Sign in with Twitter

Username:

Penulis buku. Sesekali mancing Ikan. Buku Baru | #MenikmatiManisRacunDiBibirmu : Kerjasama: email.boycandra@gmail.com

527 Following   6,063,549 Followers   91,293 Tweets

Joined Twitter 12/17/11


https://t.co/5e15AGFOQi
7/4
2022
orang-orang ingin jadi harimau untuk orang lain tapi sering jadi tikus got untuk diri sendiri.di siteba malam datang lebih cepat tapi kantuk selalu terlambat datang. orang-orang mengurung diri di dalam diri me… https://t.co/SkgFEtIiJoSebelum menghabiskan waktumu untuk mendukung seseorang. Pastikan orang yang kamu dukung juga ingin mendukung diriny… https://t.co/XPfPdadNXWTiap hari aku dikejar diriku sendiri.Motoinnya sih ratusan, yang diambil cuma satu.Calon Pemusik Negeri Sipil (CPNS) https://t.co/mldwulldulTuhan, jadikan aku pekerja seni yang tidak mengeluh pada hari senin.Yang mana sih? Bikin penasaran aja. Bantuin dong. Cepatannnn! https://t.co/W9UFtEj6cMYang bikin kesenian satu kota/daerah lebih cepat tumbuh besar adalah apresiasimu. Kalau kamu enggak pernah apresia… https://t.co/Y1KZ1aBeaaMelakukan hal lebih saja belum tentu dapat lebih. Apalagi tidak melakukan apa-apa. @dayatpiliang @JS_Khairen Tapi emang sih Yat. Kita terakhir talkshow bareng aja 2018 ya? 🤣Seekor pipit mengira sawah yang menghampar menguning itu telah dicuri manusia. Ia lupa ia hamanya. @JS_Khairen @dayatpiliang wqwqq keras :DDD @dayatpiliang @JS_Khairen Semangat @dayatpiliang. Udah 3 tahun ini 🤣Dari bangun tidur cuma bengong di kasur. Apa dari tadi aku lagi kesurupan ya?
7/3
2022
https://t.co/DMNRdRiSPLOrang-orang yang tidak ingin membantu diri mereka sendiri, memang sepertinya dibiarkan saja sesuka mereka. Karena s… https://t.co/YDpdWWoJechttps://t.co/C0wdbJe6ydada bom dalam diriku, kau yang membuatnya meledak.Acara di Padang banyak banget. Udah kayak kota besar aja.Festival Nan Tumpah di Tambud, Padang, Sumatera Barat. Tanggal 1-7 Juli 2022. Ayok datang! https://t.co/goyznUWoxf
7/2
2022
aku begadang ditemani puisi yang menyimpan kamu di dalam tubuhnya. malam jatuh kian larut, kami berdua bertukar den… https://t.co/wFnop1wdJMEh, udah tanggal 2 aja.Mendengar podkes sebelum tidur: https://t.co/kJe7sY1QdyKirain beli sesuatu masih pakai uang, ternyata sekarang pakai aplikasi. Mantab!
7/1
2022
kita mencari hari libur untuk melebarkan badan untuk meliburkan ingatan masa lalu dan hari-hari yang kacau sering… https://t.co/fn08Ku6rN8Aduh, sudah Juli. Semoga hal baik menyertai. Kerja-kerja terasa asyik dan selesai, uang dan berkah berdatangan. Seh… https://t.co/7v7RL0hnNb @Togamas ❤️Kalau memang nggak bisa berteman baik, mungkin memang sebaiknya saling menjauh daripada terjebak lingkar drama panj… https://t.co/RinPXvqaVT
6/30
2022
Toilet di mal mal besar di kota besar lebih mewah daripada kos-kosan murah.Kita mungkin memang sama, tapi kenyataannya memang ada toilet-toilet yang jauh lebih bagus dibanding kos-kosan mahasiswa.
6/29
2022
andai kapalku yang dulu tiba, jaga dirimu sepanjang nyawa biar aku membangun rumah dengan awan yang gempal kusiapk… https://t.co/FLhFmGwLhrhttps://t.co/89oO3JXdCIkapal kita sudah sampai, mari naik tangga ke atas langit biar hujan jatuh dengan sepi duduk berdua di sini denganku… https://t.co/CCTpi5HYII
6/28
2022
Tag akun ig ilustrator yang kamu sukai dong. Mau lihat 🙏🏻Nasi pakai durian itu biasa banget. Durian yang masih mentah aja bisa digulai dan dimakan dengan nasi. Durian juga… https://t.co/m0ExE8z4zXUntuk menjaga pertemanan, kita juga perlu menjaga pengalaman dan pengetahuan. Hidup berubah, jalan berlanjut, roda… https://t.co/sYAauQTknlKapan lagi ya? https://t.co/aYSxJNK0baMenjauhlah, bawa kecewamu itu. Ambil waktumu yang selama ini diambil dunia orang-orang lain. Beri dirimu ruang yang… https://t.co/wKX6PwWgOdAda yang sudah bekerja bertahun-tahun walau gaji cukup tapi belum bisa beli rumah karena ia harus menghidupi banyak… https://t.co/Rn9iOnwFQx @dianapuspitawi1 semoga lekas laku, ya. aaminn.capek banget mengejar dunia malah dapat kamu. alhamdulilah.kan aku diutus ke Twitter emang untuk ngetwit. https://t.co/ETmRtb5n4a @Najaem129 Beda wilayah beda s.o.p-nya kak 🤣terus, terus, ooops! setiap kali kau datang dan ketika kau pergi aku siap jadi tukang parkir untuk menjaga cinta y… https://t.co/oN7aHj5DFZkita hidup di antara remaja-remaja yang butuh kopi dan sepi kita hidup di tengah remaja-remaja yang jombo dan tua… https://t.co/7S0dfHJK2YSepakat. Begitu juga seharusnya, sebaliknya. Saat ingin mendapatkan buku-buku puisi para penyair, siapkan juga duit… https://t.co/pIxFDoZhDlBerapa puisi yang dibutuhkan penyair untuk menyewa organ tunggal di pesta pernikahannya?Berapa puisi satu bulan yang dibutuh penyair untuk membayar cicilan rumah subsidi? @IamDewa3 biasanya penyair kos-kosan yang begitu @Najaem129 sore biasanya penyair ngopi.Apakah penyair hidup dengan tiga puisi sehari? Puisi pagi, puisi siang, dan puisi malam.Dulu cukup dekat, sekarang jaga jarak.“Kerja mulu lo. Mau beli apa sih?” Ucap seseorang yang dari kecil cukup, tak punya tanggungan, kepada anak rantau y… https://t.co/42EuXErXx1Bersamamu seperti memanjangkan rambut yang keriting, aku tahu bikin ribet tapi tetap saja aku lakukan.
6/27
2022
Nunggu larut malam cuma biar bisa bebas ngeluh di twitter.Sebetulnya aku tuh nggak punya kerjaan kayak orang-orang yang jelas tiap bulan gajian tetap, tapi tiap hari ada aja… https://t.co/hA90Hqe8fNOh iya, kita ingin punya banyak uang 🙂 https://t.co/deO1iGHkBfKita ngapain sih kerja keras banget ya? Padahal dunia ini hanya sementara🙂 @lunarjunya Ku luruskan ya. Emang dioplos. https://t.co/bMt80Zr4NqDari zaman dahulu bukankah manusia memang suka coba-coba olahan makanan? Makanan yang kamu makan sekarang, nggak ti… https://t.co/DmGT1JGA0l @dwicahynoo_ Ini nasi buah naga ya?Maap, aku aslinya alien 👽 https://t.co/wfzFb1vluZPakai Alpukat matang, kalau mentah nggak enak. @deluvanese Emang enak kan? @FirmanBaihaki3 Aku nggak makan bubur. @a_dxst Ini mah enak semua 🤣Lagian tambahannya cuma buah-buahan. Apanya yang aneh?Emang kenapa sih kalau suka eksperimen makanan? Daripada aku oplos miras kan. 👽 https://t.co/1sIeJZP1bt @nniikkmmaa Mantabbb @prdtchrsta Cuma eksprimen. Ternyata enak. @andypeweee Ini! https://t.co/Bff98lRd8o @berlianidris Dok, serius. Enak. 🤣 @ibukochink Emang. @luthfimuu Enak banget 😹 https://t.co/PXp9UVWlKxTernyata enak 🥑😹 https://t.co/nPCcP8L0lH https://t.co/LOy1ZILt7ESayur Alpukat 🥑 https://t.co/SscS8Ato8RTentu saja kau boleh tidak percaya kalau aku mampu menjadikan batu menjadi abu hanya dalam hitungan detik, tapi kau… https://t.co/l8jJEa07MkAku tidak marah. Aku hanya kecewa. Itulah mengapa aku lebih memilih menepi daripada bertemu. Sebab di setiap pertem… https://t.co/e04oTwBIt1kau jelmaan rambut tidak cocok dengan semua jenis shampo aku shampo yang diiklankan di televisi dibilang cocok un… https://t.co/83QePNFT8KJangan terlalu santai, nanti tak pernah sampai.https://t.co/itERf32PIxAku butuh waktu untuk tidak bicara dengan siapa pun meski sedang berada di ruang ramai. Aku butuh kesendirian sembe… https://t.co/jHsi7LJyIyKopisop adalah tempat melamun.Segera Juli atau Agustus 2022. https://t.co/Sk2V0gI3Sc https://t.co/yeFWzDiEq7Nama emang sesuai umur kok. Masih, Boy Candra. https://t.co/fP3Ip9zWNdPolisi tidur, bangunnya pukul berapa sih?AKHIRNYA DIAJAK PAMERAN LUKISAN BERSAMA 😭 https://t.co/WWzh99zhlgaku bisa menjelma kucing yang akan mengeong mengerang saat kau kesepian, membikin kamarmu jadi ramai. aku bisa me… https://t.co/wTMpMUn4Y8
6/26
2022
Berusaha jaga perasaan seseorang sampai lupa jaga kesehatan sendiri. Padahal sudah capek kerja, masih aja harus men… https://t.co/GV2DgNrIlL @zzxratp Panjang umur @puputsantosa Mau beli kemeja nggak? @iamlfra Minimal punya satu buku lah ya bestie ✌🏻Buat yang belum tau. Mau ngasih tau aja. Aku nulis buku ya. @rerrraaay Kelihatan nggak pernah baca buku aku :(Tanya serius: kamu tahu nggak sih kalau aku ini nulis buku-buku juga?Yang lain kemasukan jin dan kesurupan, aku malah masuk angin. Beda frekuensi emang. @fryuputrii Minum Pokis hari ini https://t.co/MputogryOuaku heran knp kaboy enih lewat mulu di tl isinya kata² kek motivasi or quotes dll, trsss pas ke gramed nemu buku ad… https://t.co/WpDfNDXsaO
Retweeted by Boy Candra
6/25
2022

0