Sign in with Twitter

Username:

Penulis buku. Sesekali mancing Ikan. Buku Baru (Terbit Oktober) | #TulusUntukOrangYangSalah : Kerjasama: email.boycandra@gmail.com

533 Following   6,772,159 Followers   93,373 Tweets

Joined Twitter 12/17/11


🚤 https://t.co/fu8xaTFwDvpondasi melek sampai dinihari https://t.co/qyQlJDOPgZEmang kamu tiap mau tidur harus nangis dulu ya pren? @Preciousself_ Buku senandika pren @AyuPermata_sari Coba lapor ke penerbit @grasindo_id dulu ya pren @ariniAT Ini bukan buku religi kok, pren.surat ini untukmu, dikirim dari Siteba. https://t.co/xixJqoU2oWKita hidup di zaman terlalu banyak pilihan. Dan kemampuan memilih teman, sirkel, bentuk-bentuk lain yang bersentuha… https://t.co/Q63SSuLYQoSeseorang yang pernah terluka begitu dalam di dalam dirimu baru sembuh. Hat-hati, jangan luka ditikam pisau yang sama lagi.Keirian yang tak terkendalikan sering membuat seseorang justru membunuh potensi dalam dirinya sendiri.Baru tahu kalau balap liar dipiara pemerintah jadinya balap resmi.😊 https://t.co/4Oy9xUGPBxPren, jangan lupa ke toko buku hari ini. https://t.co/9PCzhO42gSBalap liar kalau udah dipiara bisa jinak nggak sih?Dia bukan lagi orang yang sama. Kenapa masih berharap dia kembali?Jangan biasakan memandang seseorang sebelah mata, karena sekalinya kau coba memandang dengan kedua matamu kau bisa kaget.Kita nggak selevel, ucapmu agar aku tidak bisa duduk semeja. Dulu, aku sedih. Hanya karena bagimu levelmu lebih tin… https://t.co/GW6gqDv4N4https://t.co/rckT2LaTtY
11/27
2022
Meski pun kamu tahu jalan hidup punya alurnya masing-masing. Akan tetap ada orang yang membandingkanmu dengan yang… https://t.co/YLj0i262opTerima kasih, ya. Semoga lelahmu hari ini, jadi energi baik untuk esok hari. @ArnoldPoernomo Jangan dong tuan besar. 😭Tidak sedang menyiapkan diri bersaing denganmu. Hanya sedang mencoba menyayangi diriku sepenuh waktu.aku yang tumbuh jadi debu di antara hujan dalam dirimu‘Halah, gitu doang masukin hati.’ Susah sih emang berhadapan sama orang yang enggak punya hati. Isi perutnya, usus doang.Dikasih cef arnold mah aku. Gak bayar. https://t.co/6VN0Jit6UrTwit barusan buat latihan, mana tahu terwujud.Alhamdulillah, tahun ini kebeli rumah, mobil baru, kebun dan bisa jalan-jalan ke luar negeri.Pekerjaanku sehari-hari di media sosial adalah menemukan video lucu dan mengirimnya ke dm medsosmu.🐡 https://t.co/ff9WlLLHzd
11/26
2022
Pada hari-hari tertentu aku membagi diriku menjadi dua; satu untuk bercerita agar tidak menanggung beban sendirian.… https://t.co/svd4kE4cyDApakah di duniamu yang baru itu, kau juga sering bercerita tentang seorang ibu yang jauh dari anaknya? Apakah di d… https://t.co/YTGcCvNyo1Bu, dunia ini isinya orang-orang terharu saja setiap kali aku menulis tentangmu yang jauh di sana. Apakah di sana t… https://t.co/pwworiW87vhttps://t.co/jJf5Itcg8USeringkali ketika gagal pada diri sendiri. Seseorang berusaha mengendalikan orang lain untuk mengejar yang dia mau. Kadang-kadang kelewatan.Tidak membohongi diri sendiri kok. Cuma emang nggak mau cerita ke kamu aja.Hanya demi membuatmu tertawa. Biar aku simpan luka. Cukup senang riang yang datang. Jangan sedih bila ku hilang. Se… https://t.co/XfR35yE6HVUcapku pada diri sendiri: https://t.co/kYWWUg3y8PKamu itu badut. Hibur dirimu sendiri.Siapa yang menghibur badut?Tiap hari merelakan diri jadi badut, biar kamu enggak kesepian di dunia maya.Dikit-dikit bilang orang lain baperan. Aneh banget manusia. Padahal sekolah.Makin dekat malah sering makin tidak menghargai. Itu salah satu alasan, jalan sendiri tidak buruk-buruk amat.
11/25
2022
tidur, pren.Selalu ada harga dalam sebuah proses. Nikmati saja lelah-lelah itu. Lebarkan lagi rasa sabar itu. Semua yang kau in… https://t.co/1ya5Ondl38Emang bikin tercandu efek S3 marketing di internet ini. Sekarang aku siap menikmati Caffino Barista Series. https://t.co/gCe2qpjLElPren. Sudahkah kamu menikmati Caffino Barista Series hari ini? Seperti aku yang tergoda karena S3 marketing ini. @ShahiaUlayya Semoga terhibur pren @tirta_cipeng Patut dicontoh. Tapi ini sulit banget prakteknya.Kenapa barista kopisop suka banget muterin lagu-lagu brokenhome?!Ada orang yang lebih senang melihat orang lain sukses daripada temannya sendiri yang sukses. Aneh banget.Tantangan seniman yang ngurus manajemen kerjaan sendiri adalah harus tega dan tegas membedakan mana ruang profesion… https://t.co/dXPzkLq0jT
11/24
2022
Aku baik-baik saja. Setidaknya, itu yang selalu kucoba bilang pada diriku sendiri.https://t.co/XV5HESHRW9Bu, kalau nanti setelah aku di sana kita tidak juga lekas bertemu. Maaf, ya.Tidak semua orang bisa menjadi penenang sebagai pendengar. Beberapa malah jadi api dan memperkeruh suasana hati.Indak talok diajaan lai. Alah buto hati dek paja tu. Giliran ditinggaan baru sadar, kalau masih paralu kawan. Padah… https://t.co/Q6sKBBoIzyTerlalu banyak energi terserap untuk berpikir setiap hari. Kadang terasa buang-buang energi sia-sia saja. Banyak mikir doang soalnya.Tapi itu buku bajakan 💔 https://t.co/HGYhJDzUQPJangan-jangan kita makan sambil nonton itu karena kangen sama masa kecil, makan disuapin sama ibu sambil nonton. At… https://t.co/b8Kzwn0JfRPagi pren. Masih musim hujan. Jangan lupa jaga kesehatan. Kalau keluar rumah, pakai baju hujan agar tubuhmu tak kebasahan.
11/23
2022
https://t.co/AfTs1gqSMGKampung halaman bukan soal geografis. Kampung halaman adalah tempat kemana pun kau merasa diterima. Tempat di mana dirimu lebih dihargai.Pergi saja menemukan dirimu yang tidak kau temukan pada diriku. Kejarlah semua warna yang tidak lagi kau lihat pada… https://t.co/UU8wFw72FQSoal seleksi alam. Selain membiarkan seseorang pergi. Juga harus siap menjauh membawa diri sendiri. Bisa jadi, kamu… https://t.co/63Jk2DEgE9Yang mengubah suasana hati https://t.co/HAABV6by73Saat kau sedang terlalu lelah dan tidak bisa diandalkan. Kau akan tahu mana yang memberimu ruang untuk rehat, mana… https://t.co/coa4eqIAAkBedakan kemauan dengan impian. Kemauan akan hilang. Sebatas mau saja, kalau enggak kegapai. Ya mungkin lebih mudah… https://t.co/PVuJJ8DdU6Ini mungkin akan jadi perdebatan. Bagiku, impian itu sangat intim. Ada dalam diri. Nggak bisa dibunuh. Mungkin bisa… https://t.co/Po04WhdzuANggak semua impian harus didukung keluarga kok. Impian kan milik personal. Ada yang didukung keluarga, ada yang e… https://t.co/1E3DuhcIkGPertanyaan dasar; seberapa yakin kamu pada impianmu? Jawaban itu akan menentukan cara yang perlu kamu ambil. Kala… https://t.co/ZAViKsu3P7Siapa pun yang tidak mendukung impianmu, seharusnya mereka juga tidak menjadi bagian dari perjalanan hidupmu mengejar yang kamu mau.Kalau kamu emang suka foto makanan, mungkin berniat jadi konten kreator makanan. Jadi, setiap mau makan foto dulu.… https://t.co/L6b5V58H79Seharusnya tulisan-tulisan itu biasa saja. Caraku menikmatinya terlalu pakai rasa.Selamat pagi pemuda pemudi harapan perusahaan.
11/22
2022
selamat tidur orang-orang penakut https://t.co/1g4S9jPt6CPukul dua dinihari seseorang masih bekerja dan kau bilang semua yang dia dapatkan hanya sebatas keberuntungan saja. @liasintia30 🙏🏻❤️Maaf, jika setiap hari aku menghabiskan lebih banyak energi untuk bekerja; memperbaiki hidupku. Aku mulai kehilang… https://t.co/NEAXNpSV5SKan udah terbit 24 judul pren. buku baru lagi, Januari 2023 ya. https://t.co/NyLTXnTsvt#FotoProfilBaru https://t.co/uvQR4OYzK5Turut berduka untuk korban gempa di Cianjur 🙏Mendengar, menyimak, merespons, menerima, butuh energi. Aku mulai menerima diriku dibilang 'sombong' oleh orang-ora… https://t.co/0x4Fz6h37e @katrina_vabiola ❤️❤️❤️❤️https://t.co/RjwNzWEdXh
11/21
2022
Defisi hidup ini berat tapi kulalui sambil nangis: https://t.co/2otWCWoBaLPren, dalam hidup akan selalu ada seleksi alam. Akan selalu ada orang-orang yang akhirnya memang harus kita biarkan… https://t.co/zG0px6NIwpEdisi cetak ulangnya sudah mulai edar di Gramedia ya pren. Ada stempelnya. https://t.co/xjmhNwEGetTidur siang dulu ya pren. Ngantuk. Tadi bangun pagi soalnya. https://t.co/TVPlFgmRTj
11/20
2022
Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang kesepian.Pren, aku beli topeng baru. Ada saran topeng apa?untuk ikan ikan buntal kecil yang dibuang ke laut :) https://t.co/FCU6roUr34sepanjang hari dipaksa belajar menenangkan gelombang dan badai dalam diri sendiriorang-orang menanam pohon kecil di tubuh ibu setiap tahun aku pulang menyetor rindu rindu yang tak sudah-sudah ri… https://t.co/uPirBB8lYPibu membawa satu-satunya rumah yang nyaman ditempati ibu melemparku ke laut dan membiarkan aku menjadi seekor ik… https://t.co/LMtZj3HVWShttps://t.co/5pOx6qLsbgAda ada aja yang ganggu ketenangan hidup. Padahal kamu udah menjauh.Aku sudah melakukan sebaik-baik yang aku bisa. Sudah berjuang menjadi petarung dalam usia. Jika waktu belum memberi… https://t.co/4xQ6ryrXAYKalau tidak bisa meringankan beban orang lain. Jangan bikin susah orang lain. Jangan nambah masalah orang lain. Tahu diri itu penting.Sesekali cobalah bertingkah aneh. Maka lihat mana yang teman, mana yang sekadar menyamar.Yang dibayar dari pembicara di sebuah acara bukan hanya durasi 1-2 jam acara. Tapi, proses panjang yang dilalui ole… https://t.co/mRE4dBX2Fg
11/19
2022

0