Sign in with Twitter

Username:

Dun Dun @dungeon_sss Malang, Jawa Timur

-

914 Following   1,980 Followers   18,954 Tweets

Joined Twitter 9/12/20


@kulkasdinginnnn yeayyy @m1nggy_u hufft :(( @kulkasdinginnnn @salad_hokbenn knp yang atu ini munculll @Ackerenlev samaaa 😭😭 @drunkolaaaa nunggu kamu ke kosan nihhhh @anakbaruyaaa kok gk berasa yaaa @salad_hokbenn gk ada kamu soalnyaa @salad_hokbenn padahal dah disebutt, malah milih yang lainn @adapanya2 pluto harus tanggung jawab nihhh @PrideFess ayo @Typosaurus_ sudah lama tidak menginjakkan kaki disanaa @lovingtocuddle begah banget pasti nihh sarapan ginii wkwkw @salad_hokbenn lebih ke D3 butuhnya yaa @ajkaatmaja_ gk relate wkwkwk @Typosaurus_ cl gk sihhh @Typosaurus_ kayak kenal nih tempatt wkwkkw @ajkaatmaja_ udah mulai siang nampaknyaaa @Wira19298 siang jugaaa @rydh07 kosan atuhh wkwkww @menfesspelangi_ rep @adapanya2 jadi kepoo wkwkww @kulkasdinginnnn semangatt jejee @dinohunterss sok sini atuhh di puk-pukk @gueinsekyur aamiin @Rakhaann cakep benerr @abcdefumaderfak semangattt @BoyzFess_ rep @putaunapocoloco pagii @mcflurriiy pagii @bodatotoo tunggu tanggal mainnya @BoyzFess_ rep @cecilionyxx nitippp @rydh07 mending samperin akuu @BoyzFess_ rep @BoyzFess_ rep @PrideFess rep @bodatotoo minta digatak fisiknyaa @BoyzFess_ rep @bucatbuceng sok sini ampe dowerr ntarr @annoypersont samaa 😭😭 @newtbbyy yahh kasiann @notnxde pagii @Wira19298 pagii @menfesspelangi_ rep @drunkolaaaa pagii @PrideFess hayukk @sxxyyzz_ pagiiii @bucatbuceng pagiii @urfaveboi21 pagii @aintstheo pagii
12/6
2022
@BoyzFess_ rep @anakbaruyaaa emang aku selalu salah kokk @justyouuu3 jangan yaa @sxxyyzz_ gk sabar kali inii @sxxyyzz_ jadikan apa tuhh @sxxyyzz_ gk adaa @Wira19298 mau cobaa @nagatauu kosmu ae kayaknya @ajkaatmaja_ aloo cakepp @spicyminicuts ayukk apa nihh @siarabianboy benerr @BoyzFess_ rep @BoyzFess_ rep @BoyzFess_ rep @lists_xxx congratsss @m1nggy_u waduhh wkwkw @matchakiauw diangkut gk yaaa @PrideFess hayukk @BoyzFess_ rep @bucatbuceng hayukk @rutinitashidup_ semangatt windd, good luck @lovingtocuddle pagii @bodatotoo masih pagiii @PrideFess rep @bucatbuceng pagii @bl00dlush ofc @mcflurriiy alooo rayyy :)) @BoyzFess_ rep @Lumiere_75 happy birthdayyy mieree @crestfallen89 kiww cogann @PrideFess ayoo @BoyzFess_ rep @trustworthyboi pagii @bbykiilua pagii @mcflurriiy morningg @adapanya2 pagii plutoo @anakbaruyaaa benerr bet wkwkw @meowtonn pagii @xyzyxyw pagii @menfesspelangi_ rep @anakbaruyaaa salah nihh kalendernya @menfesspelangi_ hayukk @Immeadtlyyyyks boleh buat kamu mahh
12/5
2022
@hariterakhir_ Hii @lovesckgay aloo @Immeadtlyyyyks sok atuh kalo mau mahh @menfesspelangi_ rep @BoyzFess_ ayoo @eskosu gws yaa @menfesspelangi_ rep
12/4
2022

0