Sign in with Twitter

Username:

πΈπ“ƒπ’Ήπ“π‘’π“ˆπ“ˆπ“π“Ž π“π‘œπ“‹π‘’π’Ή πΉπ‘œπ“‡π“π“π’Ά 𝑀𝒾𝓁𝒢𝓃 πŸ”΄βš« https://t.co/DnMgLzzORy

3,168 Following   3,977 Followers   71,775 Tweets

Joined Twitter 10/10/11


@convomf Gk tau @cirderellaa Buah melon @milla_chau @jowoshitpost Gara gara apa ya @bdngfess Te aneh awewe mah sok kitu @spongebobnfess https://t.co/4KO6WKGzmO Fb koSS! skuylah mutualan rt aja πŸŒ›
Retweeted by π™½πšπš›πš’πš punya temen se akrab apapun, kemana mana bareng, but in the end, bakal fokus kesibukan masing masing. fase itu ada.
Retweeted by π™½πšπš›πš’πš  @abcdefghiinri Gk tau bingung @feelsoluckyy Kapan yah kaya gituGak ada yang buruk pada semua yang Allah tetapkan. Kita yang teburu-buru berburuk sangka hanya karena melihat awaln… https://t.co/eO5jls2E3t
Retweeted by π™½πšπš›πš’πš  @SUNDA_FESS Gk pernah @nadyakusumaad Hayo kenapa @aquariusEuy Tag @Onyekcuuu Gak ada yang di kangenin @Tralalala12_ Pengen nambah @mmatchaaaaaa Cantik @ItsMePinky9 Aku kurang paham @kovrontovol @usrrebahan Kebangetan @usrrebahan πŸ˜‚πŸ€£ @luvyouara Suka bgt apa lagi pake karung beras @mungillicious Dek naon dai yeuh ulah sok nyien panas wae @milla_chau @jowoshitpost Lah ko bisa sih @convomf Allhamdulilah masih berteman dengan baik ko sampe sekarang walaupun virtual met baru sekalibuka sosmed, bosen mau pacaran, gapunya liat grup, sepi nongkrong, males liburan, gak ada duit semua aspek dalam h… https://t.co/XuVVayEIde
Retweeted by π™½πšπš›πš’πš sadar nggak sih? kalo Tuhan ngasih keadaan kamu kaya gini itu karena Tuhan tau kamu kuat, kamu bisa hadepin semuany… https://t.co/3wEjNteN0w
Retweeted by π™½πšπš›πš’πš  @bdngfess Eta tatanggana sen di yung @peachywiffy Kenapa ra jangan aneh aneh yaBosen di ciumin nyamuk mulu @SUNDA_FESS Ngiring bingah nder @spongebobnfess https://t.co/4KO6WKGzmOSS! mutualan ayo rt aja jfb πŸ¦’
Retweeted by π™½πšπš›πš’πš  @spongebobnfess https://t.co/4KO6WKGzmOSS! folowan yu jangan lupa fb yah πŸ…
Retweeted by π™½πšπš›πš’πš  @oddyable_ Selamat ulang tahun @Denrophile33 Amin @bdngfess Ultra milk @aliul__ KayanyaHappy when i’m alone but sometimes sad when i’m alone
Retweeted by π™½πšπš›πš’πš honestly you are special, i just don't want you to know. choose silence to admire you.
Retweeted by π™½πšπš›πš’πš  @pol_fak Siapa tuh @pinep_el Biar ntar ga kaget @Selasarabu_ Padahal aku juga mauDi IG : ' oh iya gak papa 😊 Di twit : anjiing
Retweeted by π™½πšπš›πš’πš  @spongebobnfess https://t.co/4KO6WKoq8G @Meisyariindah__ Gk tau aneh aja giti @convomf BiruSimple aja, aku kerja kamu kerja, pulang kerja kita sleepcall, libur kerja kita main, kamu gajian terus healing, satsetsatset bahagia 🀭
Retweeted by π™½πšπš›πš’πš  @nasessarypart Rebahan @pinep_el Misal ini mah ya @eqielah Bgt @cacamaricahyhy_ Iya sekarang mah kadang galau kadang bucin jadi beda 🀣 @rgtacayn Gas @cacamaricahyhy_ Maw murah banget @wmelsugar Apa hayo @txtdarisisange πŸ€£πŸ˜‚ac harga 3jta kulkas 2jt,knapa gk beli kulkas aja yh taro kamar trs pintu kulkas dibuka trs kan sama aja dingin kamarnya nti
Retweeted by π™½πšπš›πš’πš  @urdwell GkMisi tante https://t.co/e79AHbLQNXLagi di fase males ngapa"in Cuman butuh duit, keknya segalanya lebih mudah kalo banyak duit
Retweeted by π™½πšπš›πš’πš  @xoxxetez Tante 🀣 @bukannyasiapaaa Wkwk kalau ada geludug hp nya di lempar @moodtumvlr Tahan @bukannyasiapaaa Geludug doangdiam-diam di foto, terus di posting singkat, padat, dan ga pernah.
Retweeted by π™½πšπš›πš’πš  @cacamaricahyhy_ Lagi diskon @pianjg @SUNDA_FESS Ngeroko @mungillicious @SUNDA_FESS Di baweken baso @LeoAgustus_ Siit men madep paker @juqichan 19 @heartdisability Kurang sehat kayanya tuh orangTernyata cewek itu lebih suka sama cowok yang pinter serba tau visioner dan action-nya, apalagi komunikasinya nyamb… https://t.co/X9bjem37vu
Retweeted by π™½πšπš›πš’πš  @SUNDA_FESS Kalah benget kalah duit salah bin asana mah @spongebobnfess https://t.co/4KO6WKGzmOSS! buat yg suka jbjb mutualan rt aja 🐑
Retweeted by π™½πšπš›πš’πš  @spongebobnfess https://t.co/4KO6WKoq8GSS! mutualan yu auto fb rt aja 🐣
Retweeted by π™½πšπš›πš’πš Beruntunglah mereka yang punya banyak saudara untuk jadi teman berjuang. Yang tidak pernah membiarkan mereka jatuh sendirian.
Retweeted by π™½πšπš›πš’πš  @mbambaindomart Sad @bukannyasiapaaa Asik ada aku @mungillicious Moal mun di gulaan mah @mungillicious Pait @ItsMePinky9 Saking capenya @luvyouara Kumisnya dikit @nasessarypart Sore nas @spongebobnfess https://t.co/4KO6WKoq8GSS! hai ayo mutualan rt aja 🐾
Retweeted by π™½πšπš›πš’πš  @spongebobnfess https://t.co/4KO6WKoq8GSS! yg auto fb mutualan ayo rt aja 🌞
Retweeted by π™½πšπš›πš’πš  @spongebobnfess https://t.co/4KO6WKoq8G Fb koSS! mutualan yu gaskeun πŸ‚
Retweeted by π™½πšπš›πš’πš  @tanyakanrl Gak tauKenapasih cewek gengsi bgt ngechat duluan?
Retweeted by π™½πšπš›πš’πš Pagi @mungillicious Gak suka @kapanpulang_teh Okay6 people followed me and 7 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/aMUz2JaJV7 @wadefuvck Serba salahAllah sengaja datangkan seseorang untuk kamu kagumi, karena Allah ingin tahu siapa yang lebih kamu cintai, penciptanya atau ciptaannya.
Retweeted by π™½πšπš›πš’πš Tuhan tolong percepat pertemukan aku dengan orang yang tepat
Retweeted by π™½πšπš›πš’πš Jangan lupa istirahat yaa, karna aku tau kamu itu bukan cuman lelah fisik tapi juga lelah mental.
Retweeted by π™½πšπš›πš’πš 
5/18
2022

0