Sign in with Twitter

Username:

2,572 Following   7,702 Followers   95,442 Tweets

Joined Twitter 3/14/21


nobody loves me
Retweeted by sann @elyogabrnt cakep banbet @silendyou bener wkwk @hugjellybean asik @ignatiuswisnu01 hapsun @uraray0uies perna bgt berasa berdosa bgt @bertemusoang avoksin alpha arbutin @tanyakanrl bau ih @briankhrisna 999999 kali @dutaposesif makanya jangan cakep2 biar ga di fakerin @eskrimbobaa pagi @eazbyn ayo balik @perpesardy gtau @ibas404 serem bgt faker dmn2 @yasidfaqihudin gtau @convomf cape @dutaposesif marahin bin @Danzou__ makanya jan pake @ordnaryh00man aamiin ya allah @randujuvian woi lu kmn aj @isntdap asli iya @delfannn_ hapsun @lucxifvrz ih mau ko warna item
11/27
2022
@wocumansatu KEREN! @convomfs https://t.co/JOI72cdRgk @hugjellybean morn @cakungoppa yahhh @ayletheia kue lesti @AlMetawinnn suka @ignatiuswisnu01 iya kak @lucxifvrz iya dek @tanyakanrl gd yg mw @oalahcaa hi @dutaposesif bagus @bocilkemati4n hungry @bskuitt hdirr @remoontok piwiken @AlMetawinnn nay @rioooo piwiken @susustroberries hduh @ignatiuswisnu01 jgn stalking2 @cukingoanj mam gih @sayaseblak 3 in @inyourdreamsxx_ iyaaa
11/26
2022
@rottitawarr sakit @godblessjennn alo jen @kuro_matcha69 sama @effbaharr harus @bijiketapang2_ iya kak @urfavdragon_ iyayh btul https://t.co/AgJW7pmJqB @stargzie apeu @emsiplurimekdii hi @bijiketapang2_ hii @elyogabrnt pagi @Hyungstress tos @flytothehell case polos wkkw cari ajeu di shopee @lucxifvrz takut @keshibf apa @marvelthekid hiiiii
11/25
2022
@wewkarin jarang tp ada @ceceabrilian ayo @urprincessboy 22222!!! kl di posesifin tu rasanya agdjkgdd bgt @wewkarin woi inget ak ga @pantungalimar knp gayungnya ga yg love aja @eqIairs CANTIK AMAT @willbeeurgirl lazada @pnggildippii iyasi @yuhujoy gbs anjir @paansieanjg tinggi ya @flytothehell emg iya? @jarsyft hii @flytothehell ayoo @tehcelup32 iya @urprincessboy teman @papertrash__ ayoo @lixzyglrzz makasi cantik @malikaajjah hungry @effbaharr iya woi @bbyboyyzx ccok @anaklembut gih maen @Skypperzzz met maljum @senyawaa__ sama @hisweettyy iya onti? @serahlwodeh kiw mniez @yourbehaviorrr kiw @kiarawlesz adh adh @Womenalwaystrue knp ko 1 @onlylid_ marahin @xxxiki_ hy hbd @kiarawlesz sama bgt @iniakungaga kontekan sih tp seperlunya aja @iniakungaga ngga @iskamudeh wkwk anjay @silendyou apa aja @runninginmarz hah kobisa spill @seasssh ih aku blm nntn yg cycle 3 @wanakbaiksii nitip @pridprid wkwk marahin @onlylid_ wkwk playvic
11/24
2022

0