Sign in with Twitter

Username:

D @dopezeuz kadang sibuk rl

dengerin pinned post

683 Following   777 Followers   386 Tweets

Joined Twitter 7/26/09


desember kya kntol gkpapa dehh udah terlanjur jg bulan2 sbelumna gini
Retweeted by D
11/30
2021
@chocooalmond telfonan ajternyata namanya anget sarimnuman jam segini sari anget 2 sachet
11/12
2021
@rocketwildd kok bisa linkedin mereka bagus2
11/7
2021
pulang sadar
11/6
2021
@kuruufuck hii
10/28
2021
@imnotrealhumann pagie @cigaretaft pagie
10/25
2021
@chtre mau kalo indomi @chtre bguss! @inicuprit lagi ngantor kak @3naktau bentar pasang dulu @yupiijellyy bisa yuk semangat2! @chtre mending mam indomi @roasthink 22 @cespathekid coba https://t.co/eEbd8tEeQhblm di kiss 😔
Retweeted by D
10/23
2021
Gapapa, dikuat-kuatin, you are great, you’ll go through it.
Retweeted by D"kok lu jarang keluar sih" gue ga punya duit, anjg
Retweeted by D @stareathy gas! @caprxi 0851
10/21
2021
ATH
Retweeted by D
10/20
2021
@Kinayzx_ baikla @Kinayzx_ bentar lg
10/18
2021
hari ini adem bgt kaya liat km
10/2
2021
@cantiknymama bntar lg subuh @cantiknymama hdup @harcrystyles kurang kaya
9/24
2021
@Unggulhardi masi belum @akuudiniiiiii restart modemnya kak -admin D @xa2man jangan kesel gitu dong @hugluvyu mo bangkrut @leavvbbr duh semangat @ikhciya BANGET @clumsyhit karna besok senin @sgestra by.u lagi jele bangetbesok senin
9/19
2021
@inidanishh ngeslot pastini @AfiikaZ nonton ulangg @cespathekid sleep tight! @Faasdy2 pagie
9/18
2021
@chtre testt @dkaniliem enaknya
9/15
2021
@cespathekid aku manusia silver @cespathekid nunggu kabarnya @gglysa1 masi dingin
9/13
2021
hui https://t.co/ZMF9x5boTZ @shatapbijh emang iya? yauda ganti @shatapbijh gimana kalo minyak sayur @shatapbijh minum apaa @shatapbijh hrus makan sih @youursunshinee kasi paham @iniraniuu semangat2 nona @xxdph bisa yu pelan2 @xxdph tidur-tidur besok harus mundur :) @lecibekuu ucing pala brbie @cigaretaft spotify duluu
9/12
2021
@sadflowr gajago aku dishopee @sadflowr cari joki teh @hitsweety bole silahkan @hitsweety knppkenyang banget makan omong kosongmu kawan @sadflowr iphone 12 1rb @stareathy virtual ktanya ena
9/8
2021
@nerissaaa km orang
9/6
2021
@nyampurx mau cobaa @freakihooman haii @joring__ bentar lg @sh1tlaff mari @sadnesonly kayang aj @bbleux ga gitu dongrebahan aja kli y
9/5
2021
@imyorfavgurl @rapunzeeIII paket lengkap @swee3tfairy sekarang yaaa @awkwardkward whyyy23.32 ayo tidur @sadnesonly semangat trs carissaa @nerissaaa see ya @rapunzeeIII yah @rapunzeeIII ngegame @joring__ ac alfa mati mulu cups @chococinuss btul @nyampurx kamar syp @sambatsaset kita hahahay @sambatsaset haduhadu @despatacos semoga cpet ketemu orang @convomfs y maap deh @Madaniputrisr soal rambut relate sih wkwkw @Madaniputrisr serem juga y @gmnmoodaja hadu @sh1tlaff haiipada malming dmn??!
9/4
2021
@jeancavoon heyy @radikaI_ seblak @Lativalisnawati nyanyiin nina bobotidur lebi cepat
9/3
2021

0