Sign in with Twitter

Username:

Just mix vegetables with peanut sauce account.. Some safe place for everyone, and absolutely clean account but lil bit self love..

892 Following   938 Followers   8,668 Tweets

Joined Twitter 8/19/15


Aku sayang banget sama kamu sumpah.. Tapi di sisi lain aku sakit banget ga kira2..https://t.co/Tqqs6P37Xu
Retweeted by DryIceShinehttps://t.co/d3JMt9Qzhb
Retweeted by DryIceShineNgerasa berdosa banget ngelakuin hal ini.. Sebegitunya banget gua mikirin perasaan dia, padahal dia ga mikirin gua… https://t.co/ddQgjynfOWYa allah perut aku sakit @collegemenfess Soalnya paling simple ga si? @tanamfess Eh salad ini seger bngt lohSumpah aku ga bisa bohong kalo aku kangen banget sama dia.. Tapi apa yang dia lakuin itu nyakitin aku banget.. Aku… https://t.co/aN8w5HxU6YNih gua kasih tahu cara yang bnr dan ga bertele2.. https://t.co/RfWCrCR6SB https://t.co/0UFFZUDi5mAku pacaran, isinya dibikin nangis doang.. Ya iri mah ada sih.. https://t.co/t6xymqvKuCGa tahu lah.. hari ini melelahkan banget.. https://t.co/MtgqPsYkF9Harusnya mantan aku bersyukur ga aku tagih2 wkwkwkw.. https://t.co/zAHbsBR7H5 @worksfess Mau tahu Jobdesc rincinya dong nder @penny_lane31 Ga adaHeadset pake rusak lagi anjir... Ga ada duit lagi Ya Allah..Beruntungnya calon suami aku nanti, punya istri hobi masak.. https://t.co/Vt0Bm3vfGsRasanya beberapa hari ini dunia kaya runtuh seketika.. Ga kuat banget ngadepin masalah sendiri.. Akhirnya aku stres… https://t.co/iq7iGF98jnSayang aku aja cukup.. Setelahnya ayo belajar sama2 :) https://t.co/679pOEfCyF @kostanalter Remind me with someone i love and i hate at the same time..Pacarku dah mulai lama bales pesanku, saatnya aku ancang2 fokus kerja keras, perbaiki pola hidup, kalau patah hati… https://t.co/EIABXyss5J
Retweeted by DryIceShine @vemby_marfico Sejatinya jangan terlalu berharap dan berlebihan menaruh hati karena hati ini tentang perasaan bukan… https://t.co/prwft4hJoD
Retweeted by DryIceShine @vemby_marfico "kalau bosen itu hak dia" bnr bgt, gabisa maksa dia harus ttp sm kita, klo emg dia mau pergi yaudah… https://t.co/BaNi7rgHm9
Retweeted by DryIceShine @vemby_marfico @pokonyamiripni_ Iya emng kalau biasanya ngabarin terus tiba2 udah mulai2 jarang ngabarin lagi. bkn… https://t.co/pWkyoNobqi
Retweeted by DryIceShine @vemby_marfico Inget cewe itu lebih senang sama cowo yang yang selalu bilang "aku berangkat kerja dulu ya sayang" b… https://t.co/oIBVANGIhy
Retweeted by DryIceShine @apriliaayus10 @moviemenfes Hahahah sama..Sapa mau? https://t.co/kv2WwivgH1
11/27
2021
Ga ada istirahatnya gua, kalo balik ke rumah bokap..Kok orang2 bisa ya, nyakitin orang lain sampe sebgitunya.. Sampe bikin nangis dan bikin ga bisa tidur.. Kaya, lo tuh jahat banget loh!Aku putus gaes :)Kapan ya aku dibanggain sama pacar aku? Kemarin2 aku bilang "aku kalo misalnya ngetag kamu, kamu repost ga?". Trs d… https://t.co/9vEWHz8mX9Kaya pengen cerita sama pacar sendiri.. Tapi nanti dia ilfeel.. Gini ya rasanya punya pacar yang blm sayang sama ki… https://t.co/ChdhVZMq4gKalo sama pacar oke lah.. Tapi kalo sama temen mah, kaya ya elah.. Kan orang bisa milih nyamannya sama siapa..Kok orang2 pada mempermasalahkan banget ya, masalah hide dan mute snapgram/snap wa?Sampe rumah bokap, ga ada orang.. Gua dinyamukin..Hujan lagi..Gila, paylater bunganya sekarang lebih dari 50% di awal pembelian.. Parah banget..Bapaknya Vanessa apa engga dihujat tetangga ya, anjirrr? Kaya gua yg ga kenal aja tuh gedeg banget.. Apalagi tetang… https://t.co/d00AaAZ9vf @penny_lane31 Bisa pake BPJS.. Udah tenang idup.. :) @penny_lane31 Yaudah aku kerja dimana aja, ntar gampang bisa ke psikolog..
11/26
2021
Kayanya aku bakal patah hati lagi deh guys :)Ngerasa ga dihargain :)Pengen juga tiba2 diajakin makan gini... Kalo sama pacar kan ada something different gt.. Kalo harus minta pun kaya… https://t.co/CeB93DZlAoKangen banget sama pacar aku..Mana uang tinggal selembar ijo.. hahah mau nangis..Semenjak ngekost.. Aku sedikit takut sama hujan.. Soalnya atap kostan itu asbes.. Jadi kalo hujan bunyi gruduk2 gt.… https://t.co/i7kiFLfzsMSama banget kaya adek aku, suka tiba2 "kakak cantik banget ya, pah? " sambil mandangin aku gt huhuhuhu https://t.co/lYo5H37EQ5Dis! Selamat pagi https://t.co/ig3RhwPK9O
Retweeted by DryIceShine @tabitha_gtos Ih gemesh bangetApa aku ga pantes disayang ya?Redam egonya ya, aku. Bismillah hubungannya baik2 aja..
11/25
2021
"emang hubungan kita kaya cepet banget, udah pacaran aja. Tapi aku yakin kok.. Yakin banget.. Doain aja dia satu2ny… https://t.co/pyw68hJxiUObrolan aku ke bestie ku saat ini. "Aku skrng udah ada yang sayang.. Baik orangnya, ganteng juga menurut aku, dia… https://t.co/0cAey2XWe7Perut aku kok sakit banget yaAku coba cari makan dulu aja...Padahal kaki aku aja masih ngilu.. Ketambahan hati juga ikut2an ngilu..Skrng abis nangis, jadi overthinking, ga bisa tidur, tapi ga tahu harus apa.. Astaghfirullah ya Allah.Gasuka banget nangis sampe sek2an begini.. @Yourdemonn Makasih Beby sayang ❤️Ga bisa.. Ujunh2nya nangis..Panjangin sabarnya lagi ya allah.. Mashallah.. Jangan nangis ya jangan..Mashaallah sabar ya, aku.. Panjangin sabarnya lagi..Kapan ya https://t.co/NvOc8YQ1ZcOh gini ya rasanya pengen tlpnan sama mas pacar, tp dia lagi sibuk jd ga bisa dulu..Ya Allah baru engeh 😭 https://t.co/MT8STi7J5GBisa nder.. Kemarin aku cuma 5 hari.. Walaupun baru bisa tidur subuh hueheheheh. https://t.co/qxjJ72IteHMau ketawa https://t.co/jlpTiRBQwF
11/24
2021
Pacar gua cakep banget, anjing. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA..Mashaallah, Ciputat rasa Puncak..Aku sampai detik ini, masih mengagumi cowo aku.. Mashaallah kok dia ganteng amat ya? Aaaaaaa aku fans nomer satunya dia..
11/23
2021
Haduh anjing.. masih pagi, ginian lewat.. https://t.co/HhQSYERxftNongkrong di Jaksel ga sesulit ini, kok.. Hahahahaa Ya Allah 😭 https://t.co/RU0YPvARxp @njorrrr Weh ngerasain juga sakit tipes dua bulan lalu.. Semangat.. Semoga cepet sembuh..Awww so happy to see that https://t.co/WKTiIeRKjLUdah ngelecehin, abuse of power pula.. Bukan maeeen.. https://t.co/dzvySNxklQ @penny_lane31 Gaji gede emang belum tentu mental jadi sehat.. Tapi kalo gaji kecil itu udah pasti mental ga sehat..
11/22
2021
ⓘ This user is mentally exhausted.
Retweeted by DryIceShineSumpah jam segini malah keram perut..Besok lebih semangtat deh bersih2nyaKalo kaya gini kaya ngerasa ga dihargain ya :). Tapi gapapa ya? Bismillah sabarnya panjang terus.. @penny_lane31 @collegemenfess Skrng di bawah kemenag fulllll.. Motonya aja ikhlas, ikhlas, ikhlas bismillah janah @penny_lane31 @collegemenfess Mon maap.. Kita di bawah naungan bapak yaqut kemenag tercinta.. @penny_lane31 @collegemenfess Kapan ya bisa https://t.co/UFTrpJFx5L wkkwkwkwIni mah barbar banget anjir. https://t.co/wNyDaSEs6i @penny_lane31 @collegemenfess Kaya membanggakan diri sendiri ga si ini wkwkwkwk @collegemenfess Fisip ga ada lawan si keren banget
11/21
2021
Ga bisa tidur ya allah @Shultzs_ Gua banget @bertanyarl Banyak dah.. Sampe ga bisa ngomong.. @botakbiadabbbbb Lumayan lama td matinyaKenapa sih indihomenya matiBuku tabungan https://t.co/w26k1zYOrg
Retweeted by DryIceShine @ariefwibowoooo Hahaha ya allah senasib kita woAku tuh sbnrnya ga suka chatan. Tapi karena aku suka kamu, jd gapapa :) @sii_oboyyyy Hahahah ya Allah.. suportif banget dah u @sii_oboyyyy Ya Allah aamiin @sii_oboyyyy Kayanya yang skrng harus didoain di sepertiga malam ga si? @sii_oboyyyy Tapi sayang, mau meluk belum bisa..Abis jalan sama cowo 🥰Mau nangi si.. Padahal udah laper banget.. @Fuguuu666 Anjing
11/20
2021

0