Sign in with Twitter

Username:

menulis setiap kata dr semua peristiwa krn semua tdk akan terjadi secara kebetulan.

79 Following   83 Followers   482 Tweets

Joined Twitter 7/4/11


@quanshika Selingkuh itu pertemuan 2 ulet bulu...sama2 gatel.. @ariprastia06 Dsaat penghasilan cewe lbih dr cowo, dia bakal selingkuh...Fix...pengalaman membuktikan !!!! @naamasss Diselingkuhiiiiiiiiiiiiiiiii... @ulfianadk Bunyi suara hati.....krn ga tau gmn suaranya...🀣🀣🀣🀣 @anggrea_putrii Ada didepan mata tp yg diperhatiin HP.
4/4
2021
@joemaIone Mandang in kamu laaaahEnak banget ya jadi kamu, bisa pura-pura mencintaiku.
Retweeted by Rumput LautHidup dengan melihat sesuatu yg salah lalu diam maka akan terbiasa menganggap itu benar.setidaknya aku pernah menjadi yang paling khawatir, sebelum menjadi yang paling ikhlas.
Retweeted by Rumput LautPernah ga si lu, ngalamin dimana lu lagi berada di titik terendah dan lu udah ga sanggup lagi??
Retweeted by Rumput Laut @rachelvennya23 Buna....semangat ya..aku pun sedng dlm masa2 yg sama seperti buna...They said, you keep forgiving them until you unlove them.
Retweeted by Rumput LautLelaki sejati yg akn melindungi wanita Nya !!! Setuju????
2/11
2021
@KusKusnii Shiiiiiittt😊 https://t.co/IGTZNz8FqD
Retweeted by Rumput Laut
2/8
2021
Semangat buna rachel vennya... Aqu tau bagaimana rasanya berada diposisimu. .sangat jelas !!!.. be brave buna... https://t.co/pCrxRpsCuTLaluuuu...jika qt menginginkan bahagia. Kenapa harus ada tangis? Air mata? Kenapa harus menyakiti org lain jika kamu ingin bahagia??Setiap org pasti sanggup melewati masa2 bahagia..tp tdk semua org sanggup melewati masa2 sulit. Krn bahagia itu keinginan setiap manusia. @Sketsa_Rasa Pembunuhan !!! (Mati rasa) (hilang rasa)γ…€ Kau kira selingkuh itu kesalahan? Bukan, selingkuh itu sebuah kejahatan. γ…€
Retweeted by Rumput Laut @panggilajaayu 9 tahun...berakhir dgn tidak terungkap kan satu sama lain.
2/3
2021
Mengalahkan ego utk ttp bertahan tp org yg diajak bertahan tdk mau mempertahankan..jd buat apa??kamu mana tau rasanya mati matian move on padahal masi sayang banget
Retweeted by Rumput LautKupikir sejak saat itu,...aku telah memilikimu sepenuhnya...nyatanya...tidak hatimu. #keliru #purapura #penipucinta #akhircintaku2020
2/1
2021
Hai FebruariLu bangga klo hidup lu jd beban buat org lain? Lu tenang jika hidup lu nyusahin org lain? Lu puas klo udh nyakitin… https://t.co/7lhXPqe2ZfThx Januari... ❀
1/31
2021
@akuhalubanget Makan atiiiiiCowo klo dah ketauan busuknya masih aja ngeles...pake nangis lage. Buaya luuuuγ…€ Sejak kapan kalian tau SKCK adalah singkatan dari: Sering Ketemu Cuma Kekancan. Lumayan buat ngeles ... α₯¬πŸ˜‚α­„ https://t.co/8x5ZeHzyk3
Retweeted by Rumput Laut @echachaa__ Awalnya ku bertahan... Namun luka terlalu dalam.. Memang kita tak lagi sama. Semua hanya fatamorgana.… https://t.co/Yqrx3CaVbKDiam adalah bahasa terbaik ketika sedang kecewa dengan keadaan.
Retweeted by Rumput LautOrang dengan hati yang terlalu baik, biasanya kurang beruntung dalam hubungan.
Retweeted by Rumput LautSusah jadi orang gaenakan udah suka kepikiran, dimanfaatin pula
Retweeted by Rumput Lautpura pura bego aja deh, pengen tau seberapa jago iblis maen drama
Retweeted by Rumput LautEkpetasi : harus bodoamat, harus cuek. Realita : duh kangen, kira-kira dia lagi apa ya..
Retweeted by Rumput Laut @Faturahman21_ No @sptembr26 Dan kelebihan org overthinking adlh perhatian dan tdk munafik @ulfianadk Ada banyak org model gini....kek gw yg skrng hidup dgn org model begini..ya gini lah rasanya..nyesel ??? Pasti !!!
1/30
2021
@_Ibrahh 59
1/29
2021
Sebaik-baiknya obat patah hati adalah jatuh cinta kembali.
Retweeted by Rumput LautGue mah kalau di cuekin mending mundur, dari pada berjuang tapi gak pernah di hargai.
Retweeted by Rumput LautKalau saling cinta pasti berjuang bareng, kalau cuma salah satu aja yang berjuang berarti ga saling cinta.
Retweeted by Rumput LautTerkadang diri sendiri perlu tempat dimana kita bisa bercerita, bersandar, dan bertukar pikiran. Tapi nyatanya suli… https://t.co/YCVleLyDH1
Retweeted by Rumput LautTeruntuk kita "ketika sudah ikhlas, Tuhan pasti kasih kita yg jauh lebih pantas"
Retweeted by Rumput Lautsaat kau merasa memiliki seseorang, didetik itu juga kamu harus siap akan kehilangan dirinya
Retweeted by Rumput Laut @YoyoS79624348 @memellcans @kopistarbak_ Sama seperti keadaan saya skrng. Bersandiwara didepan anak....set your intention. https://t.co/0rH9OVIZPI
Retweeted by Rumput Laut @silvironica Jujur, katakan lah yang sebenarnya sekali pun itu pahit . { Ω‚Ω„ Ψ§Ω„Ψ­Ω‚ ΩˆΩ„Ωˆ ΩƒΨ§Ω† Ω…Ψ±Ψ§ }
Retweeted by Rumput LautDikekang main belakang Dibebasin malah nyelingkuhin
Retweeted by Rumput Lautpernah menolak seribu hati demi satu orang yang gapunya hati
Retweeted by Rumput LautSengaja ga dikejar lagi, biar dia tahu bahwa yang suka ga selamanya suka terus.
Retweeted by Rumput Lautresiko jadi orang sabar kalo ga buat mainan,yaa jadi bahan boongan
Retweeted by Rumput LautYang namanya cinta itu berjuang nya berdua, kalau berjuang sendiri itu namanya bodoh. :))
Retweeted by Rumput LautDapet partner yg ngerti keadaan kita ( cewe ) pas kita gatau keadaan diri sendiri kenapa adalah impian gw banget!!… https://t.co/aEXPkA5Amo
Retweeted by Rumput Laut @puadamrizall Yg pacaran diem2 diluar sana jelas adalah... krn ndk dibolehin istrinyaKamu tau dengan siapa aku ingin menjalani sisa hidup..? ..dengan kata pertama dari kalimatku.
Retweeted by Rumput LautJadi.....dewasa itu bukan soal umur...tp soal komitmen !!! Denger tuuuh !!!!kita sering lupa, bahwa kita hanya manusia biasa. berfikir mampu mengontrol segalanya, merasa bisa mengendalikan ap… https://t.co/DmKxATD3we
Retweeted by Rumput LautSebenernya manusia itu berubah atau menunjukkan sifat aslinya sih ?
Retweeted by Rumput Laut @Gilaanggg_ Dikhianati @FiersaBesari Ini niiiih....kata2 yg menjadi nyata...ndk tw lg mw bilang apa...Online-mu untukku. Real life-mu untuknya. Sad
Retweeted by Rumput LautSebuah cerita, seseorang yang takut untuk percaya lagi. https://t.co/TyNZThXZqL
Retweeted by Rumput Laut @ayndasafaringga Pernah 5 tahun....lalu semua hilang hanya dgn 3 bulanberapa lama hubungan jarak jauhmu bertahan?
Retweeted by Rumput LautCewek kalo dibonceng diliatin dari spion gimana perasaannya?
Retweeted by Rumput LautCewe selain datang bulan, cewe juga bisa datang lalu ngilang
Retweeted by Rumput Laut
1/28
2021
@suniyasatila_ Gw mah...tim yg klo disilingkuhin lngsung bilang OKE BYE !!!! (abis tuh meweeek)"Kita butuh waktu sendiri sendiri" adalah ciri-ciri menunda perpisahan
Retweeted by Rumput LautKita sudah dan bisa. Kalau mau πŸ‘
Retweeted by Rumput Lautganteng doang tukang boong
Retweeted by Rumput Lautkalau in relationship, aku sih team yang selalu sabar. tapi kalo sekali capek, pasti aku bakalan pergi sih dan jang… https://t.co/oJFJirNWYd
Retweeted by Rumput Lautada 2 alasan dibalik perpisahan: β€’ untuk melihat dia bahagia β€’ untuk membuat diri sendiri tak lagi terluka
Retweeted by Rumput Laut
1/26
2021
Selamat tgl 25 januari...Selamat bertambah umur bagi yg berulang tahun hr ini.
1/25
2021
@overthinkingmd Awalnya bucin tp ternyata cuma gw doank dia kgk...jd males bucinAkhirnya besok tgl 25 gais.. Bisa makan indomie ditemenin salmon mentai sama milkshake dan sop buah..dia yang tertidur nyeyak setelah mematahkan hatimu tidak pantas untuk kamu pertahankan
Retweeted by Rumput Laut @artofbodyy Duh bahagia nya hidup sesimple ini @rendrakb @hendralm Gw yg kulit sawo mateng mundur alon alon @hendralm Emng lu niat bikin sim? @liskhayunia @hendralm Slah pilih @hendralm Tapiiiiiiiiiiiii @andriandinoraa Yg sdh sah aje kagak ada ungkapan..malah diem2an...emang bener ya kalau rasa cinta cowo lebih besar hubungan itu bakalan awet?
Retweeted by Rumput LautKalian yg tak pernah mengalami, jangan seenaknya menilai hanya karena pernah melihat.
Retweeted by Rumput Laut @GaUsahTag Itu bio gw...wkwkwk @FiersaBesari @nhpermadi Karena stlh diri sadar bhwa hati telah hancur maka dirilah yg membawa hati itu kembali utuh #paansihDi dalam tubuh yang kuat, terdapat hati yang dihancurkan berulang kali
Retweeted by Rumput Laut @acakadult_ Ya x ada gitu pukul 24.00 ??? @conanlabil Mau nya gmn?lebih baik gatau sama sekali, dari pada tau tapi harus pura-pura gatau.
Retweeted by Rumput Laut @iconickdramas Kek gini gw x ya klo ketemu gebetan...Fangirling Oh Mijoo for 37 seconds πŸ’› #RunOn #ShinSeKyung https://t.co/S7bMRjBUaw
Retweeted by Rumput Laut @overthinkingmd Bucin @mbkpocong @sefriyanrynldi Klo lg nyuci motor bawaannya pengen boker @conanlabil Sok atuhsulit menerima orang baru, tapi kembali ke orang lama kayaknya ngga dulu.
Retweeted by Rumput Laut
1/24
2021

0