Sign in with Twitter

Username:

Penulis. Novel terbaru: #trauma terbit Oktober 2020 | : Kerjasama: email.boycandra@gmail.com

597 Following   4,099,737 Followers   86,579 Tweets

Joined Twitter 12/17/11


Selamat tidur. Kamu tidak harus berdamai dengan dirimu sendiri jika memang belum bisa. Kamu hanya perlu memberi ja… https://t.co/Pj6pTJNDzSTidak berusaha melucu hanya untuk membuatmu tertawa. Tidak berusaha terlihat bijak agar dipandang bijaksana. Yang a… https://t.co/FwNPhUfdfT @jyehdinar Filter aplikasi ajaPercayalah kawan, saya tak selalu butuh ukuran seleramu dalam semua hal. Jadi, kalau tak diminta. Diam sajalah kawa… https://t.co/4DQyudCxWJCeramah buat jemaat sekte pemuda bangun siang dulu sebelum tidur. https://t.co/Kmv5FMZXrpDua lukisan yang belum selesai di kanvas yang lebih besar dari sebelumnya. https://t.co/TXOvDsZ0YcBaru sampai rumah disambut novel baru @adimasnuel. Kejutan yang menyenangkan! Senang bisa membaca novel pertama adi… https://t.co/YmtvdqAkXGBudak = Anak Korporat = Perusahaan Berarti anak perusahaan. Yang harus berbakti pada orangtuamu, perusahaan itu. https://t.co/LMB6ENdl8dhttps://t.co/6YYGzfKrvx https://t.co/U7SDa6NQmtAstaga... @bacotlulah @ardianpancaa Kasian orang kota. Susah nemu spot mancing wqwqKarena kebanyakan mikir tapi buku-bukunya masih dibajak oleh pembajak-pembajak anjing! https://t.co/qTaDURrMO5Dilema teman atau sodara yang minta bantu cariin kerjaan tapi enggak siap dengan tantangan adalah hubunganmu dengan… https://t.co/IYSVG9vGRADapat salam dari sosok di lukisan di belakangku https://t.co/yT6O0wQSTc https://t.co/yH9Lq8j1oTMemulai maret dengan kerja-kerja kegabutan. https://t.co/fCZHkyI0QcKadang suaramu harus keluar dari dalam dirimu sendiri. Menyembur ke permukaan. Jangan selalu berharap orang lain ya… https://t.co/ukocgDoOKkHalo, Maret. Baik-baik, ya.
3/1
2021
Selamat tidur, ya. Mungkin kita tak saling kenal. Tapi, selamat istirahat. Esok kita kejar lagi. Impian masing-masing.Kalau kau tak memberikan yang terbaik untukku, tak apa-apa. Aku akan tetap memberikan yang terbaik. Tapi, jika sua… https://t.co/t5o6F7a9lJ @fathonahs__ TidurYang paling aku inginkan adalah apa pun jalan hidup yang harus kuterima buatlah aku seikhlas-ikhlasnya. Lapangkanla… https://t.co/SR9CbGFSGlSampai di bengkel. Beliau langsung pamit. Saya beri sesuatu meski awalnya dia menolak. Setelah dicek. Ternyata, aki… https://t.co/u5LApHY9CcDari satu bengkel ke bengkel lain yang tutup. Beliau terus bantu dorong. Saya sungguh enggak enak. Tapi dia semanga… https://t.co/aFxMp2QNuvWaduh, berat dong bang? Saya kawatir. Ini motornya udah berat (aerox) tambah kami berdua. Tapi si abang ini —yang e… https://t.co/XDPkvsEi2pTiba-tiba, si abang inisiatif, "tunggu sebentar. Saya jemput motor saya dulu." Lalu pergi meninggalkan kami. Bebera… https://t.co/89UNf05mfNSaya jawab, "nggak bisa nyala ini, bang." Sama sekali nggak konek. Mati total. Saya bertanya, bengkel terdekat di m… https://t.co/ltUpV55FG0Saya tak tau apa yang saya lakukan beberapa hari belakangan. Tapi tadi, saat jalan membeli sesuatu, tiba-tiba motor… https://t.co/w446XNx8TWPernah nangis sembari nyetir sendirian. Lalu pura-pura baik-baik saja saat sampai tujuan. Beban berat selalu harus… https://t.co/nq9JattYVZAyok kita cari jajanan sore-sore keliling kota pakai motor kesayangan https://t.co/qC2PhdtFEH @JS_Khairen HahahahaJam-jam anak kos baru kelar nyuci karena bangun kesiangan.
2/28
2021
@Nabillajaaa WqwqIni bikin kantor karena nggak anak kantoran. Biar kalau bosan kerja di rumah, bisa ngantor juga. Bisa datang dan pu… https://t.co/Uqu8LHUBcHIni ruang kerja di kantorku. Mana ruang kerja di kantormu? 😅 https://t.co/HirLyKrkSJKarena lewat mulu di beranda. Ini versi yang paling valid. Oke? Oke! https://t.co/bnpum6jXcsPre-ordernya sudah tutup bulan lalu. Bukunya mulai edar di toko buku seluruh indonesia bulan depan.… https://t.co/BGtviaqa3XTulisan akan menemukan pembacanya sendiri kalau tidak ada hal lain yang lebih menghibur dan lebih menggoda. Kadang,… https://t.co/5U07SXPJGeDuh, malam minggu.Memanfaatkan kebaikan seseorang di luar yang seharusnya kamu dapatkan itu jahat. Jangan karena dia baik dan tidak t… https://t.co/jYcU7P9x7a
2/27
2021
Kalau hari ini kamu masih berjuang dan belum sukses, lalu ada yang menertawakanmu, nggak apa-apa. Nikmati saja pros… https://t.co/QHHRpWnVY8Segala yang baru dan kecil memang sering diremehkan. Nggak apa-apa, jalan terus. Nanti mereka juga kaget sendiri.Gak tau bakal jadi apa gambar-gambar ini nanti. Tapi masing-masing mereka sudah punya nama dan cerita masing-masing… https://t.co/2CsjC3xFNx @agstt Belum. Kasih ilmu dong. Ini aku langsung cat tok aja.Sejauh ini, mancing ikan dan ngelukis, biaya gabutnya masih sebanding. Karena nggak ada kawan pergi mancing, maka b… https://t.co/AHvOBOkw7eLukisan Keempat Judul: Bunto Acrylic on Canvas 40 X 50 cm Boy Candra Padang, Februari 2021 https://t.co/fLXz8e3UjZAku tidak ingin mengalahkan orang lain. Aku hanya ingin mengalahkan diriku sendiri, diriku yang kemarin, diriku yan… https://t.co/6aaFmUjDdNSepuluh tahun lagi mau dikenal sebagai apa?Namanya juga berkarya. Akan ada banyak lelah. Waktu habis terbuang. Biaya yang akan terpakai. Kalau nggak suka mela… https://t.co/GESjMlSvuKKalau mau berkarya, ya mulai aja dulu. Soal apakah ada yang suka, apakah nanti akan laku, apakah nanti akan menghas… https://t.co/aUHkfj52TUProses lukisan keempat. https://t.co/N4tH2oP3mvSelamat pagi dunia maya yang ditebar ketakutan
2/26
2021
Ini malam jumat lho.Tanpa dia kamu akan baik-baik saja. Hidupmu mungkin malah lebih bahagia. Ngapain yang seperti itu dipertahankan. Cu… https://t.co/KQkt7vo2RDBelum ngerti. Biasanya juga togel. https://t.co/lMWBgwtFnMAkhirnya, aku pulang lagi sebagai penulis buku. Kembali lagi menerbitkan buku. Kembali lagi menulis setelah semua h… https://t.co/Mht6luUtO3Tadi udah beli 10 kanvas ukuran 40 X 60. Kadang aku bingung sama diriku sendiri. Kalau udah gabut, ada aja yang dil… https://t.co/sYweKF1HEcSabar ya. Besok diulang lagi.Tahun 2024 sepertinya di negara ikan sapu-sapu akan banyak ikan masuk penjara karena bermedsos. Untung di negara ki… https://t.co/ypJ109zcpg @ikramarki Sangat sepakat dengan pak ikram. Waw. Sungguh mengagumkan!Klarifikasi dan permohonan maaf. Saya Boy Candra, dengan sepenuh hati ingin meminta maaf karena telah mengetwit se… https://t.co/qm1h5IJJyvTwit ini mengandung unsur kebencian
2/25
2021
Twit Anda dalam pantauan.Mengapa semua mengemisDi media sosial ini kadang seseorang sedang ngobrol dengan dirinya sendiri. Menasihati dirinya sendiri. Memarahi di… https://t.co/rYTLaC49UYKenapa sih suka banget ngatur orang lain mau jadi yang kamu mau? Kalau kamu enggak bisa menikmati —tidak bisa membi… https://t.co/RJVLvghNir @Claramega_ Itu ukuran kanvasLukisan Ketiga Judul: Prematur Acrylic on Canvas 30 x 50 cm Boy Candra Padang, Februari 2021 https://t.co/c0Recv469fYang kedua sedang dipertimbangkan jadi sampul buku, Mas 😅. Akan dipublish nanti. https://t.co/zK8ZGGoMJdLukisan Ketiga Boy Candra https://t.co/VB6At0XyyfSekarang aku ngerti kenapa harga sebuah lukisan bisa mahal banget. Karena biaya bikin lukisannya juga mahal; waktu,… https://t.co/c8bgt1p4j9Serius dalam kegabutan. Gabut yang diseriusi. Mana tau jadi sesuatu kan. https://t.co/hRh3j73xmiKelak ketika kau mempertanyakan kenapa kenangan tentangmu pun terlupakan, tanyalah dirimu sendiri; mengapa dulu kau pergi tanpa perasaan.
2/24
2021
Masih banyak impian yang siap diwujudkan. Jangan mati dulu. Jangan padam dulu.Lukisan Pertama Judul: Bapak Acrylic on Canvas 40 x 50 cm Boy Candra Padang, Februari 2021 https://t.co/bLayzUUgOLMari kita lanjutkan kegabutan ini 🦧 https://t.co/ju0K1ss3C5
2/23
2021
@bemb_beng Mohon bimbingannya bang bemb 🙏🏻Mana tau suatu hari nanti bisa ikutan pameran di art jog wqwq.... mimpi aja dulu —atau bikin pameran sendiri. 👻Lukisan pertama saya di kanvas. Masih 80%. Efek gabut. Seru juga. https://t.co/nHMR9bEdgWUdah 70 persen ya. Lanjut nanti. Mau ke pustaka steva dulu. https://t.co/1itZG912k6Yang suhu-suhu. Selow dulu ya. Ini baru pertama kali main di kanvas dan baru mulai belajar. Anak bawang.Belum kelar. Masih panjang nih kayaknya 👻 https://t.co/ZH4mdCyOe2Masih utak atik nih wqwqw.. https://t.co/UtA8u1stB9Lanjut dulu ya. Namanya juga pertama kali. Wqwq https://t.co/JeERhMBxcNBentar. Ashar dulu. https://t.co/wyCPqhBQThGabut. Cobain media lain lah selain kertas hvs wqwq Pertama kali nih https://t.co/d44R4Fn6OGLama-lama clubhouse jadi ajang buka-buka aib sendiri secara live —didengar banyak orang— dengan tameng open minded… https://t.co/uD66GplEn0Kalau urusannya dengan uang publik, ya memang harus dipost rinciannya malah. Sebagai bentuk pertanggungjawaban. T… https://t.co/9fiPEf69gXKarena nggak semua orang berkenan untuk divideokan dan disebar. Jangan karena mereka menurutmu miskin, lantas mere… https://t.co/FyvPivnRUIMenurutku sah saja kalau niatnya memotivasi yang lain. Bagus malah. Tapi pointku, kalau ambil videonya kamera terse… https://t.co/QwZvSm1yKg @bbrryunch Kalau kamu ngambil terang-terangan. Objeknya sadar diambil. Paham itu untuk kebutuhan kontenmu. Ya nggak… https://t.co/yUYmSNrUy4Pastikan yang kamu post itu, mereka nggak keberatan wajahnya disebar di medsos. Kalau videonya diambil curi-curi, k… https://t.co/qy9nd1K8VMTolong diblurb wajah orang miskin yang kamu kasih sesuatu itu. Terserahlah, soal tulus dan enggak itu urusanmu sama… https://t.co/hVpmDnulRqKadang yang kamu post itu wajah anak kecil yang masa depannya masih panjang. Bisa-bisanya kamu posting wajah mereka… https://t.co/2ibhDmUSRkPamer sedekah di medsos, ya silakan saja. Kamu yang tahu niatnya apa. Semoga memang buat ngajak orang berbuat baik… https://t.co/ISyM991d5q
2/22
2021
Tidurlah. Sudah senin. @putzu25 APA INI? BELUM PERNAH NYOBAIN! IDE MENARIK! @BabyUunicorn Namanya juga darurat.Mie goreng darurat https://t.co/75ZxvGIWjUKayaknya mie goreng enak nih @brrrbah_ Udah tutup. Cari edisi normal aja.
2/21
2021

0