Sign in with Twitter

Username:

my media soc;al not my life

1,557 Following   2,585 Followers   47,376 Tweets

Joined Twitter 1/28/18


basa basi perkenalannya skip aja bisa ga sih? langsung cuddle aja gimana?
Retweeted by w @unluckyboiz baru bangun @Hyungstress baru bangun jam 2 @trueyudd_ trllu pagi @ruhreshit hi @nasiirendangg gedein @bluemoonl8 udah mati punya kungapain ya @ratubokeps nyepong trs anjg @chu501_ baru bangun mas @petacilan "hehe masa?" @bukanlalisa menyalahkan jobdesk @menfesssyg ya aku setuju dengan itu, sebab makin dewasa makin belajar untuk memahami. semakin dewasa akan semakin… https://t.co/eRxnhniiXq @bukanlalisa bau mmk gay @panggil4n kamu ga pernah tidur apa ya aku on km ada trs @bukanlalisa abis makan seblak jangan cium cium @cowojava baru bangun, km sendiri ga tidur @temporaryppl_ mungkin suruh tahajud😇 @bukanlalisa tidur cil ngalter baedialog dini hari @rfullfvck sek bentar dulu.. @doonud its u @sapiperahhh ngga @sayanggkamoee makasih bali ku @bebiperl iya kgn upacara @mengandungg join only fans @doonud lanjut dulu filmnya @Iouiivy ridwane @anakdiangkat @limitedboyfie ??? biasa eh kontollllll, jg @Iouiivy hi @mahaldinkitaa hhhe gppospek universitas, fakultas, matkul: hai? https://t.co/6R2ttr1iXZ @nenggeeliis hai el, how are you! @doonud dun.. @foundandfun @doonud modus deh @doonud pap km @foundandfun @doonud iri yha @doonud mana pap mu😔 @moviemenfes bukan ini deh.. @panggil4n ngga tau sih, sukanya dapet pacar, bisa ghosting orang seenaknya (bms; setelah keciduk sama aku bulan la… https://t.co/d6wtyguciG @xnxxcomxvideos bisa bisanyaa @anakmamahwati boong y kmsudahi sedihmu mari meninggal bersamaku.
Retweeted by w @piecerrrr but tbh ngga suka kalimat sabar sama semangat, ngga ngaruh @broknbictz gemini anjing
Retweeted by w @euforiasboi heiii ak 19 @mengandungg udah ah ga dm dm lg wkwk @reymoonv ga gitu konsepnyague knp si @doonud demi asjsksjkaqakhs @doonud ayo cari kalo nemu..... @doonud why can't it be like that? @euforiasboi 44 @doonud and you kiss me on the dancefloor, i wish that it could be like that @gooddayfreez3 km kpn ke jakarta @guuulajawa iya kamu juga ryyy @mengandungg 😔 @iladnrz aduhh ila @aksayangak hehe ko @bertanyarl benci @FFOODFESS isi air jangan lupaaa @guuulajawa hola happy sunday @doonud selamat ya, party dong @roidrigov kiwhi, kalo lewat tl mutualan yuk. akun lama ke suspend https://t.co/VqNE9sqNXQ
Retweeted by w @doonud @mengandungg s7 @imnoturgirl__ aku dipaksa untuk mempelajari islam tapihappy sunDayyy🦖💗 @Canibeyourmine woy masa udah ospek 😭💔
7/25
2021
@gooddayfreez3 @panggil4n allo @imnoturgirl__ capek gue ni kek mau gilahari makin cepet aja perasaan @akudoimuceunah ULTAH KO TIAP BULAN??? @luckykiddos1 KATING ASHAJSKEKSLLSL @rfullfvck ketemu yuk @doonud ya udah aku aja @krejipipell1 ada @menfesssyg ngga bayar, malahan lu sekolah dibayar (kjp only) kek lu sekolah tiap bulan dikasih 350k pas semester keluar 1.4 bayangin wkwk @karakarabesi sok tau cowo harus kuat, boleh nangis ko. nangis aja de @doonud @mengandungg deact @bebiperl ngga nnti aja @bismillahduluya cowonya banyakI need someone to listen my story
Retweeted by w @doonud coba make sure lagi, tanya sama orangnya gih @sygfess bayar nder @crushycrash @sabrutale gue kira film @temporaryppl_ @Rizkyahr1107 wkwk aneh lagian kontennya @temporaryppl_ @Rizkyahr1107 yang sama kucing wkwk @Rizkyahr1107 sini mas, tadi kitab hukumnya mana @temporaryppl_ @Neracaaa iya aneh @doonud aku faker @xbornskinnyx sesatttttt @rfullfvck gpp, cape :( @rfullfvck 😔 @doonud tapi apa? @gggummyy fc terus ga membuahkan hasil sleep call sama crushnya, percuma @rhmaaaryx @ddoodoy ribut dong kalian @alwaysovert anak baik😹 @aliasvictorr ajak aku kesana @thisisfleti @bluemoonl8 ribut dong
7/24
2021

0