Sign in with Twitter

Username:

rere @dorayakiicklt DKI Jakarta, Indonesia

𝕒𝕢𝕦𝕒𝕣𝕚𝕦𝕤 𝕘𝕦𝕣𝕝🦋

1,825 Following   1,836 Followers   5,198 Tweets

Joined Twitter 1/10/20


@azkrsra kok serem njirt @azkrsra mgr bgt kan @ultramilkdotcom HEH KAGETTTT WKWKtolongg caranya rajin mandi pagi!! @bledevv loh iya ya wkwk @ecaaadoang gada @youbictj cntik bgt🥺❤️ @goofut bgi ya @bledevv https://t.co/gA6hLb6RBe @Baiymaxx rangga @bbygurlssss dikit ga? @nimaaayyy enkkk
7/31
2021
@leogangz @ojianuraga BAUNG @sukakimia hbdd cntikkkk❤️ @oxeyedaisy__ hppy bday cntik❤️❤️ @sahlunnn tdr la @azuranptr gbisa @maesamuchtar sabar @lopmaself HAHAHA BTUL BGT @petanimngg enjoy kk @betiilaah aku @Anakibumurni basi @sayaikan_ iya met @majorcanter candu kli @lopmaself soto @betiilaah gbisaah gtau bt bgt ajgggg @sukasamyangg eh sama ajg @qayinaaf lewat @rerehantuu aku rere apa yah @adoreeable tdr tuh @jaraajaraa ni inget ajg pw twt nya @callmebiyyy makan cabe @daishynnn bkn @dovesshit ako @azkrsra sbr atuh @rerehantuu lucu🥺❤️ @azuranptr iya sumpah aneh bgt sim @rerehantuu ok kita tunggu @azuranptr hmm gatauu akdulu di remes skrng di cipok besok mau apalagi zara?? https://t.co/rkjQpkYKFT @azuranptr cntik bgt uy🥺❤️ @yaelahmerry sesungguhnya close frend adalah musuh @ursaltypopcorn mengsedih sih
7/30
2021
@xviermatteorius maacii anak baikk @Indyygoo maaci anak baikk @daishynnn u too cntikk @bitterliess pg ynkkk @axxoxy emm okay @nimaaayyy omelin atuh @poconnkkk bengbeng? @sukasamyangg mngattt @grxacity gk kgn ak? @sukasamyangg omelin @bukanncandy pg cindy @Baiymaxx ngga @telorsad hppy bdayyy! @pryncessall hayoo @Itujauhh buka baju @azuranptr LUCU @nimaaayyy 2021 boshh masih aja hts @poconnkkk ksih paham ray @cipazzz ak aja naksir km @yuferaboy busehdah bng
7/26
2021
@jieruiyuwen gtau @reeyuy aw @Ardayogayankhol sate cicak ada ga @anothernacca mkn mknya @pryncessall beli @jieruiyuwen cicak @anothernacca nak ikut @pryncessall kirain jalan @akukamukamutrus gtautakbiran kemana? @MieeAyamm_ astagfirullah mntp @atokmiw iya aloo @makkapanakuuwu aloo @panggilakutatu gk kmna2kgn twt
7/19
2021
@sahlunnn bnr ak jg gitu
7/18
2021
@w_herlangga 😳❤️ @yippeeaya aaaa malu aku @alqaadri_ @KevinNemea mulai dah @sahlunnn dih pabatsikesel gak ke up di tt jadi disini ajadeh🥵❤️ https://t.co/QhRfgnkqVH @KevinNemea yang di tampol @KevinNemea jdi inget adek kau🤣 @KevinNemea gatau
7/15
2021
Numpang lewat a teh , @panggil_ice @ayxoctbr @yippeeaya @dorayakiicklt @gakspesiall @Itujauhh @bitterliesshttps://t.co/sgyScZsBPn
Retweeted by rere @Ceoofnyenyenye @panggil_ice @ayxoctbr @yippeeaya @gakspesiall @Itujauhh @bitterliess @daishynnn @pumpkinbus ada aku🥰 @fatihatul_K iya cntik @tehaiyea aamiin @Ceoofnyenyenye maskeran ni @fatihatul_K gaenakk pokoknya @jieruiyuwen sehat dong @zvlhm emm iya ni bersyukur @nadfiaaa sepertinya @anothernacca sepertinya @ruangbokurrr___ mang ngaruh? @akukamukamutrus hey jg
7/14
2021

0