Sign in with Twitter

Username:

a friend

1,181 Following   1,283 Followers   12,611 Tweets

Joined Twitter 11/10/19


pas nulis ngantuk banget giliran buka twitter bentar langsung seger 😭focussssss hej @heyouHRP eh lupa πŸ™ @yaitsfifi ya sama samakayak ga pernah ketemu aja sih @heyouHRPkamu ini sangat tidak membantu jadi bisa diam ga? @convomf pernah pas bersin langsung "alhamdulillah eh astagfirullah maaf ya Allah astaga weh" 😭 @convomf blm 😭 @convomf ada yang bikin kesel ga hari ini?gemes banget sih πŸ₯ΊH-11 😁
12/7
2021
kapan selesainya ini heh https://t.co/sBOd7nArvS @heyouHRP mimpi tapi ga tidur gimana tuh? @zoryxh sama nasi anget enak lohmasih pagi loh bestie kamu sudah mengajak saya fgd hadeh
12/6
2021
@convomf pertama kali bisa liat hantu kapan? trus ngapain?tergantung cuacanya lagi panas ato engga https://t.co/vKN4BHLyNcga pernah, tapi kepikiran jadi boneka iya πŸ™ https://t.co/Ox8glB1FWLpendek https://t.co/vwIxYfc4Knsatpam sma ku πŸ˜­πŸ™ https://t.co/i3UujpZgY07/10 https://t.co/qmU5UDJ9achoodie https://t.co/QoJJco14tisuka https://t.co/JXvbSeAIVGengga https://t.co/lWJTWhcVf7 @convomf pernah ada niatan jual temen di shopee ga? @convomf https://t.co/0ECdTBd51nawalnya nyari referensi buat laporan tapi nyasar lagi di twitter hahaha https://t.co/zWvWs9NSZn @convomf hari ini udah nangis belom? @info_sambat @sia_paa maap banget tapi tadi kukira hidungnya di edit πŸ˜­πŸ™ @convomf xs @nopnopaa harus tetep happy kiyowo @yaitsfifi ku blokir sih krn ga nyaman aja @convomf 4 aman sih @sptembr26 lepas dulu coba kepalanyasemangat demi seblak btp (emot api api) @Aditiahermwn lu aja yang pukul gmn? @heyouHRP hahaha @shatapbijh @convomf kilometer? @convomf kaget sih pasti tp itu hak dia ga usah ikut campur mana tau lagi pengalihan dari masalahnya ato lain lain @mks_fess yok @gussszzzx baikkkk dong, kamu sehat kan b? @gussszzzx iya nanti di coba sapa tau bisa @gussszzzx haloooHEYYYY KAMU MAU KUPUKUL DADANYA SAMPE BUNYI SUARA TEROMPET TAHUN BARU KAH!?sofia lu ngeselin banget tapi ga tega banget buat marah πŸ₯ΊπŸ˜£ @convomf infinity bgt ga tuh 😭
12/5
2021
@convomf gada cf @elentitik hooh @Taeekoonul pls jgn suujonponakanku yaallah gemes bgt 😭❀️ @gussszzzx btulll @convomf https://t.co/ezFy9a9nyu @jowoshitpost warna rambutnya cakep πŸ₯Ί @convomf dari semalem ginian mulu yang muncul di temlen, apakah ini pertanda? @convomf πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί @Taeekoonul kacau @gagalfakboy udh ga
12/4
2021
@convomf ya bagus @gussszzzx itu lagi kospley aja sih jualan balon hehe @xmnzvxl nih aku kasih balon 🎈🎈🎈🎈 @alihabiard noted! ✨ @alihabiard lgi jualan itu km mau beli kah? @bingungeug silakan @convomf @kesafenboi hppybrthdayyy ✨ @convomf serta mulia nder ✨ @heyouHRP tangga πŸ™ngapain nyuruh bangun tidur aja belom @heyouHRP jgn lupa turunin lagi nantilagi males ngomong, ga usah telpon chat kan bisa @priyadiyadickyy y @convomf udah unfriend πŸ™ @priyadiyadickyy @convomf ngapain si lo @julpehhh ga bole @asdfghmochi makan cepattt @user23638927 @convomf mjb numpang ketawa bentar πŸ™day mode https://t.co/KxpNIzLoJXkemaren, ga tau tbtb aja bawaannya sedih aja dan pengen nangis https://t.co/ckBuH1AEYriya nih https://t.co/qDtW1tSftBpernah HAHAHA https://t.co/khHQWejvktGA πŸ™ https://t.co/HFrv2MEpnNga sih https://t.co/qQ8dL76p56ngerjain laporan https://t.co/kNQ11BeBni @convomf kalo bisa milih kalian pengen jadi anak tunggal atau punya saudara? kenapa?✌️ https://t.co/qzoEJZRnUCharus rajin πŸ‘ https://t.co/bxGOj3yVFBduit sih https://t.co/w7jUNTc9eZsomebody to you https://t.co/frnaGzLAxnyaaa :( https://t.co/akJZXZ0yKodulu sih iya https://t.co/iaMR8ehjzh @convomf pernah ga lupa makan trus keinget pas perutnya udah perih? @convomf baca buku, krn kl dengerin podcast kadang ga fokus ada aja yang ganggu @candskuy tinggal merem eh udah desember aja @heyouHRP beliin kaca jay, sapa tau dia emg ga punya heheini kosan kalo bertigaki malah kedinginanka, giliran sendiri panas sekali hawanya hawweeeeh @gagalfakboy ga bisa πŸ˜­πŸ™panik grgr dospem dah dibagikan dan responnya https://t.co/qmkEerBspS @dimasprakosooo nda kutau @FOODFESS2 kan bisa itu lu abisin dulu nasinya abis itu lu makan eskrimnya, ga usah di satuin di piring nder πŸ™‚ @convomfs πŸ™‚πŸ‘ https://t.co/jaquHQrsdRyl: makanya jangan terlalu dibenci, apami itu terusbmudapat me: https://t.co/JQGBaohmXu
12/3
2021

0