehan @sftboiii hi ray @dreibrave hduh @ursweetboyalex ?? @rafaelll27_ hi rafael
9/27
2021

0