Sign in with Twitter

Username:

53 Following   51 Followers   517 Tweets

Joined Twitter 9/5/20


Akhir nya di samperin wkwkw https://t.co/pP9sq63EZh @sekar_maurine Hmm...Gula yang bukan gula Gula aren't @cariajaakbar WkwkwkwKALO BEGO SEKALI AJA JANGAN JADI HOBI
1/15
2021
Covid misalnyaDoyan nya melakukan hal negatif nanti kalo hasil nya positif pusing @cariajaakbar Yaudah bandung sini wkwkw @cariajaakbar Cari pacar lah @wolfevolve Parah wkwkHuwaaaaaaaaa https://t.co/CXewASRX0gHARDEN KYRIE KD DI NETS UWAAAWWWW LAKERS TINGGAL NUNGGU KALAH NYA AJA INI @lnsprzl21 Iyaaaa gapapaMah mau foto kk dong yang dikirm foto ponakan 😘😭 sama di panggil papi anak mu belum siap jadi papi mah wkwkw tapi k… https://t.co/hfK77oBwBI @lnsprzl21 Aku ga merasa di repotkan kok kalem aja kak,oke?
1/14
2021
@sekar_maurine Taro aja cv nya wkwk @sekar_maurine UMR kalo ga salah mahMelawan hukum alam & takdir adalah jalan ninjaku :v https://t.co/J2L1tnDQXS
Retweeted by LazyDjo🍂
1/13
2021
Cepat sembuh yaa https://t.co/jUcwIbN8yb
1/12
2021
@Twn_Pack @micolaarantha @strictlyforman Wkakakak @Twn_Pack @micolaarantha @strictlyforman Haloo ka micol @micolaarantha @Twn_Pack @strictlyforman Haloo gaisFilter path Wkwkw https://t.co/IzEpqYbc2tTake by @amerforlyfe Gelas nya ada dua nih, kamu mau satu ga? https://t.co/NYiF0YBbycAwali pagi dengan senyum. Gopay 500 k utk 1 orang. RT aja, nanti malam gw umumkan. Indahnya berbagi 😊
Retweeted by LazyDjo🍂
1/11
2021
:- https://t.co/ZdME0PrG5HSebelum closing https://t.co/zarHirEhkI
1/10
2021
@Endovelicuss @Twn_Pack Iyaa ini mau @Twn_Pack Hah?Kalo ga kangen cuma bisa liat dm doang @Twn_Pack Entah... @Twn_Pack Kepencet gais wkwkw.Makasih kosu nya om @BlackShades___ https://t.co/YnzBjbOR3u @amerforlyfe Kok hah wkwkwkLagi jalan jalan di DU ngeliat ayam Makan di tempat? Apa di bungkus ya? @Endovelicuss Saya dimana??Yuk remake 😊 https://t.co/siFaFx0clLTerpesona~ https://t.co/4VOUnpcxu3
1/9
2021
@Twn_Pack Bener bener botuna wkwjwkwbajak twitter damar @wulanputs heh !! @hewanunggas bales dm gua @hewanunggas semangat mar @Twn_Pack tapi itu roti semua jangan mau di tipu om !!
1/8
2021
hape ku meledak DUARRRRR!!!!hp ku sangat mandiri gaisjangan di dengerin ntar nyesel https://t.co/46Ej7RYhHdastaga bisa bisa nya kepeleset dari tangga
1/6
2021
alam tidak mendukung saya untuk olahraga hueranujan oh ujan @wulanputs ujan: gamau gamau @bumbukuning gua di ajak sama temen gua nanti kalo ada slot gua kasih tau soal nya sparing wkwkw @bumbukuning gua main indoraku mau main basket nanti kamu ga ada cita cita nemenin aku?Back in bed It's 3 a.m with no one at my side It gets real cold Because these blankets Will never warm my heart My… https://t.co/DrpI08PC8W @x_zryx lantai atas nya
1/4
2021
Gopay 1 jt utk 1 orang. Cukup RT! Lusa malam gw umumkan. Indahnya berbagi 😉
Retweeted by LazyDjo🍂 @Endovelicuss hadeh @Endovelicuss @wulanputs WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWWKKWKWKW @wulanputs @Endovelicuss 😂😂 @wulanputs @Endovelicuss salah saya dimna yaa? @IniAzry_ @BlackShades___ belum bisa coba cek di toko sebelah @BlackShades___ ada celah gas aja lah @wulanputs cagur? @stelllaire ☹️☹️Tuh denger yang suka ninggalin di tingalin pas lagi sayang sayang ga akan se enak di cabut pas lagi enak enak nya… https://t.co/Kgz9XHKQB8 @DouchiPow Tinggal aja deh.udah biasa ditinggal juga soalnya.~
Retweeted by LazyDjo🍂 @IniAzry_ @BlackShades___ waduh belom bisa segitu mah @BlackShades___ 500 ribu deh atau saya tinggal @BlackShades___ gamau mau nya 2 juta aja @BlackShades___ bayarin dah tuh hp om 4juta rugi rugi dah saya @Endovelicuss :))penting dm https://t.co/cfipDZeo32 @terlahirngegas di sukamaju @terlahirngegas kimik
1/3
2021
@wulanputs wkwkwkwfix nyari anak Tuhan aja tapi aku nya jadi hamba Allah bercanda gais 😊😊
1/2
2021
Udah sepi? Give Away ah. RT aja tweet ini,ada saldo gopay 100k buat 4 orang.sampe jam 1 ya gaes,ngundinya gmn nta… https://t.co/OjX4TVkFld
Retweeted by LazyDjo🍂 @bumbukuning @jalurcorona mantan orang lah @bumbukuning @ElBotunaSapioso gas
1/1
2020
@terlahirngegas @aftersexxxxxx @lustfullylxna @Evilmistress14 @illegalmoves @_KueLopis @onesidedlust @hitus_xoxohttps://t.co/fdjB7Vdca4
12/31
2020
@Endovelicuss @BlackShades___ @terlahirngegas astaga kamu ini berdosa banget @BlackShades___ @bumbukuning uwaww kwokwokw @bumbukuning @_hellside @Endovelicuss @ElBotunaSapioso @BlackShades___ @terlahirngegas kalo kosong masa males hueran bat
12/30
2020
rindu masa jaya ku wkwkkw https://t.co/sWdAzplzwp
12/29
2020
overthinking asik nih jam seginikebangun gaes @Endovelicuss fetish @Endovelicuss @ElBotunaSapioso @_hellside waduh tiba tiba ngantuk ni tidur ahh @ElBotunaSapioso @Endovelicuss @_hellside iket ape nii @Endovelicuss @_hellside siap siap apa nii? @Endovelicuss @_hellside gausah kak sama kak dudi aja wkwkwkwkwkwkwkwkwk @Endovelicuss @_hellside tuh kan cape kak dudi mending gausah ya kak wkwkkw @ElBotunaSapioso @BlackShades___ @terlahirngegas @bumbukuning @Endovelicuss @ppglucose @_hellside @urcoffeemate hueran @BlackShades___ @realDonaldTrump @ACDonaldTrump wkwkwkwkwkw @BlackShades___ @realDonaldTrump woi trump anama lu pake real kek madrid wkwkwk @BlackShades___ galiat galiat @BlackShades___ sandiaga uno dah wkwkwom san galak bat galak wkwkwkwkw
12/28
2020

0