Sign in with Twitter

Username:

main twitter masa serius!!!

1,875 Following   2,381 Followers   31,973 Tweets

Joined Twitter 4/7/20


@puthicc yah ketauan @sosmedkeras lagi bikin bang @likeunicornnn apanya @semijamet ga nangis @bayu_joo gua tiap hari bisa ngopi, ngerokok dan makan aja udah senang @lol0lov3u minum oskadon @xsrndptyyy habis ngentot maksudnya? @icaneww sate orang minang suka ga? @Pitapitapita_00 ngopi sek @jgnberi6bro @agung_Str13 https://t.co/AJ2rtUD1DM @snwday__ ok @melodift_ lebih enak tau @Pitapitapita_00 iyakah @lattexmatcha kereeen @pyupyupyuuuuui mendahulukan lansia dan ibu hamil @pyupyupyuuuuui ambil tengah tengah pulau jawa @OjekOnline666 hahahaha gagitu bang @crameluc jangan ampe gila @sanflawr udah kebaca bangetstres ya? @cupkisssest https://t.co/VSidVvZhuW @pyupyupyuuuuui teriak apa? @Fxllenn_Angell_ keren @pyupyupyuuuuui bilang beling @pyupyupyuuuuui di garuk pake cakar harimau @wkwkwkwkorgil lebih ke mandi sama bola gasi kalau ini @imtyrannosaurus @catswithaura lagi pengen di manja @dearbilll ma @allbewell_ aman? @rvike00 sue doang apa asu sue @steelajeruk apa? https://t.co/F2DjkWF8R4 @2ndputhic merasa sendirian di keramaian itu ga enak banget si @rswaaaan awalan M @wndbt hadeh apa HADEEEEUHHH @biayourss dia @rswaaaan ngopi a @sidedira apa? @dearbilll dari mana kemana? @2ndputhic guk guk guk ga? @dearbilll mang eaaaaaaaaaaasatu kata buat mei @gyozaruby gapercaya gituan @AmyBustaman16 rambut @steelajeruk alesan teross @widwidpiw gajahat, siapa tau dia cuman nyemangatin @raa_ursakura ambil kesempatan ga dateng dua kali kecuali di monopoli @dearbilll cie @cvtenessikyy semangat @dwamorr pilter jogetnya kack @bknpevitape_ orangnya kabur kah habis nabrak @txtdrimedia di luar fikri @AREAJULID pade knape si @ikidyah kok iso @sosmedkeras emang anjing aja orang yang selingkuh @tanyakanrl ke mana mana @424jt mending di bawa ke toko sepatu, nanti ketauan dia mesen berapa tinggal di hitung sepatunya @tanyakanrl denger music atau telpon ibu @hiloffyu alesan @biayourss hemat air @sanflawr mungkin dia suka yang ganteng juga @recehtapisayng lah kamaludin pake mesin waktu @bknpevitape_ mana aja pita @cheese_mcd @tanyakanrl ya mangap eh maap @imtyrannosaurus @kochengfs jail banget kamu @tololmeroket ngapain sih tot? @spriterforever yakan @gaktauuya namanya juga mei @imtyrannosaurus @agung_Str13 bener si tua jokesnya emang jelek @Daeng_Info yang kuliat cuman sekumpulan para banci yang sok jagoan @lifesucksstars mananya si rara itu? @acaaa911 bagi dong caa @imtyrannosaurus @kochengfs oh ini maksudmu? @syfxxzhr yakanremote matahari di taro mana si, panas kali cok @imtyrannosaurus knapa ayam kakinya dua? @imtyrannosaurus yakan, dan besok juga aku masih mencintaimu, duh [mleyot stricker WA] @slstieee asli @rarajuseyook turu sek @holapiuldisini jan di tambahahin @txtdarivin jangan di perjelas @sxirensssss di toko pak sabar @jscmilo artinya apa bwang messy? @abcdirr lusa kamis @sadgurl_25 ngising @sxirensssss luamayan berasa lama @ReceinAja lagian kalian ngeliat maps doang gabisa @Pitapitapita_00 gasalah si @kurcacikechil yokkk semangat yokkk @pyupyupyuuuuui pantesan friendlyB E S O K M A S I H M E I @imtyrannosaurus tabok bilang @tiaapn cod @imtyrannosaurus bersambung @tanyakanrl KONTOLindihomee kont...... @puthicc happy dong @allbewell_ hah?
5/30
2023
@bagihumor "lagi ada kerusakan system" @hyvirgirl bagi dong @Paporitt selamat
5/29
2023

0