Sign in with Twitter

Username:

wrewewewwer

526 Following   699 Followers   9,238 Tweets

Joined Twitter 4/9/21


@_itscutietata tante tata tua skali yh @therealitysobad kan setannyh ak gmn si @Sugarcaandyy_ tau aja mba @ketlevizh gaada kolamm @illusobi jgn lupa pake emot🙏org yg bilang makasih tp typingny trims kesan nya org tua bgtKOK PANAS BGT SI
8/8
2022
pagi bangwkwk gw tengil bgt yh?? @_itscutietata yh mmf yh kack @gurlllreen kok sama si tugasnya suruh bikin surat lamaran kerja pake tulisan sambung, pasti gaboleh di tipe x klo salah yekan😭 @pocesif emang itu si pasti @theonlycipayy yaampun kok bisa separah itu gituloh😨 @aaysohn ambilin dong ay @schfess sman 8 jogja kalo gasalahsumpah grgr nenggak kuah micin skrg tenggrokan jd kering bgt @MyChemical_Rmnc @Askrlfess 😓peluk gw dongkerjain tugas gw dong ajg
8/7
2022
@chijck gamaw @pocesif kok anjing sih kak @cursedkidd iyh bener jg yh @Haysallsa mau dong kakk @_itscutietata pulang nak dah malempunggung w pegel asliAHHwoy sepi amatkekny hp gw disadapkok w mimpi w mw ngebunuh org😓
8/6
2022
@elroraa yah mesti sabar brg2 @Sugarcaandyy_ iyaa gada habis2 nya bingung😓 @aciiluvu yu kita beresinmending belajar besok atau skrg? @_itscutietata pdhl kan baik tauw @Askrlfess "Titik Koma"kamar gw brantakan bgt kek hidup gwPapa pernah kasih tips, kalau ingin meminjamkan uang, hanya pinjemin nominal yang ‘gue rela kalo ilang’ aja. Kalo n… https://t.co/YrrmEatspx
Retweeted by teo.tiket hitc jakarta 10jt duduknya di pangkuan rich brian
Retweeted by teo. @_itscutietata 😢🖐siapa yg puny kluarga brantakan? yh ak😊🖐 @oliviakarinnaa hayolo ketauwan deh @illusobi tengs bibin baiq dehmmf yh ak sibuk
8/5
2022
@aaysohn lucu yh km masi main layanganP
8/4
2022
pageeHACHIMM!!pilek lg pilek lg
8/2
2022
met bobosepi yhbru awal2 bulan udh kena tipumanifesting august full of happiness.
Retweeted by teo.semoga ada kabar baik di bulan agustus untuk kita semua🙏🏻
Retweeted by teo.yg jago mtk ajarin ak dongsedihwhen i said i liked it rough i didnt mean my entire life
Retweeted by teo.capek capeksuccessfully wasted 7 months of 2022
Retweeted by teo.Diluar nalar https://t.co/7RE7772j0R
Retweeted by teo. @oliviakarinnaa hay
8/1
2022
bangunn!! @mrtbkmaniezz ak lgsg confess skalian @Sugarcaandyy_ yaampun emg ak dikira setua apa tante😓 @mrtbkmaniezz 14 taun tante @ketlevizh semangat kak @wheresmoiiboo oiya mmf yh kak ak suka lupa umur @Sugarcaandyy_ ak masi 17 tanteak masi muda tau @wheresmoiiboo makasi ak mmg gemesingw ngomong trlalu offsidemkirin msalah smpe msalahnya kebawa di mimpitutorial ngeracun org dong kak @aciiluvu aci syg baik deh @Haysallsa mau lahw udh g punya siapa2 lgaugust is tomorrow ? time flies by when your life is falling apart
Retweeted by teo.pgen teriak sekenceng kencengnya @aparatmati Johnny G. Plate, G nya Goblok
Retweeted by teo.SS! mutualan sama akun baru rt aja 🦟
Retweeted by teo.cara nyalurin emosi biar g numpuk gmn yh @Haysallsa ntar ak ambil pilok duluhari hari dapet masalah barulg apa @cirderellaa heppy sweet 17 kaknajis besok senin
7/31
2022
@Sugarcaandyy_ tengqyu bang illa🤜 @5earched_ mandi capung teh naon kak😓 @Haysallsa kpengen bgituu @chijck tida bisa bnyk tugas @Sugarcaandyy_ mw nugas dluw kak @heeelmaaa tugas bnyk kak @5earched_ udh kemaleman saangantuk brutal @Sugarcaandyy_ kok jd sm siapa gt loh bgung sy @illusobi ak mmg muda @mrtbkmaniezz iyh tau kak @tinwhitelies enakan pake lontong ygy @strowberis ya bobopasti km g percaya ak masi sma
7/30
2022

0