Sign in with Twitter

Username:

Penulis buku. Sesekali mancing Ikan. Novel Terbaru: #KisahYangPiluUntukKitaYangRagu | : Kerjasama: email.boycandra@gmail.com

624 Following   5,123,145 Followers   89,583 Tweets

Joined Twitter 12/17/11


Pemesanan edisi bertandatangan Sebuah Usaha Melupakan dengan paket marchandise hanya dibuka dua hari lagi. Pesan se… https://t.co/fksrlGftoO
Retweeted by Boy CandraDulu sibuk cari kawan sana sini, sekarang sibuk nyari diri sendiri.Butuh kopisop yang ada tempat buat tiduran sejenak.Beberapa yang memilih jalan hidup di jalur ini mungkin karena kesal saja sama hidup dan tidak ingin jalan di jalur… https://t.co/TNmrdYVl7DMungkin ini salah satu alasan kenapa banyak lulusan jurusan seni tapi enggak mau hidup sebagai seniman penuh waktu.… https://t.co/flEGZjwa5wMakin ngerti kenapa ada oknum kawan-kawan yang kadang rasanya dekat, malah minta buku gratisan. Mungkin karena bagi… https://t.co/bLPpYxVXdrSetelah sepuluh tahun fokus, menerbitkan lebih 20 judul buku, saat ketemu kawan masih ada yang nanya, 'kamu nggak m… https://t.co/k5yYtGnNoVDalam kepalaku ada anak kecil yang sedang cerewet-cerewetnya bertanya banyak hal.Sebagai yang mengaku penulis penuh waktu, pandemi ini emang makin negasin ke diri sendiri; menulislah. selesaikan n… https://t.co/SYg8yYaevWSebagai pekerja freelance, pandemi ini emang ngajarin hal penting banget; nabunglah, belum tentu bulan depan masih… https://t.co/IDSfSOp8PY @RetnoGustiani lagu thailand tapilasuah lo mah.nggak ngerti mereka nyanyiin apa, tapi enak aja dengarinnya.:))Abis dengarin lagu-lagu 'getsunova' kemarin, hari ini tersesat di lagu-lagu 'The Die Hards', sepertinya lagu-lagu d… https://t.co/llVj0KQtuTPPKM level terserah bapak sajalah.Healing jalur mendengarkan lagu-lagu. @Baroindra Salamat mas bro! @rrrrrruto Terima kasih sudah membantu meringankan beban negara sepertiku.Pemesanan edisi bertandatangan Sebuah Usaha Melupakan dengan paket marchandise hanya dibuka dua hari lagi. Pesan se… https://t.co/fksrlGftoOJangan terlalu digenggam erat, sewajarnya saja. Sebab bahagia dan sedih silih berganti. Siap tidak siap harus dihadapi.
12/7
2021
Jalan terus. Konsisten bergerak. Sampai tanpa kau sadari ternyata yang meremehkanmu sudah terlalu jauh dari tempatmu berdiri.Pukul segini bukannya ngantuk malah lapar. Aneh banget. @Kawi81452052 Lagi ancur :(Kamu masih dengar radio nggak sih? Kalau masih, dengar radio apa?Kalimat penenang itu dipakai kalau kamu udah berjuang tapi masih gagal, bukan untuk gagal karena malas-malasan. Ngg… https://t.co/O5oJGwiPIFSimpan semua dalam segala yang pahit. Biar ingatan menghapus dirinya sendiri. Bila waktu tiba, kita bisa pura-pura… https://t.co/EJKArEzjibYEAYYY!!!~ Buku #SebuahUsahaMelupakan karya @dsuperboy dengan wajah baru sudah bisa kamu jemput di… https://t.co/QSefvhG6wm
Retweeted by Boy CandraPemesanan edisi bertandatangan Sebuah Usaha Melupakan dengan paket marchandise sudah dibuka. Pesan sekarang ke link… https://t.co/3vJSlJuXt1'Kamu kenapa mandang fisik sih?' 'Ya, karena kamu ada fisiknya.'Meremehkan orang lain itu gampang, dengan sedikit isi otak pun bisa. Tapi membeli omongan orang yang meremehkan i… https://t.co/A1qzeRcyvV
12/6
2021
@fermendkis Slow rockBuka bisnis bareng itu rasanya susah ya. Apalagi kalau enggak sama-sama ngerjain tanggung jawab. Ya enggak akan jal… https://t.co/gBMJRpJB7KKalau menerima email semacam ini. Aku memilih untuk tidak membalas. Bagiku, itu email salah kirim saja. Bukan betulan untukku.Sebetulnya ngirim kerjasama pakai templet email itu sah aja. Tapi, ya, lebih teliti aja sih. Kalau sampai nama pene… https://t.co/I44gyBcct2ia kecewa dan memilih melepaskan dirinya dari dunia. tapi dunia emang bajingan. setelah ia tiada di dunia pun keadi… https://t.co/ICNxMGVNQhnamanya juga numpang mancing ~ https://t.co/Uv43goo2B7Jangan lupa mancing ~ https://t.co/JPiVCsryXW
12/5
2021
Tidur, kasian jantungmu.NgntukTidur terlalu larut, bangun terlalu siang.Tetaplah hidup, walau enggak berguna.
Retweeted by Boy CandraKepikiran dan pusing sendiri. Ini virus tiap trend berita kasusnya turun —kenapa ada varian baru lagi varian baru l… https://t.co/WCoWl3F61dDulu senang main air hujan, sekarang sering main air mata.Ya bebas sih mau follow—unffol—follow. Wqwq. Ini karena wqwq aja ada yang bilang begitu langsung 😅Dulu temanku follow kamu lho. Tapi sekarang udah nggak. Loh. Kenapa? Twitku aneh ya sekarang. Bukan gitu. Dulu di… https://t.co/lkeu5FPB0zKangen mandi hujan-hujanan tapi ingat umur dan rentan demam.Dunia enggak akan pernah seideal yang ada di kepala kita.Apa yang kita gapai, ya nggak akan pernah sepenuhnya karena diri kita sendiri. Selalu ada campur tangan orang lain… https://t.co/tKjj3JxzMf
12/4
2021
Baca-baca berita larut malam gini emang rentan bikin kepala pusing.https://t.co/WwKQG6u8bH @ardianpancaa Wqwq jagoan emang 🤣 @ardianpancaa Jorang 10 juta + nih? 🤣Selamat malam minggu.Kita hidup dari satu trend konten ke trend konten yang lain yang berubah begitu cepat.Baik-baik dengan hidupmu yang baru. Cukup gagal itu denganku saja. Jadilah lebih bahagia setelah lepas dari hari-ha… https://t.co/r29pL0NIXq @miftah_rizaq Lekas pulih mas! 🤟🏼
12/3
2021
Setiap tengah malam dua kursi satu meja dan jendela terbangun untuk bekerja. Kau tertidur lelap dan tak sadar sapu… https://t.co/cQbdrAs730Jam-jam untuk memikirkan: bagaimana cara mendapatkan uang sangat banyak?Capek sih, cuma emang nggak mau nyerah aja.Walau pun tahun depan semua belum pasti, tetap saja ingin punya impian lebih tinggi. Sebab tugas manusia berusaha d… https://t.co/xYaq8vkpwnMungkin akan tersakiti lagi. Tapi ya enggak oleh orang yang sama juga. Mungkin akan bertemu rasa sedih lagi, tapi y… https://t.co/LgVVEtTIBa @rrrrrruto Itu edisi sampul film.Menyandarkan punggung ke kursi —seharian kerja di kopisop— belum pulang dan meredakan lelah. Dikirimi poster buku-b… https://t.co/3ET9BvjmPA @bacotlulah Duduk sepuluh jam encok juga :(Berusaha menolak tua tapi pinggang tidak bisa diajak berdusta.'Kamu kok nyindir aku, kan kita nggak kenal.' 'Kan tahu kita nggak kenal. Kok merasa tersindir?" @radenrauf Butuh banyak ruang dan uangSepertinya setiap orang pernah diberi stempel sombong oleh orang lain.Bisa dipesan enam desember 2021. Stok terbatas. Marchandise ini hanya dicetak edisi pre-order ini dan tidak akan pe… https://t.co/aeIkIsWlk2Ke kopisop hanya untuk melamun.'bangun pagi dong, kerja, biar rejeki nggak dipatok ayam.' 'tapi kok duitmu masih dikit?' '......' '.....''mau jadi apa, tiap hari bangun siang!' 'maaf.' 'kamu pikir bisa hidup tanpa kerja?' 'ya, tapi kan aku bangun ke… https://t.co/bkI8KPzL3nSelamat pagi dari aku yang kesiangan.
12/2
2021
Hai...ada orang di sana? Tolong jangan berdiri di balik jendela.Orang-orang baru yang kita temui dan memberi dukungan kepada kita. Agar kita lebih baik. Agar kita bertahan dan ter… https://t.co/VzuMgHCkUjSebelum memutuskan menikah muda memang perlu dipikirkan berkali-kali. Tapi jualan setelah menikah, apakah pop-es at… https://t.co/aanWNor2Ql @windyariestanty @patjarmerah_id selamat ulang tahun @patjarmerah_id , semoga terus bisa keliling dan singgah juga di Padang. Aamiin.Seseorang tanpa ibu tanpa ayah di dunia menukar tulang-tulangnya dengan sebungkus nasi, segalon air, dan sedikit ha… https://t.co/r4aNoVRSo6Seseorang tanpa ibu dan ayah di dunia sedang membangun rumah dalam dirinya di kamar kecil kosan sebuah kota. Berkal… https://t.co/7njy3mKngDSeseorang tanpa ibu dan ayah di dunia sedang membelah batu dalam dirinya, sedang menguras air mata, membaca mantra… https://t.co/Li3VyDjwMl @Jariang_batokok terima kasih, nanti dicoba dengarkan. @zarryhendrik Tahun adaptasi dan mulai bertarung lagi.walau belum ngerti liriknya, lagu-lagu getsunova ini enak-enak ya di telinga. @linakanawutt Baru dengar. Enak ya. Makasih rekomendasinya. 🙏🏻Kasih tau judul lagu sedih yang lagi hits di thailand dong. @cokwuwiju aku adalah dirimu yang lain wqwq @Urbbypudu Maap. Itu diketik admin 1.Sering kepikiran buat nyerah. Udahan. Harus berhenti. Cari yang lain saja. Ini udah memuakan. Tapi ujung-ujungnya t… https://t.co/uAsP6J2uzXKau saja yang ingin dia berubah. Dia tidak mau. Kau saja yang ingin dia memperbaiki diri. Dia tidak peduli. Kau men… https://t.co/inliJj9AuFTanggal satu di akhir tahun. Makin mie instan biar kenyang. Walau pun hidup seribu tahun. Kalau tak disayang apa gunanya.Jangan takut menjadi sendiri, tapi takutlah terlihat ramai tapi tak berarti.
12/1
2021
Desember yok bisa ❤️Nggak usah terlalu dipikirin. Udah akhir tahun. Nanti juga semua berlalu dengan sendirinya.—hasil kerja 2021 https://t.co/VTcDQWK3xr @BobyAnggara1011 Kursinya bagusKalau anak bandel itu dinasihatin, bukan dinikahkan. —wejangan ibuk mertuaMengapa kita harus memulai dan berjalan sejauh ini jika persimpangan juga yang akan kita hadapi.Bukankah dengan yang lain kamu akan belajar lagi untuk saling memahami, kenapa kita tidak terus belajar untuk tida… https://t.co/UGIvr94YaYJika alasan untuk berpisah bisa kamu temukan, kenapa kita tidak terus mencari alasan untuk terus bersama. Mengapa k… https://t.co/danxpd7VpvMengapa kamu lebih memilih berpisah saat seharusnya kenangan bisa menyatukan kita lebih lama. Mengapa harus berjala… https://t.co/ySEIJSKXB0
11/30
2021

0